Superbrain Yoga

Kesaksian Sudhir Gupta

Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada mereka yang demikian memperhatikan anak saya, Varun, dengan mengikuti tuntunan cara melakukan Superbrain Yoga.

Varun menderita sebuah kondisi yang disebut dengan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder / Gangguan Hiperaktif dan Ketidakmampuan Memusatkan Perhatian). Dengan keadaan seperti itu, semua hal yang menyangkut konsentrasi jadi sangat terbatas dan menghambat aktivitasnya. Konsentrasi terbaiknya kira-kira 15 -25 menit, selebihnya perhatiannya mulai melantur.

Ini semua membuat kehidupan kami dan Varun menjadi sulit. Kami juga mendapat keluhan dari sekolahnya yang menyatakan rendahnya perkembangan belajarnya. 95% dari keluhan itu menyatakan bahwa Varun tidak tidak mengikuti kegiatan belajar di kelasnya dengan baik. Dia sering melamun dan sering kali tidak menyerahkan pekerjaan rumahnya tepat waktu, dia tidak bisa mengatur dirinya sendiri dan tahun lalu pihak sekolah juga memperingatkan kami bahwa jika Varun tidak segera memperbaiki dan meningkatkan prestasi belajarnya maka dia terpaksa tidak naik kelas.

Nisha dan saya melakukan segala sesuatu yang mungkin yang dapat membuat Varun merasa nyaman. Dia berada dalam kelas yang secara khusus dirancang bagi penderita ADHD. Kami juga memberikan berbagai macam makanan suplemen dan yang terpenting kami berupaya memberikan kasih saying dan pengertian padanya.. Semua yang kami lakukan itu memang menghasilkan perbedaan namun itu belumlah cukup.

Ingin saya sampaikan bahwa dalam rentang 1 sampai 10, perkembangan Varun hanya mencapai nilai 5. Kemudian secara pribadi Master Choa Kok Sui memberikan perhatiannya pada Varun dan memberitahu kami tentang Superbrain Yoga. Belia menjelaskan bahwa Varun harus melakukan Superbrain Yoga sebanyak 7 siklus. Setiap pagi dia mulai melakukan latihan itu sebelum berangkat kesekolah. Walau belum nampak ada perkembangan, namun Varun sangat yakin dan percaya kepada Master Choa Kok Sui. Lalu beliau menyarankan agar Varun mulai melakukan latihan Superbrain Yoga sebanyak 14 siklus setiap hari dan Varun segera memulainya.

Keajaiban mulai nampak. Rapor Varun menunjukkan peningkatan menjadi lebih baik. Dia mulai mampu berkonsentrasi pada tugasnya dan para gurunya mulai memberikan berbagai pujian kepada Varun. Guru kelas khususnya juga melaporkan adanya banyak perkembangan pada sikap belajarnya. Secara keseluruhan dia mengalami banyak peningkatan, ini membuat kami sangat senang dan puas.

Pada bulan Juni 2005 (akhir masa sekolah), Varun memperoleh sebuah medali dan sertifikat sebagai siswa yang paling cepat berkembang di bidang matematika. Ini sangat menakjubkan dan penghargaan itu sangat berarti bagi Varun. Ini semua berkat latihan Superbrain Yoga. Kepala sekolah yang dulu memperingatkan bahwa Varun terpaksa harus mengulang harus menarik kata-katanya kembali.

Dengan energi seksualnya yang terkendali, secara menyeluruh sikap Varun telah meningkat pesat. Diapun mampu mengangkat saya (padahal berat saya 80 kg) serta menunjukkan kepada saya bahwa kekuatannyapun meningkat. Dia terus melanjutkan latihan Superbrain Yoganya. Kami sangat berharap agar kelainan ADHD-nya menjadi bagian dari masa lalunya dan sekarang kami yakin 100% bahwa semuanya akan dapat dikendalikan dengan baik berkat Superbrain Yoga.

Tertanda: Sudhir Gupta, 13 Oktober 2005

♦♦

Komentar

  • anto  On Maret 14, 2011 at 2:48 pm

    saya sangat tertarik dengan superbrain yoga. saya ingin mempelajari dan brlatih superbrain yoga, bisakah itu dilakukan hanya dengan melalui cd dan buku ? kalau bisa dimana saya bisa mendapatkan cd dan buku superbrain yoga?

    • Prana Indonesia  On Maret 14, 2011 at 3:19 pm

      Anda bisa melakukannya dengan mengikuti petunjuk di buku karena CD-nya belum tersedia. Tapi akan lebih baik kalau sudah mengikuti lokakaryanya…

  • Agung Yuwana  On Juli 28, 2011 at 6:21 pm

    superbrain yoga itu sudah sangat teruji kami himbau bagi mereka yang memiliki anak yang konsentrasinya kurang baik agar diberikan pelatihan superbrain Yoga.

  • Harry  On Agustus 4, 2011 at 1:50 pm

    Saya sarankan masuk ke http://www.youtube.com dan masukan di search SUPERBRAIN YOGA. Di situ cukup belajar dari contoh2 video clipnya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 156 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: