Obesitas

(MP 22)

Kegemukan bisa disebabkan karena konsumsi kalori yang lebih banyak dari yang dibutuhkan tubuh. Faktor genetika dan lingkungan bisa menimbulkan masalah bagi kebanyakan wanita muda yang kegemukan. Itu bisa menyebabkan rasa rendah diri dan gangguan dalam pergaulan.

Ada dua jenis pola makan abnormal penyumbang obesitas pada banyak orang, yaitu nafsu makan yang berlebihan dan kebiasaan makan di malam hari, mungkin itu dipicu oleh stress dan gangguan emosi.

Peningkatan jumlah atau ukuran sel lemak, keduanya menambah jumlah lemak yang tersimpan dalam tubuh. Orang yang kegemukan, terutama yang sejak kecil, mempunyai jumlah sel lemak lima kali lebih dibandingkan orang yang normal beratnya. Karena banyaknya sel lemak tidak bisa dikurangi. Berat badan bisa diturunkan hanya dengan mengurangi jumlah lemak dalam setiap sel.

Perawatan:

  1. Lakukan penyapuan umum dengan lembayung listrik.
  2. Bersihkan dan berikan energi ke solar-pleksus depan dan belakang, hati dan lambung dengan lembayung muda atau lembayung listrik. Sapu dan berikan energi ke hati dengan seksama untuk membersihkan racun tubuh.
  3. Sapu dan berikan energi ke chakra pusar, usus besar dan usus halus dengan lembayung muda atau lembayung listrik.
  4. Sapu dan berikan energi ke chakra tenggorokan dan tenggorokan sekunder dengan seksama dengan prana lembayung muda atau lembayung listrik. Sapu juga leher bagian depan, kiri dan kanan.
  5. Sapu dan berikan energi ke chakra jantung depan dan belakang dengan lembayung listrik.
  6. Sapu dan berikan energi ke chakra mahkota dengan lembayung listrik.
  7. Sapu chakra dasar dan chakra pusar. Berikan energi merah muda keputih-putihan.
  8. Bersihkan chakra limpa dengan seksama. (Catatan: Bila pasien depresi, chakra limpa dapat diberi energi putih. Ini hanya boleh dilakukan oleh seorang penyembuh yang sudah mahir dan berpengalaman).
  9. Buatlah perisai chakra untuk chakra solar-pleksus depan dan belakang, chakra tenggorokan dan chakra minor tenggorokan sekunder, ajna dan mahkota.
  10. Buatlah perisai aura.
  11. Perawatan dilakukan dua hari sekali.

Catatan:

Ketika melakukan penyapuan dan pemberian energi, harus disertai dengan niat untuk membuang dan menghancurkan elemental negatif dan bentuk pikiran negatif yang terkait dengan nafsu makan yang berlebihan atau kecanduan makan. Juga bersihkan jaring pelindung dengan seksama dan tambal retakan dan lubang yang ada di jaring pelindung.

Lain-lain:

  1. Rubah dietnya.
  2. Olah raga.
  3. Jangan makan terlalu malam atau makan cemilan menjelang tidur.
  4. Minumlah paling tidak 6 sampai 8 gelas besar air putih setiap hari. Minumlah di antara waktu makan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s