Sebaran Penyembuhan Prana

Metode dan teknik Penyembuhan Prana GMCKS sudah tersebar di lebih dari 120 negara di dunia. Di Indonesia, Penyembuhan Prana masuk pada tahun 1989 dan mulai berkembang pada tahun 1994 .

The World Pranic Healing Foundation (WPHF) di mana kita bernaung adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh GMCKS di Manila Philipina pada tahun 1990 yang misinya adalah menyebarkan ajaran Penyembuhan Prana di negara-negara berkembang.

The Institute for Inner Studies, Inc. didirikan oleh GMCKS pada tahun 1987 di Manila Philipina merupakan tempat di mana materi lokakarya-lokakarya dibuat. Melalui institusi ini diterbitkan pula buku-buku GMCKS. Institusi ini juga merupakan pusat penyebaran Penyembuhan Prana ke negara-negara maju.

Planetary Peace Movement. Menyebarkan Meditasi Perdamaian Semesta dan Iluminasi atau Meditasi Jantung Kembar ke Seluruh Dunia. Membuahkan kesehatan yang baik, mengurangi stress, menjadi lebih produktif, lebih bahagia, tenang dan memiliki batin yang hening. Sehingga menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

———-

<- KEMBALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s