Satu Tahun Blog Prana Indonesia

Ulang Tahun Blog Prana Indonesia yang pertama:

Tercermin dari judulnya, blok ini memang dimaksudkan untuk memberikan informasi dan menyebarkan ajaran Penyembuhan Prana kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia.

Tanpa terasa waktu satu tahun telah berlalu sejak blog ini diluncurkan untuk pertama kalinya, peluncurannya dilakukan pada tanggal 24 April 2008, tetapi masih dalam taraf belajar dan coba-coba, baru mulai awal Mei 2008 kami secara intensif terus memposting artikel-artikel yang berkaitan dengan ajaran Penyembuhan Prana dan hal yang masih berhubungan dengan itu, yang ternyata secara keseluruhan cukup diminati, itu dapat dilihat dari jumlah pengunjung selama satu tahun ini yang mencapai jumlah 65.022 pengunjung, itu berati rata-rata blog ini dibuka oleh lebih dari 174 orang perhari, ditambah lagi 281 komentar positif yang kami terima. Ini dapat Anda lihat pada statistik di bawah ini:

*Statistik 09

Sejauh ini artikel yang kami posting cukup banyak juga, selama tahun pertama ini artikel yang kami posting berjumlah 547 artikel, jumlah yang lumayan banyak untuk sebuah blog yang dikelola seorang diri.

Kami sangat berterimakasih pada rekan-rekan yang dengan setia terus mengunjungi blog kami ini. Sangat kami harapkan saran Anda semua agar blog ini jadi semakin menarik dan semakin diminati.

Sesuai dengan motto yang kami usung: Positif, Damai dan Sejahtera, sebuah motto yang sangat sejalan dengan ajaran penyembuhan Prana metoda Master Choa Kok Sui, kami mengupayakan agar semua artikel yang kami posting mencerminkan motto di atas, dan nampaknya itulah yang menjadi daya tarik blog ini.

Dukungan, perhatian, komentar serta peran serta Anda tetap kami harapkan. Terimakasih!

Salam Prana:
Bernard Prasodjo.

———-

3 comments on “Satu Tahun Blog Prana Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s