Kesaksian: Pasca Herpetic Neuralgia

Oleh: Dr. Indah Yulianto

Pasien baru saya menderita herpes zoster facialisdextra pada tiga bulan terakhir. Ia telah menjalani rawat inap selama dua minggu di bagian ophthalmology di rumah sakit. Ia kemudian menjalani rawat jalan yang ditangani dokter ahli saraf selama tiga bulan karena rasa sakit yang tak tertahankan di daerah yang terkena. Ia selalu mengalami mimpi buruk dan tidak dapat tidur nyenyak, walaupun dokter-dokter lain telah memberinya obat penenang dan penghilang rasa sakit. Sakitnya tidak berkurang, akibatnya berat badannya turun sampai lima kilogram.

Saya melakukan penyapuan umum dan penyapuan setempat pada semua cakra mayornya dengan menggunakan ungu listrik dan memberikan energy pada cakra atas dan daerah yang terganggu dengan hijau muda dan biru muda.

Setelah dua hari, pasien yang sebelumnya dipapah oleh anak sulungnya pada perawatan terdahulu, dengan setengah berlari mendatangi saya untuk menerima perawatan kedua. Ia mengetuk-ngetuk meja saya dengan riang karena sangat gembira. Penyakit saraf dan arthritis karena kencing manis di dua jarinya yang lumpuh sekarang telah pulih. Tekanan darah dan asam uratnya, yang dulunya tinggi, juga sudah normal kembali. Saya melakukan perawatan prana sama seperti perawatan yang pertama, tetapi saya tambahkan hijau muda keputih-putihan dan ungu muda keputih-putihan pada kedua tangan, hati, pancreas, jantung, belakang kepala, tulang punggung, juga pada kelenjar timus, tiroid, pituitary dan pinialnya.

Setelah tiga kali perawatan yang diberikan dua kali dalam seminggu, tekanan darahnya turun menjadi 135 mg/100 ml. Keluhan sakit sudah tidak ada dan kondisinya menjadi normal. Sekarang ia dapat kembali bekerja sebagai petani.

Penyembuhan prana kini sangat membantu praktek dokter kulit saya, dan menurut saya sangat bermanfaat.

♦♦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s