Kesaksian: Prana Memang Hebat

Oleh: Drs. Kh. (MP 4 hal 16)

Sudah tiga tahun saya menderita artritis akut, seluruh badan terasa nyeri, apalagi kalau digerakkan, untuk berjalan saja saya sudah tidak sanggup dan merupakan penderitaan tersendiri. Sebelumnya saya sudah berusaha berobat kemana-mana, dalam tiga tahun ini sudah duakali saya dirawat di rumah sakit, walaupun saya cukup telaten dan sabar dalam berobat, sejauh ini tidak nampak hasilnya.

Pernah selama tiga bulan saya secara teratur berobat ke seorang dokter di bilangan Senen tanpa perkembangan yang cukup berarti, memang setelah disuntik, rasa nyeri mereda, tapi kemudian kambuh lagi. Pernah juga menjalani tusuk jarum dan minum ramuan obat di bilangan Petamburan, juga tanpa hasil yang berarti, selain itu saya masih terus mencoba berobat keberbagai tempat, juga tanpa hasil.

Sampai akhirnya seorang teman memberi tahu, ada kenalannya yang melakukan penyembuhan dengan teknik Prana. Dengan digotong oleh dua orang teman, saya masuk ke ruang prakteknya, mula-mula saya merasa aneh dengan caranya melakukan penyembuhan, dengan menggunakan benda semacam kaca (yang kemudian baru saya ketahui bahwa itu adalah kristal).

Tanpa menyentuh dia menggoyang-goyangkan kristal itu di dekat tubuh saya, sesekali mengibaskan kristalnya ke arah ember yang sudah tersedia. Sepulang dari perawatan pertama, tidur saya sangat nyenyak, sebelumnya saya sangat sulit tidur, tiga hari kemudian saya datang untuk yang kedua kalinya, rasa sakit mulai berkurang, setelah kunjungan yang ketiga, rasa sakit hampir hilang seluruhnya, hanya di bagian tertentu saja masih sedikit terasa sakit, saya sudah mulai bisa jongkok, ini berarti bahwa saya bisa buang air besar secara normal. Setelah kunjungan keempat, saya sudah bisa mulai melangkah. Setelah kunjungan kelima, di kantor, saya sudah bisa mengikuti senam pagi, walau belum dengan sepenuhnya, akhirnya pada kunjungan kedelapan, saya dinyatakan sembuh!! Tinggal melatih otot-otot yang sudah lama tidak digunakan.

Dengan setulusnya saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan kepada penyembuh yang telah menolong saya, dan dengan tulus saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada teknik Penyembuhan Prana yang telah membebaskan saya dari penderitaan, yang sebelumnya tidak saya bayangkan akan terjadi dengan secepat ini. Saya banyak merekomendasikan teman-teman dan kerabat untuk berobat dengan cara Prana yang hebat ini.

♦♦

Tinggalkan Balasan

