PELATIHAN PELATIH

TRAINING FOR TRAINERS ATAU PELATIHAN PELATIH TINGKAT DASAR

Pelatihan ini sedianya akan di adakan di Bali, kami pindahkan ke  Malino, Sulawesi Selatan, pada tanggal 14-19 Nobember 2012. Kegiatan dimulai tanggal 14 jam 12.00 dan ditutup tanggal 19 malam. Pertimbangan mengapa dipindahkan ke Malino adalah karena sebagian besar pesertanya berasal dari Sulawesi. Pelatihan ini akan diikuti oleh lebih dari 30 peserta dari seluruh Indonesia. Kalau Anda berminat, silahkan segera bergabung dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Tuaian begitu berlimpah, tetapi pekerjanya sangat sedikit, oleh sebab itu kami membutuhkan Pelatih Baru yang berdarah muda, yang punya dedikasi tinggi untuk menyebarkan Ajaran Penyembuhan Prana ke seluruh wilayah Indonesia.

Agar dapat menyebarkan ajaran Penyembuhan Prana dengan cepat ke berbagai daerah di Indonesia, memang diperlukan pekerja-pekerja yang tekun dan penuh dedikasi, mereka adalah para penyembuh Prana yang aktif, para penyelenggara Lokakarya Prana yang aktif dan para Pelatih Prana yang aktif. Saat ini yang terasa sangat mendesak adalah kebutuhan akan pelatih Prana yang handal. Untuk itu, pada tanggal 14-19 November tahun 2012, kami, Badan Koordinasi Penyebaran Ajaran Penyembuhan Prana di Indonesia akan menyelenggarakan Pelatihan Pelatih Penyembuhan Prana Tingkat Dasar di Malino, yang akan dibimbing oleh Master Herminia. Pelatihan akan berlangsung 5 hari penuh.

Sebelumnya perlu dipahami dan ditekankan di sini bahwa tidak mudah untuk bisa menjadi seorang Pelatih Penyembuhan Prana di GMCKS Prana Indonesia. Menjadi pelatih bukanlah sekedar status atau sebuah kebanggaan, menjadi Pelatih adalah sebuah pelayanan, pengabdian, bahkan pengorbanan. Itu dilakukan lebih sebagai rasa terimakasih dan bakti kita kepada Guru serta demi kesejahteraan masyarakat luas. Menjadi pelatih berarti bersedia mengesampingkan ego, bekerja keras dengan tulus, dengan rendah hati dan dengan antusias menyebarkan ajaran Master Choa Kok Sui secara murni.

Bagi para Pelatih Prana yang ingin review dan mengembangkan diri, dan agar dapat menjadi Pelatih Tingkat Lanjut, kami juga mengundang Anda untuk mengikuti pelatihan ini, agar Anda dapat mengeluarkan sertifikat resmi, langsung dari WPHF, sertifikat yang berlaku internasional.

Kepada yang berminat, dan merasa dapat memenuhi kriteria di bawah ini, silahkan menghubungi kami untuk memperoleh informasi yang lebih rinci. Kirimkan email ke: prana.indonesia@gmail.com atau SMS ke 0811 141223.

.

PERSYARATAN:

Memang persyaratan yang ditentukan cukup berat, karena kami hanya ingin menjaring peserta yang sungguh-sungguh kompeten yang mencintai serta menghormati Grand Master Choa Kok Sui serta ajarannya, sehingga kita bisa benar-benar menjaga kemurnian ajaran Penyembuhan Prana, mereka adalah pelatih yang siap sedia berkorban demi kemajuan dan penyebaran ajaran Penyembuhan Prana.

Menjadi seorang pelatih bukanlah sekedar bisa menyampaikan pelajaran kepada murid, pelatih harus mampu mentransfer energi bersama pelajaran yang disampaikan. Menjadi seorang pelatih adalah sebuah pengabdian, bukan sebuah kebanggaan. Diperlukan aura dan cakra yang kuat. Untuk itu diperlukan berkat/restu dan ‘empowerment’ Guru kita. Tanpa berkat, pelajaran yang kita sampaikan akan terasa hambar dan sulit dipahami.

Pembicara: Master Herminia bersama team pelatih dari Indonesia. Investasi, bagi yang berasal dari Sulawesi: 4 juta. Yang dari luar Sulawesi Rp. 3,5 juta.

Persiapkan diri Anda baik-baik mulai sekarang!

.

KRITERIA PELATIH

Berikut adalah beberapa kriteria yang harus di penuhi agar dapat diterima sebagai calon pelatih. Kami akan melakukan seleksi yang cukup ketat untuk para peserta pelatihan ini.

.

Pelatih yang dapat diandalkan harus mempunyai kualitas sebagai berikut:

  1. Harus “konduktif,” artinya menghormati dan mempunyai sikap yang benar pada Guru, serta bersedia mengikuti instruksinya, dan  menjadi penyampai ajaran Sang Guru serta menjaga kemurniannya.
  2. Pelatih haruslah orang yang baik, praktis, produktif, dan mempunyai kecerdasan cukup untuk dapat memahami ajaran Sang Guru.
  3. Pelatih harus dapat bekerja serasi dengan orang lain.
  4. Mempunyai Cakra Jantung, Ajna dan Dasar yang cukup aktif.
  5. Pelatih harus fokus dan konsisten.
  6. Pelatih harus memiliki kemampuan berkomunikasi dan dapat berkoordinasi dengan pusat maupun dengan pelatih lain.
  7. Pelatih harus memiliki kemampuan untuk mengikuti instruksi, termasuk meditasi dan beramal secara teratur.
  8. Pelatih harus praktis dan memiliki pemahaman tentang penggunaan sumber daya, menabung, tahu cara menekan pengeluaran dan membuat anggaran belanja.
  9. Pelatih harus bertanggung jawab dan memiliki rekam jejak sejarah keberhasilan.
  10. Pelatih harus mementingkan pelayanan. Sekali setahun, pelatih harus mengikuti lokakarya Prana GrandMaster Choa Kok Sui yang lebih tinggi.
  11. Pelatih harus mempraktekkan Pembentukan Watak.
  12. Berbadan sehat.
  13. Mempunyai cukup waktu luang.
  14. Bersedia mengajar ke luar kota.
  15. Sudah mengikuti Lokakarya Yoga Arhatik, paling tidak tingkat persiapan.
  16. Memperoleh izin dari keluarga untuk menjadi seorang Pelatih Prana.
  17. Lancar berbicara.
  18. Tidak merokok.
  19. Paham bahasa Inggris.
  20. Memperoleh rekomendasi dari Organisasi Prana GMCKS setempat.

.

Memang persyaratannya cukup ketat. Perlu dipahami bahwa tidak semua pendaftar akan diterima. Jangan berkecil hati atau kecewa bila kali ini Anda belum dapat diikut sertakan dalam pelatihan. Persiapkanlah diri Anda untuk pelatihan berikutnya.

.

Pesan Master Choa:

“Teruslah memurnikan diri, Berlatihlah dengan tekun,

Sebarkan ajaran ini!”

 

“Pikiran yang tajam saja tidaklah cukup,

Anda harus membuahkan hasil!”

*

Bagi rekan-rekan yang berminat mejadi Pelatih Prana dan merasa bisa memenuhi persyaratan yang ditentukan, silahkan segera mendaftar, berikut kami sertakan formulir pendaftarannya. Terimakasih.

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PELATIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s