About

Ini adalah Blog saya yang pertama, tentu saja masih banyak kekurangannya, diharapkan saran dan kritik membangun untuk kesempurnaan Blog ini.

Dan tak perlu heran kalau dalam waktu satu bulan sudah hampir 200 halaman yang saya posting. artikel-artikel yang dimuat di sini sebagian besar merupakan hasil penulisan dan perenungan selama belasan tahun. Jadi file-nya sudah tersedia, tinggal memilih mana yang akan di posting ke blog ini.

Sebagai informasi tambahan, saya adalah seorang Pelukis, Penyembuh dan Pelatih Prana, mengajar Graphic Design, Typography dan Reproduksi Warna Digital di sebuah perguruan tinggi.

Terimakasih.

Salam:

Bernard Prasodjo

Iklan

19 comments on “About

  1. Salam hormat untuk pak benard Prasojo. Apakabarnya pak? mudah-mudahan Bapak tidak lupa dengan saya yang pernah belajar di pranava. Salut untuk Blog bapak, bagus dan oke banget. hanya colornya perlu lebih dibikin lebih menarik dan berwarna. Saya jadi ingin belajar blog dengan bapak nih… Jangan lupa tengok blog saya juga yang masih sangat amat sederhana di http://konsulalternatif.co.cc
    Mohon masukan dan komentarnya.

    Salam kompak buat para pembina/pembimbing dan sukses selalu.

    wassalam

    Bambang Trimulyo

  2. Dear Pak Bernard. Saya berterima kasih sekali atas berbagai artikel yang menurut saya sangat bermanfaat sekali, yang dimuat di blog ini. Kebetulan saya memiliki blog juga yang berisi artikel-artikel yang saya harapkan bisa bermanfaat pula bagi orang lain, yang saya ambil dari berbagai sumber di internet, termasuk dari blog bapak ini. Saya harap bapak tidak keberatan. Untuk setiap artikel yang berasal dari blog bapak, saya cantumkan sumbernya di akhir post.

    Hormat saya,
    Wiyanto

  3. Salam Damai Pak,

    Saya sangat berterimakasih sekali atas pengetahuan tentang cakra ini, karena saya sangat ingin belajar lebih mendalam lagi untuk bisa mengenali diri lagi.

    Dan saya mohon izin untuk mengambil artikel yang bapak posting untuk tambahan ilmu buat rekan-rekan lainnya dan moga bermanfaat tanpa mengabaikan sumber artikelnya.

    Salam,

    Rian

    • Terimakasih atas tanggapannya. Untuk membersihkan cakra dari emosi negatif, Anda dapat melakukannya dengan Perawatan Psikoterapi Prana, ini diajarkan di kursus Penyembuhan Prana tingkat yang ketiga. Anda bisa membeli bukunya di sekretariat YPNI. Silahkan saja Anda mengambil artikel dari blog kami, yang penting sebutkan sumbernya. Terimakasih!

  4. MOHON DIBERIKAN ALALMAT YPI,KAMI BERASAL DARI KELUARGA KURANG MAMPU, KAMI MOHON KEPEDULIAN DARI BAPAK2 YANG ADA DI YPI SUDI KIRANYA DAPAT MEMBANTU ORNG TUA KAMI YANG MENDERITA PENYAKIT GAGAL GINJAL KRONIS, DENGAN VONIS CUCI DARAH / HEMODIALISI, KAMI SANGAT BERHARAP ULURAN TANGAN DARI ANDA SEMUANYA, SEBELUM DAN SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH

  5. Menarik dan bermanfaat sekali postingan di blog bapak.
    Dimana menghubungi YPI untuk mendapatkan informasi tentang pelatihan penyembuhan prana?
    Terima kasih, salam kenal.

  6. as.wr.wb. Salam dari kami.
    Bersama ini kami mohon informasi mengenai tempat penyembuhan cara prana di Bogor atau di Depok.
    Orang tua kami sangat mumbutuhkan perawatan ini. Sudah 1 tahun ini ornag Tua kami menderita nyeri yang bukan kepalang akibat tulang punggung mulai raouh dan menjepit syaraf<
    Sangat besar harapan kami agar segera kami dapat membawa orang Tua kami kesana.
    Wass.
    Indra

  7. saya orang baru dalam blog anda,, anak saya berusia 5th yang benderita CP, saya mohon bantuannya apakah ada pedoman atau buku petunjuk cara merawat anak saya tersebut. serta teknik penyembuhannya.
    atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  8. salam damai,

    pak bernard saya mi sian, saya sangat tertarik dengan informasi tentang penyembuhan prana, pak bila saya ingin mendalami/ mengikuti pelatihan prana, dimana saya bisa belajar ??? (selain dijakarta) saya berdomisili di kudus jateng,kapan ada pelatihan dijateng pak ??? kalau disemarang ada ga kantor cab’???

    terima kasih

  9. Saya pernah mengikuti Lokakarya Penyembuhan Prana sampai dengan Tingkat Arhatic Yoga di Palembang sekitar Tahun 2002. Namun sudah beberapa tahun belakangan ini sudah tidak pernah aktif lagi karna saya tidak lagi memiliki kaset Meditasi Jantung Kembar. Saya tidak berani dan tidak percaya diri melakukan prana kalau belum melakukan meditasi sebelumnya. Mohon bantuan Bapak jika memungkinkan untuk membantu saya mendapatkan Meditasi Jantung Kembar, kalau bisa dalam bentuk file supaya lebih praktis. Domisili saya sekarang di Doloksanggul Kab. Humbang Hasundutan Prop. Sumatera Utara (082166395980). Atas bantuan Bapak, saya ucapkan terima kasih. Salam Prana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s