Kemampuan Telekinetik

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN TELEKINETIK

Oleh: Master Greg Castañares

Kita tidak begitu menyadari bahwa sebenarnya setiap penyembuh prana, telah diajari dan dibimbing melakukan sebuah kemampuan yang sangat penting, yaitu kemampuan telekinetik. Orang awam memahaminya sebagai kekuatan menggerakkan sebuah benda tanpa menyentuhnya, hanya dengan menggunakan pemusatan pikiran dan kekuatan mentalnya, benda itu dapat dibuatnya bergerak.

Kekuatan terpendam yang sebenarnya sudah ada pada setiap orang ini, pada umumnya digunakan dalam ilmu bela diri atau oleh para remaja yang berada dalam keadaan emosi yang sedang bergolak.

Dalam seni bela diri, para praktisinya dilatih untuk mengembangkan dan memanfaatkan kemampuan ini berbarengan dengan gerakan tubuh atau jurus tertentu untuk mematahkan benda atau merubuhkan lawannya. Itu terwujud sebagai kekuatan yang luar-basa dan sulit dipercaya, seperti misalnya menghancurkan setumpuk kayu atau batu bata dengan tangan kosong atau dengan menggunakan bagian tubuh lainnya.

Kadang bahkan benda itu sudah pecah sebelum tubuh praktisinya menyentuhnya. Lawan dilumpuhkan tanpa menyentuh. Yang lain terpental atau ditarik mendekat hanya dengan  lambaian tangan, dalam peristiwa tertentu, bahkan terbunuh, tanpa tersentuh, itulah sebabnya kita mempunyai legenda tentang tiupan yang mematikan, pedang tanpa bilah dan banyak lagi lainnya.

Fenomena semacam ini juga ditunjukkan oleh banyak Penyembuh Prana, namun dalam kasus ini, kita memanfaatkannya untuk melakukan penyembuhan, untuk meringankan rasa sakit dan penderitaan, dan untuk menolong umat manusia.

Menggerakkan energi di dalam maupun diluar tubuh adalah bagian dari telekinetik. itulah sebabnya mengapa para penyembuh pemula dan praktisi yang memanfaatkan energi yang diperoleh dari meditasi, menganggapnya sebagai upaya menggerakkan energi. ketika penyembuh dan praktisi meningkat dan berkembang karena terus berlatih, tanpa disadarinya, kekuatan telekinetik yang terpendam dalam dirinya mulai muncul, itulah sebabnya kita memiliki penyembuh yang dapat langsung menghilangkan dengan seketika rasa sakit yang luar biasa, meluruskan tulang punggung, menyambung tulang patah, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, melenyapkan tumor dan sebagainya.

Dari keadaan cakranya, diyakini bahwa Tiger Woods, kampiun golf, dan Michael Jordan, seniman basket, mempunyai kekuatan telekinetik baik itu mereka sadari maupun tidak, itulah yang menyebabkan mereka menjadi piawai dibidangnya. Demikian juga Efren Reyes, juara dunia biliar, kontrol bolanya yang luar biasa melampaui perhitungan geometri, pukulan yang tidak mungkin dilakukan baginya menjadi mungkin. Kemudian ada Remmy Ong, juara bowling, satu-satunya peraih medali emas tiga kali berturut-turut dari Singapura, terkenal dengan konsentrasi mentalnya yang super. Dalam kehidupan sehari-hari, kekuatan telekinetik tercermin dari kekuatan hasrat/kehendak yang super. Ini dapat dilihat pada Uri Geller atau Nelya Mikhailova, yang mampu membengkokkan sendok hanya dengan kekuatan pikirannya saja. kekuatan semacam ini juga dimiliki oleh para pemimpin spiritual seperti Helena Petrovna Blavatsky, Grand Master dari Huasan, dan tentu saja Grand Master Choa Kok Sui.

Ada beberapa kemampuan lain yang berlandaskan pada kekuatan telekinetik ini: Misalnya pembedahan psikis, para penyembuh Carmona yang bisa meyatukan tulang, kelompok mistik dari Filipina dimana kebanyakan anggotanya terdiri dari anak-anak yang mempunyai kekuatan telekinetik. Atau contoh lain: Basil Valdez, seorang penyanyi yang dapat memadamkan lilin dari jauh tanpa meniupnya. Selain itu pada umumnya para yogi dan para ahli ilmu bela diri juga mempunyai kemampuan ini.

Kemudian siapa lagi? Tentu saja kita sebagi penyembuh prana! Kita memang istimewa, karena kita memang dilatih untuk mengembangkan kekuatan itu. Bukankah menggerakkan energi, mengaktifkan dan menghambat cakra juga merupakan bagian dari kekuatan telekinetik?

Dalam kesempatan ini akan kita bahas betapa beruntungnya kita menjadi penyembuh prana, betapa latihan penyembuhan dan  latihan yoga membawa kita lebih dekat ke kekuatan ilahi kita yang terpendam, termasuk berkembangnya kemampuan telekinetik ini. Betapa gagasan, konsep dan latihan yang sederhana membuatnya terus berkembang. Sesungguhnya diam-diam tanpa kita sadari Master telah memberikan kepada kita hadiah yang sangat berharga ini sejak awal kita mengenal penyembuhan prana. Dalam penyembuhan prana kemampuan telekinetik itu antara lain meliputi tataran fisik, energi, emosi, mental, material dan spiritual. Seperti menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, menghancurkan tumor, menarik dan menguatkan, seperti pada hernia dan banyak lagi, penyembuhan prana memang membuka pintu ke kemampuan telekinetik.

Pembahasan ini dipersembahkan kepada Grand Master Choa Kok Sui sebagai bakti penuh cinta dan rasa hormat atas pengetahuan dan pelatihan yang telah diberikannya selama ini.

Jangan lupa bahwa pemanfaatan kekuatan telekinetik akhirnya juga akan mempengaruhi dan meningkatkan kehidupan pribadi maupun kehidupan materi para praktisi penyembuhan prana.

———-

20 comments on “Kemampuan Telekinetik

  1. mau tanya, saya tertarik dengan pembahasan mengenai telekinetik. lebih lanjut saya ingin mempelajari teknik itu. mungkin saya membutuhkan panduan, untuk itu saya ingin bertanya dimana saya dapat belajar telekinetik seperti itu ? lokasi saya ada di jakarta selatan. sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya.

    regard,
    Rinovandy

  2. Maaf pak, beberapa waktu lalu saya sudah mencoba untuk menghubungi nomor tersebut dengan pak deddy ya? tetapi setelah beberapa kali dalam kurun waktu yg acak saya menelpon beliau selalu tidak diangkat nomor telp nya….
    adakah kemungkinan nomer lain / kontak lainnya pak??

    terima kasih sebelumnya, maaf merepotkan…

    regards,
    rinovandy

    • Sudah banyak keluhan Hernia yang disembuhkan dengan Prana, kalau berminat, silahkan datang ke klinik Prana di kota Anda.

  3. saya sdh bljr reiki tummo sampai tingkat 3 apa bisa saya ikutan belajar prana apakah tdk akan bentrok? trims sebelumnya

  4. saya ada power sperti itu tapi muncul tanpa sadar ! jaika dikehendaki gak ada reaksi tapi bila terjepit muncul sendiri ! bamana cara kendalikan atau memanfaatkan power itu ?

  5. Saya sedang membantu seorang teman mencari tau soal ini.dia merasa aneh krn dia memiliki kontak dgn yg tdk dia kenal satu sama lain. Anggap org itu si X teman saya si A.jd,si A tau si X.krn si X ini publik figure.tp si X tdk mengenal si A.nah setiap apa yg dipikirkan oleh si A ttg si X,slalu terjadi.misalnya si A bilang klo si X sedang makan siang menunya sushi,ternyata saya cek,si X nge twit beneran sedang makan sushi.krn terpengaruh oleh hal2 spt itu yg saya pikir bukan kebetulan,si A merasa bahwa mrk saling mengenal di masa lampaunya alias reinkarnasi.dan si A jd jatuh cinta pd sosok X ini.dan feeling si A thd si X makin kuat.misalnya si A memikirkan suatu hr dia akan menikah dgn si X di bali.dan bbrp jam kemudian,si X nge twit kalo dia jg ingin menikah di bali. Itu salah satu contoh.dan banyak contoh lain yg membuat saya sahabatnya semakin heran.fenomena apa yg terjadi pd teman saya ini?padahal mrk blm saling bertemu.apakah ini hanya satu pembuka jalan utk mrk bertemu dan menjadi jodoh? atau hanya kemampuan telekinetis saja?tetapi teman saya sangat logic orgnya dan dia tdk bsa melakukan hal yg sam dgn selain X.si X ini berada di luar Indonesia malah.jd semakin membuat saya heran.mohon bantuannya utk memberikan informasi n pendapat mengenai hal ini.terimakasih.

    • Nampaknya dia mempunyai kemampuan lebih dibanding orang kebanyakan. Kemampuan semacam itu perlu di asah lebih jauh agar bisa bermanfaat bagi banyak orang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s