Rahasia Piramid

RAHASIA PYRAMID DAN KEKUATAN MISTERIUSNYA

Kata Pyramid berasal dari bahasa Yunani “Pyro” yang berarti api dan “Amid” yang berarti berada di tengah. Sebuah rancangan geometris yang memancarkan energi. Pyramid merupakan struktur yang berbentuk segi empat, dengan pertemuan keempat bidang sisi membentuk sudut di puncak pyramid.

Salah satu rahasia pyramid adalah sisi miringnya yang membangkitkan energi. Rahasia-rahasia pyramid banyak dibahas dalam tulisan-tulisan mengenai matematika, geometri dan astronomi dan didalam semiologi dari jenis batu yang digunakan.

Konstruksi pyramid dengan menggunakan batu granit mempunyai arti dan kekuatan khusus, granit dikenal sebagai “batu spiritual”, karena memancarkan energi kedalam ruangan – dengan medan energi yang sangat kuat – dan berbagai lapisan granit dan ruang udara didalamnya menguatkan pemancaran energi yang terus menerus. Banyak kuil, gereja dan masjid dibangun dengan batu granit ini.

.
Pyramid kosong

Kita bisa membuat pyramid tiruan untuk perawatan, ini adalah pyramid kosong yang terbuka di dasarnya. Model ini bisa dibuat dengan bahan fiberglass, plywood, karton atau P.V.C., jangan memakai bahan logam.

.
Kerucut

Kerucut kosong mempunyai kekuatan yang sama dengan pyramid, tetapi sebuah pyramid tetap lebih baik dan lebih unggul. Untuk membuatnya, kita dapat menggunakan bahan yang sama  seperti diatas.

.
Di mana menaruh pyramid ini?

Pyramid sebaiknya ditaruh diruangan dengan pencahayaan dan ventilasi yang baik, di lantai ataupun di meja, dengan sisinya benar-benar menghadap ke poros utara dan selatan. Jangan meletakkannya di dekat TV, radio, atau kabel bertegangan tinggi, di dalam lemari ataupun gudang. Pyramid atau kerucut dapat ditaruh di bawah tempat tidur atau kursi agar dapat diambil manfaatnya dengan sepenuhnya.

.
Bagaimana meletakkan pyramid?

Pyramid kosong harus diletakkan dengan cara salah satu sisinya menghadap ke poros utara selatan. Kedua sisi pyramid yang lain akan dengan sendirinya menghadap ke timur dan barat. Dasar kerucut yang bulat membuatnya tidak perlu menghiraukan arah mata angin. Dalam menentukan arah garis utara dan selatan, sebaiknya menggunakan kompas, kalau tidak ada kompas, arahkan salah satu sisi pyramid ke arah matahari terbit. Pyramid harus dibuat dengan kokoh sehingga tidak akan bergoyang.

.
Kegunaannya

Penyembuhan : untuk keperluan ini, akan kita gunakan pyramid berukuran 15 cm dengan meletakkannya dibagian tubuh yang sakit; obat dan air yang sudah diletakkan di dalam pyramid bisa digunakan untuk penyembuhan. Meletakkan pyramid di dekat kursi atau tempat tidur dimana sehari-hari kita duduk atau berbaring, bahkan penyakit yang cukup kronispun akan membaik atau hilang sama sekali. Agar bisa pulih dari penyakit ringan seperti demam, pusing, sakit lutut, gangguan pada perut dan sebagainya, letakkan pyramid berukuran 15 cm ini di daerah yang terganggu selama 20 sampai 30 menit.

Demikian juga pada gangguan kesehatan yang serius seperti : prostat, penyakit syaraf, kelebihan berat badan, gangguan pencernaan dan sebagainya, berada di dalam pyramid kayu berukuran 15 cm selama 4 sampai 90 hari, sejam sehari akan membantu.

Memperpanjang umur : ada beberapa metoda seperti yoga, kaya kalpa chikishta dan sistem-sistem yang lain. Pyramid juga merupakan alat yang membantu. Letakkan sebuah pyramid menghadap utara-selatan di dalam ruangan. Oleh energi yang timbul di sepertiga tinggi pyramid bagian bawah, dapat memurnikan udara yang tercemar, membunuh kuman, menjaga anda tetap sehat dan kuat. Anda akan memperoleh manfaat yang besar sekali. Lakukan juga diet yang alami. Makanlah sesudah nafsu makan mereda, secukupnya saja dan anda akan terhindar dari penyakit, dengan melakukan hal yang sederhana ini akan membuat umur anda lebih panjang.

Meditasi : seorang yang berpengalaman dapat bermeditasi dengan duduk di tempat terbuka, tetapi bagi pemula, diperlukan pembimbing dan tempat yang tenang. Itulah sebabnya para guru membangun padepokan di pegunungan atau di tepi sungai, jauh dari keramaian. Seperti yang disebutkan di muka, sebuah pyramid yang dibangun dengan batu granit akan sangat dikuatkan dan duduk didalamnya sambil bermeditasi akan sangat membantu, walaupun pyramid hanyalah sebuah alat bantu sebagai sumber yang menyediakan energi.

Air untuk pengobatan : agar ada prana dalam tubuh fisik kita, selain dibutuhkan udara, diperlukan juga adanya air. Bukan hanya manusia yang membutuhkan air, binatang dan tumbuhan juga, banyak sumber air yang kita punyai, seperti sumur, sungai, danau, laut dan sebagainya. Sekarang dapat dibeli air mineral dari Himalaya atau dari sumur bor di kedalaman 750 meter dibawah permukaan tanah. Kita dapat juga setiap saat pergi ke sungai atau danau keramat untuk mengambil airnya yang mempunyai khasiat penyembuhan dan yang  memberikan kekuatan. Untuk mendapatkan air semacam ini sekarang kita tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga, karena sebenarnya air semacam itu dapat kita buat sendiri di rumah, taruh air bersih di mangkuk besar dan letakkan di bawah pyramid selama 12 jam, air itu akan berubah menjadi berkhasiat menyembuhkan, demikian juga satu gelas air dapat berubah menjadi berkhasiat dalam waktu 4 sampai 8 jam dan kalau disimpan dengan hati-hati air ini  dapat bertahan dalam waktu yang tak terbatas. Untuk menjaga kesehatan, minumlah air ini setiap hari selama seminggu, pakailah air ini untuk membasuh bagian tubuh yang menderita artritis, luka iris, terbakar, memar, pada kulit maupun mata atau pada kasus lainnya untuk penyembuhan yang cepat dan menakjubkan. Air ini adalah air kehidupan.

Anda dapat menyimpan sayuran, buah dan lain-lain pada jangka waktu tertentu. Sayuran dan buah-buahan akan terisi dengan daya vital dan energi. Buahnya tidak akan membusuk tetapi akan sedikit mengering.

Makanan diperkaya dengan rasa enak : biasanya kita menggunakan air untuk minum dan memasak tanpa dimurnikan terlebih dahulu. Kadang-kadang ini menyebabkan timbulnya gangguan kesehatan. Dengan meletakkan air ini didalam pyramid, bibit penyakit akan mati dan airnya dikuatkan dengan daya yang istimewa. Dengan merendam atau mencuci dan memasaknya dengan air pyramid ini, makanan akan terasa lebih enak. Dengan mudah anda akan dapat membedakan makanan tersebut dimasak dengan air pyramid ataukah dimasak dengan air biasa.

Menggunakan silet yang sama sebanyak 200 kali : mungkin anda akan bertanya-tanya bagimana silet yang sama bisa dipakai bercukur sebanyak 200 kali. Tetapi itu mungkin saja, sehabis menggunakan silet, letakkan silet didalam pyramid selama satu minggu dengan cara sebagai berikut : pergunakan pyramid berukuran 15 cm yang terbuat dari karton dan letakkan dalam poros utara-selatan dengan tepat, taruhlan silet pada kotak penyangga kurang lebih setinggi sepertiga dari tinggi pyramid, taruh silet dalam posisi sisi tajam mengarah ke timur-barat dan biarkan selama satu minggu, setelah itu silet dapat digunakan setiap hari dengan menaruhnya dalam pyramid ketika tidak sedang digunakan.

Mengisi batu baterai yang sudah habis digunakan : seperti yang dilakukankan dengan silet, setelah meletakkan kotak penyangga didalamnya, letakkan batu baterai yang sudah terpakai diatasnya dengan terminal positifnya menghadap ke utara selama satu minggu, baterai itu akan terisi kembali.

Kotak pendingin : Anda dapat menggunakan pyramid sebagai kotak pendingin mini, ini akan menjadi kotak pendingin tambahan yang benar-benar efektif. Benda-benda yang akan disimpan seperti buah-buahan, sayur mayur, bunga, makanan dan lain-lain yang ditaruh di dalam pyramid tidak akan membusuk walaupun memang akan kehilangan sebagian cairannya, tetapi rasanya akan tetap sama segarnya.

Kita dapat menjebutkankan berbagai hal yang lain lagi. Orang yang menderita depresi karena sering mengalami kegagalan atau  mereka yang kurang percaya diri dapat duduk dibawah kotak pyramid dalam waktu tertentu dan akan dapat segera disegarkan dan dipulihkan kesehatan fisik dan mentalnya.
Anda bisa melakukan percobaan anda sendiri dengan menggunakan pyramid kecil seukuran 15 cm dan menambahkan hasilnya dalam daftar ini.

.
Bagaimana cara membuat pyramid ?

Yang dipertama-tama harus anda tentukan adalah ukuran besar pyramid yang ingin anda buat, misalnya anda memutuskan akan membuat piramid dari karton setinggi 15 centimeter.

Anda hanya membutuhkan dua ukuran panjang untuk membuat sebuah pyramid, yaitu ukuran sisi (S) dan ukuran dasar (D) dari empat buah segitiga yang akan anda buat, keempat segitiga ini harus sama ukurannya, dan merupakan segitiga sama kaki yang mempunyai dua sisi yang sama panjangnya. Untuk mengetahui perbandingan kedua ukuran ini dengan tepat, gunakanlah rumus berikut ini :

1. Ukuran dasar (D) :
15 cm (tinggi) x 1,5708 = 23.562 cm

2. Ukuran sisi (S) :
15 cm (tinggi) x 1,4945 = 22,4175 cm

Angka 1,5708 dan 1,4945 adalah bilangan tetap yang harus digunakan untuk menghitung lebar dasar dan sisi sebuah pyramid secara tepat. Jadi ukuran dasar adalah :
T (tinggi pyramid) x 1.5708 (tetap).
Demikian juga ukuran sisinya adalah :
T (tinggi pyramid) x 1,4945 (tetap).

Bilangan tetap ini dapat digunakan untuk membuat pyramid yang besarnya sesuai dengan ukuran yang anda kehendaki.

Dibawah ini adalah tabel daftar ukuran pyramid sesuai dengan ukuran tinggi yang mungkin anda perlukan.

Tinggi (T) Ukuran Dasar (D) Ukuran sisi
cm (T x 1,5708) (T x 1,4945)
07,5 11,78 11,21
10,0 15,71 14,95
12,5 19,64 18,68
15,0 23,56 22,42
17,5 27,49 26,15
20,0 31,42 29,89
22,5 35,34 33,63
25,0 39,27 37,36
27,5 43,20 41,10
30,0 47,12 44,84
32,5 51,05 48,57
35,0 54,98 52,31
40,0 62,83 59,78
45,0 70,69 67,25

.

Pyramid Standard, Multi Pyramid dan Pyramid Mikro.

Pyramid bisa saja bersisi empat, bersisi tiga ataupun berbentuk kerucut, semuanya membangkitkan energi prana didalamnya, kekuatan energinya tergantung pada besarnya pyramid. Energi yang dibangkitkan dan dipancarkan dari puncak pyramid kebagian dalam dan kesekelilingnya dapat diukur kekuatannya dengan dowsing, energi ini disebut “Pusaran Energi Melayang”. Pada pyramid yang dibuat dengan bahan karton seukuran 10 cm, setelah dilakukan berbagai percobaan, didapat kesimpulan bahwa P.E.M. yang berasal dari puncak pyramid berbentuk spiral memancar naik setinggi kira-kira dua meter dan selebar satu setengah meter berbentuk seperti payung. Tidak menjadi soal apakah pyramidnya berongga atau solid, energi ini bisa menembusnya sampai kedalamnya.

.
Pyramid meja berukuran 15 centimeter

Pyramid standard semacam ini sudah memadai untuk penggunaan umum seperti yang sudah dibahas dimuka, asalkan dibuat dengan bentuk dan perbandingan ukuran yang tepat, dapat membangkitkan pancaran energi yang dibutuhkan.

.
Multi Pyramid 9 susun

Ini adalah sebuah pyramid berukuran 40 cm, yang didalamnya terdapat 9 buah pyramid kecil sebesar 12 cm yang disusun dalam 3 baris, masing-masing baris terdiri dari 3 buah pyramid, kesembilan pyramib kecil ini diletakkan di dasar (sebelah dalam) pyramid. Didalam pyramid kecil ini diletakkan lagi 9 buah pyramid mini seukuran sedikit lebih kecil dari 4 cm didasarnya, jadi dalam satu set pyramid ini terdapat 1 + 9 + 9×9 = 91 buah pyramid.

Inilah yang disebut Generator Multi Pyramid atau Yantra. Pyramid semacam ini mempunyai kekuatan yang luar biasa, karena dia membangkitkan dan menyatukan energi. Dengan meletakkan puncaknya didepan kipas angin, udara akan dimurnikan dan polusi udara akan dihilangkan. Pyramid semacam ini sangat berguna bagi para eksekutif, juga siswa yang mempunyai problim hidup sehubungan dengan mental, fisik, psikologi, kesehatan, kekayaan, kemakmuran, kedamaian, cinta dan pergaulan.

Pyramid ini juga berguna untuk memperbaiki Hong Sui yang kurang baik dari suatu tempat, rumah atau gedung. Untuk hal ini, paling baik digunakan 9 set pyramid jenis ini.

.

Pyramid Mikro

Berukuran 4×4 cm, terdiri dari 9 buah pyramid mikro berukuran 1,3 cm, disusun 3×3=9 pyramid mikro. Pyramid semacam ini sering disebut dengan Keping Pyramid (Pyramid Chips). Ada berbagai kegunaannya. Ketika anda sedang stress, letakkan keping pyramid ini di telapak tangan selama beberapa menit. Kalau anda sedang pusing, pegal di mata, letakkan keping pyramid ini ditempat yang terganggu kira-kira selama 20 menit, anda akan segera sembuh, cobalah.

Ada yang mengatakan bahwa keping pyramid ini mendatangkan keberuntungan dan perlindungan bila ditaruh disaku, dompet atau tas. Taruhlah keping pyramid ini dibawah jok mobil, ini akan menghemat bahan bakar dan biaya perawatan.

Didalam sebuah ruangan berukuran 3 x 5 meter, letakkanlah 4 buah keping pyramid setinggi kurang-lebih satu meter dari lantai. Semua energi negatif dalam ruangan akan terdesak keluar dan energi yang bersih dan sehat akan ditarik masuk.

Marilah kita berharap bahwa terapi pyramid ini tidak hanya akan membantu manusia, tetapi juga binatang dan tanaman. Lakukanlah eksperimen.

———-

31 comments on “Rahasia Piramid

  1. Dear Prana,
    apakah piramid yang dibuat harus diprogram terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hasil seperti dalam artikel ini?

  2. Terimakasih atas tanggapannya,
    Selama ukuran piramid itu tepat, energinya sudah cukup kuat, tentu saja akan lebih baik kalau kita juga memprogram dahulu piramid itu (dengan cara yang benar).
    Ada tujuan mengapa di sarankan agar kita membuat sendiri piramid kita, dengan demikian tanpa kita sadari kita telah “memprogram” nya, karena selama prose pembuatan piramid itu berlangsung, kita telah menanamkan energi tertentu,sesuai dengan tujuan dan niat kita membuat piramid itu.
    Salam:
    bernard Prasodjo

  3. Dear Prana,
    Apakah energi yang dihasilkan dari multipiramid yang dibuat dengan bahan karton sama dengan yang dihasilkan dengan menggunakan bahan lainnnya?

  4. Pada dasarnya semua material mempunyai energinya masing-masing, yang perlu diperhatikan adalah berapa besar energi itu mempengaruhi energi piramid, dan pada umumnya pengaruh itu sangat sedikit dan bisa diabaikan, tetapi untuk memastikannya, silahkan bereksperimen dengan menggunakan bahan yang berbeda. Jangan lupa bahwa kita bisa membuat piramid tanpa dinding pembatas, hanya kerangkanya saja, dan itu cukup efektif. Semoga bermanfaat.

  5. Saya mau buat piramid, yang dimaksud ukuran dasar itu yang mana ya…? apakah panjang masing2 sisibagian bawah atau diagonal bagian bawahnya? tolong dijawab ya…. terimakasih.

    • terimakasih tanggapannya.
      Yang dimaksud adalah dimensi atau perbandingannya (bisa dilihat pada gambar di artikel ini).
      terimakasih!!

  6. Mau menambahkan,
    Piramid bisa dibikin besar kemudian kita bisa bermeditasi di dalamnya. Yg berfungsi hanya rusuknya saja, jadi bikin dari pipa atau kayu, lagipula lebih irit. Ahli spiritual tertentu katanya menggunakan pipa tembaga, tapi saya tidak tahu energinya.

  7. Kalau piramidnya saya gantung diatas kepala saya, atau dipakai sebagai topi, dan saya berdoa dibawahnya bagaimana, terimakasih

    • Terimakasih tanggapannya. Perlu diingat bahwa energi yang paling kuat terdapat kira-kita di sepertiga tinggi piramid (bagian bawah). Silahkan bereksperimen.

  8. Saya masih bingung yang dimaksud dimensinya atau perbandingannya??
    sisi yang miring / diagonalnya berapa cm ? kalo yang ukuran 15 cm

    tolong di jawab Pak ya??

    Terima kasih

  9. saya coba memang…berhasil…dagangan jadi laris dg pake piramida…disaku dll. saya haturkan banyak banyak terima kasih kpd semua pembahas masalah piramida.

  10. Kalo saya buat piramid tinggi 15 cm dari batu granit tetapi dengan cara dibuatkan oleh tukang batu granit apakah bisa bermanfaat bagi saya? dan bagaimana memprogram piramid dari batu granit ini?

  11. Kalo cuman digambar bentuk piramidanya, terus diprogram sendiri,terus ditempel di tempat yg diinginkan,energinya ada g y…,

  12. (1) Untuk membuat Pyramid model “GENERATOR PHY” dan “PHY CHIPS” yang terbaik menggunakan bahan baku apa?
    Dan apakah juga berbentuk piramid kosong? Tetap harus ada ruang kosong didalamnya?
    Terimakasih.

  13. Aku masih bingung..
    Bisa di jelasin gak bagaimana proses terbentuknya energi dari piramida tsb??
    Dan teks ini sumbernya dari mana??

  14. Mohon dijelaskan analisanya mengapa energi yg besar berada di 1/3 bagian bawah pyramid? Sebaiknya ditambahkan gambar hasil foto aura Pyramid, data hasil uji gelombang energinya dgn Osioloskop atau EMF.

    Pendapat lain mengatakan energy yg besar berada pd 1/3 bagian atas (ujung) pyramid, apa benar? Karena seperti penjelasan anda pd Pyramid 10 cm, pancaran energi yg keluar lebih besar pd bagian atas /ujung (2 m) dari pd bagian sisi2 sampingnya (1,5 m).

    Mohon dijelaskan jg besaran energi yg keluar pd bagian bawah Pyramid, perbandingannya dgn bagian atas dan sisi samping?

    Trims

  15. saya coba periksa rumus yang diberikan diatas.saya tetap ambil contoh dari hasil perhitungan dan tabel diatas,yaitu tinggi 15 cm (150 mm),dasar 23,56 cm (235,6 mm), dan sisi 22.42 cm (224.2 mm).dari angka2 tersabut diatas,saya coba gambarkan dgn autocad.kalau tinggi 15 cm,dasar 23,56, sisinya dapat 19.1 cm (191 mm)….tdk ketemu..
    kalau sisinya mengikuti rumus, dasarnya juga ikuti rumus,tingginya sdh tidak 15 cm lagi.tapi jadi 19.1 cm.coba periksa lagi deh.mungkin saya yang salah.

  16. I truly appreciate this post. I have been looking all over for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thanks again! ebbckedeegac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s