Mengenang Master Choa 5

~dari Montreal, Canada

“Mengenang pengalaman di retreat beberapa waktu yang lalu, ada rasa tenteram di hati menyadari bahwa Master Choa adalah seorang Guru Spiritual, bukan tubuh. Kepedihan di hati mereda mengetahui hal itu, kemudian saya sadari mengapa saya merasa begitu sedih, itu karena saya merasa kehilangan, kita semua merasa kehilangan, kami sekeluarga merasa kehilangan….. merasa sedih karena kehilangan, karena tidak dapat lagi duduk di bawah pancaran sinar auranya, berada di dekat tubuh fisiknya sambil menikmati cintanya, kehangatannya, kebijaksanaannya, pancaran terang ilahinya. Dan dengan menyadari hal-hal itu;

Saya ingat betapa saya begitu bahagia dan bergairah ketika berada dilingkup energinya; untuk pencapaian beliau yang sangat luarbiasa, menyatu dengan percikan ilahinya; dan membayangkan suka-cita besar dan kedamaian Jiwa dari dia yang kita kenal sebagai Master Choa Kok Sui.

Saya ingin mengucapkan penghargaan atas keberhasilan Jiwanya yang monumental. Saya ucapkan selamat padanya, merasakan suka cita dan kebahagiaan untuk beliau dan kemudian untuk kita semua, karena Guru kita yang tercinta telah melengkapi siklus karmanya dan mencapai tujuan yang kita semua dambakan. Ini semua lebih jauh membuktikan bahwa ajarannya memang sahih; dan bila kita berusaha mencapai hal yang sama, kitapun akan dapat mencapainya dalam masa kehidupan yang lebih singkat dibandingkan kalau tanpa ajaran beliau. Mungkin, kitapun dapat mencapai tingkat Penyadaran Jiwa yang lebih tinggi dalam masa kehidupan ini bila kita “mengikuti instruksi sederhana” beliau serta menjaga kemurnian ajarannya. Bahkan lebih dari itu… kita bisa mengajak orang lain bersama kita!

Master Choa selalu bersedia berkorban bagi kita. Sekarang kita harus menunjukkan penghargaan atas pengorbanannya dengan cara menapaki jalan yang ditempuhnya, membicarakan apa yang dibicarakannya, menyebarkan ajarannya. Itu berarti bahwa kita mencuci tangan kita sebelum memakan bekal kita, kita mengerjakan pekerjaan rumah kita, kita menggunakan alat yang sama, yaitu ajaran beliau. Ajaran beliau!!! Bukan ajaran kita atau gagasan seseorang mengenai ajaran beliau. Ajaran beliau!!! Dan kita mengikuti instruksinya yang sederhana. Rajin berlatih, memurnikan diri, dan menyebarkan ajarannya dengan murni.

Yang perlu kita lakukan hanyalah: “MENGIKUTI INSTRUKSI SEDERHANA” serta mengingat apa yang beliau katakan sebelum beliau bertanya “APA YANG BARU KUKATAKAN?”

One comment on “Mengenang Master Choa 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s