Mengenang Master Choa 7

~dari Alaska

“Ketika saya mengenang saat-saat menakjubkan bersama Master Choa, terutama ketika beliau berada di sini, di Alaska. Saya dapat melihatnya samar-samar, tersenyum kepada kami. Matanya yang banyak tahu menembus melalui Jiwa kami. Mari kita saling mengingatkan bahwa kini beliau tidak lagi dibatasi oleh tubuh fisik, karenanya beliau akan mampu mencapai lebih banyak, jauh lebih banyak, melalui kita semua, karena sekarang kitalah yang membawa terang, obor ajaran beliau.”

 

~dari Jepang

“Secara fisik aku sangat menyesal karena tidak punya kesempatan berjumpa dengan Master Choa paling tidak sekali saja. Namun jiwaku mensyukuri mahasamadhi GMCKS.

Dalam kehidupan ini, berjumpa dengan ajarannya sudah merupakan anugerah yang luar biasa bagi pertumbuhan Jiwaku. GMCKS mengajar aku melalui buku-buku beliau. Ajarannya yang sangat berharga itu telah membimbingku bertumbuh sebagai Jiwa.

Apa yang dapat aku lakukan bagi Guruku yang sangat aku cintai adalah menyebarkan Ajaran Penyembuhan Prana di Jepang. Tentu saja aku akan tetap terus mempraktekkan ajaran Penyembuhan Prana, rajin bermeditasi dan memurnikan diriku.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s