Mengenang Master Choa 9

~Dari Los Angeles, California, USA

“Kami ingat bagaimana, dengan pertanyaan yang hampir meluncur dari bibir kami, pada pandangan pertama, Master akan berbalik dan menjawab pertanyaan tanpa pertanyaan itu perlu diajukan. Kami ingat bagaimana, dengan beberapa perkataan sederhana, Master membahas sebuah pokok bahasan yang komplek yang seharusnya dipelajari selama bertahun-tahun dan membuatnya menjadi mudah dipahami oleh orang kebanyakan.

Bagian terpenting dari Guruku, bagian yang selalu bersamaku setiap saat, menguatkan, memberdayakan dan membimbingku serta kehidupanku – bagian itu  menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Guru terus bersama kita kalau kita menghendaki demikian. Dia berada bersama kita melalui buku-bukunya dan ajaran yang telah kita terima. Dia juga ada di dalam diri kita, yang terus membimbing dengan penuh kasih-sayang, yang dengannya kita bisa selalu berkonsultasi, meminta bantuan dan mengambil kekuatan darinya.

Murid-murid dari semua Guru yang Agung di sepanjang sejarah telah ditransformasikan oleh kehadiran Guru mereka.

Guru dengan bijak belakangan ini telah memberikan instruksi agar lebih keras berupaya untuk segera mencetak dan menyebarkan buku-bukunya. Tulisan dari seorang Guru Agung adalah sesuatu yang tak pernah berubah, tak dapat digantikan, merupakan manifestasi dari kebijaksanaan Guru. Semakin menyebar buku-buku itu, akan semakin banyak orang yang membaca perkataan Guru, menyerap kebajikannya, tertarik untuk mengikuti kursus dan bermeditasi, dan mengalami kehidupan yang lebih menyenangkan, karena disentuh oleh Ajaran Universal yang diajarkan dengan kata-kata sederhana oleh Guru kita.

Dia hanya meninggalkan tubuhnya – dia tidak meninggalkan kita.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s