Prosedurnya

Bagi Anda yang belum mempelajari Penyembuhan Prana, walaupun sudah mempunyai sikap yang terbuka, memang sulit untuk dapat memahami apa yang dijelaskan di sini.

(Untuk mempelajari Penyembuhan Prana, silahkan hubungi prana.indonesia@gmail.com)

Kami membersihkan dan memberikan energi pada semua komponen Pertanian Prana, mulai dari saat membajak, pemupukan, penyiraman, juga pada benih dan pohon, mari kita lihat apa saja yang kami lakukan.

Tanah

Yang pertama adalah merawat tanahnya, tanah merupakan bagian dari lahan di mana kita menumbuhkan tanaman tersebut, tanah bisa terkontaminasi dengan energi kotor ataupun energi psikik, ini bisa menyebabkan tanaman terhambat pertumbuhannya karena terganggu oleh energi-energi yang tidak dikehendaki. Membersihkan tanah, baik yang di dalam pot maupun seluruh lahan pertanian sangatlah penting. Anda juga harus memastikan adanya persediaan energi prana yang lebih dari cukup di lahan tersebut, agar tanaman dapat tumbuh dengan makanan berlimpah.

Air

Komponen kedua yang perlu kita bahas adalah air, air merupakan bagian yang sangat penting, yang juga bisa terkontaminasi oleh energi kotor dan energi psikik, jadi perlu juga di bersihkan dan diberi energi sebelum dialirkan ke tanaman.

Benih

Komponen berikutnya adalah benih, benih adalah tanaman yang masih tidur, yang harus punya cukup energi agar bisa berkecambah, tapi itu saja tidak cukup, kami ingin agar mereka berkembang pada tingkat yang paling tinggi, kemudian membuahkan hasil seperti yang diinginkan, jadi kita juga perlu membersihkan dan memberikan energi ke benih-benih tersebut. Kalau Anda membersihkan dan memberikan energi pada benih itu, secara otomatis waktunya untuk berkecambah menjadi lebih cepat dan juga menghasilkan tanaman yang lebih baik.

Benih yang baru tumbuh atau tanaman muda juga merupakan hal yang perlu kita beri lebih banyak perhatian. Mereka masih sangat lembut dan memerlukan perhatian lebih. Kita perlu membersihkan dan memberikan trambahan energi juga kepada mereka. Harus dipastikan bahwa pemberian energi dilakukan dengan lembut dan dengan penuh kasih sayang agar pemberian energi itu menjadi  lebih efektif.

Orang-orang yang menanganinya

Orang-orang yang menanganinya juga harus memperlakukan semua itu dengan lembut, apalagi saat harus menyentuhnya karena energinya juga akan berpindah ke kecambah itu. Jadi semua orang yang menangani proses Pertanian Prana ini juga harus bersih sehingga tidak mengganggu kebersihan energi tanaman. Jadi mereka yang bekerja di lahan harus terus dimonitor, kesehatan dan emosinya harus baik, maka secara teratur kita harus melakukan Psikoterapi Prana kepada mereka, sehingga energi yang mengalir melalui mereka juga bersih dan tidak akan mengkotaminasi energi tanaman. Melakukan meditasi Jantung Kembar adalah hal yang harus dilakukan sehingga mereka mampu memberikan energi penyembuhan ke tanah pertanian yang cukup luas dan pada komponen pertanian lainnya. Sebaiknya orang yang melakukan Meditasi Jantung Kembar bermeditasi dalam kelompok dan memberkati lahan dan tanaman itu.

Sekarang kita sampai pada proses perawatan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghasilkan produk pertanian yang dapat membuahkan hasil yang dramatis. Doa Agung, atau Doa Penghormatan Arhatik, kalau Anda seorang praktisi Arhatik, kemudan Anda bisa melakukan Meditasi Jantung Kembar atau Meditasi Bapa Kami. Melantunkan mantra seperti Om, Om Mani Padme Hum, atau Amin, kemudian diikuti dengan proses penyembuhan pada komponen pertanian, serta meminta bantuan malaikat penyembuh atau para dewa untuk melakukan penyembuhan terus menerus.

(bersambung: Klik di sini: Hal lain yang perlu dilakukan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s