Eksperimen Sederhana

Sekarang mari kita lihat eksperimen apa yang dapat dilakukan oleh masyarakat umum di tanah pertanian mereka sendiri.

Air yang sudah didoakan

Eksperimen pertama adalah pengaruh air yang sudah didoakan pada tanaman. Ambil dua tanaman yang sejenis, taruh mereka di dua pot yang berbeda. Letakkan kedua pot itu pada jarak antara 15 sampai 20 meter jauhnya. Sebaiknya tanaman tersebut sudah setinggi kira-kira 30 sentimeter. Kita sebut saja tanaman di pot pertama dengan A, dan tanaman di pot yang kedua dengan B. Tanaman di pot A setiap hari kita siram dengan air yang sudah didoakan, dan tanaman di pot B disiram dengan air biasa. Lakukan ini terus selama kira-kira dua minggu. Setelah dua minggu dapat Anda lihat bahwa tanaman di pot A tumbuh lebih baik, warnanya juga lebih cerah.

Kemudian jauhkanlah lagi jarak kedua pot tersebut. Alasannya adalah tanaman yang tumbuh lebih baik, auranya juga menguat sehingga kemungkinan auranya akan menjangkau tanaman di pot B, sehingga tanaman itu juga memperoleh manfaat dari tanaman di pot A.

Pengaruh Meditasi pada tanaman

Eksperimen kedua adalah pengaruh Meditasi Jantung Kembar pada tanaman. Ini adalah eksperimen yang sangat sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa membeli CD meditasi Jantung Kembar oleh GrandMaster Choa Kok Sui ini melalui prana.indonesia@gmail.com. Putar meditasi ini duakali dalam sehari, sekali di pagi hari, dan sekali lagi di sore hari di satu bagian lahan pertanian, dan di bagian lahan yang lain yang cukup jauh jaraknya biarkan tanaman yang tumbuh di atasnya tidak diperdengarkan suara GMCKS. Kami telah menggunakan teknik ini pada tanaman coklat dan kopi, dan jelas dapat dilihat bahwa tanaman yang terpapar pada meditasi Jantung Kembar dengan suara GMCKS berwarna lebih cerah dan menghasilkan buah lebih banyak. Meditasi Jantung Kembar merupakan alat yang luarbiasa bagus untuk mempengaruhi produksi pertanian, agar hasilnya lebih baik.

Lantunan Om

Eksperimen yang ketiga adalah lantunan Om dengan suara GMCKS, putar suara itu terus menerus dan pastikan speaker-speakernya mengarah ke bagian tertentu lahan pertanian. Kita biarkan bagian lahan yang lain tidak terpapar lantunan Om tersebut, kemudian amati pertumbuhan tanamannya. Sebaiknya eksperimen ini dilakukan selama sebulan atau satu setengah bulah agar kita bisa melihat perbedaannya dengan lebih jelas.

(Bersambung: Klik di sini/Perawatan Prana)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s