Hal Lain yang Dilakukan

Hal lain yang perlu dilakukan

Mari kita lanjutkan dengan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan untuk mempersiapkan lahan dan benihnya.

Doa Agung

Anda bisa mengucapkan Doa Agung tiga kali di pagi hari dan tiga kali di sore hari dan memvisualisasikan lahan dan benih Anda dilimpahi dengan terang ilahi, dan diberkati dengan terang ilahi, cinta ilahi dan kuasa ilahi.

Meditasi Jantung Kembar

Anda bisa melakukan Meditasi Jantung Kembar, kemudian di akhir meditasi melepaskan kelebihan energi ke lahan pertanian, dengan memvisualisasikan tanah pertanian dan benihnya terus dilimpahi dengan terang ilahi, teruslah memberkati tanah pertanian dan benih Anda dengan terang ilahi, cinta ilahi dan kuasa ilahi. Anda bisa membayangkan pertanian Anda sehat, subur dengan hasil berlimpah ruah dan menyediakan cukup makanan yang menyehatkan bagi setiap orang. Visualisasikan juga Anda memperoleh hasil yang sangat berlimpah dari usaha pertanian Anda. Hasil yang bermanfaat bagi mereka yang miskin dan berkekurangan, dalam bentuk makanan yang baik, kesehatan yang baik, dan Anda tetap memperoleh keuntungan dan pendapatan yang berlimpah dari tanah pertanian Anda. (Anda bisa memperoleh CD meditasi dll. yang disebutkan di halaman ini melalui prana.indonesia@gmail.com).

Bayangkan Anda berdiri di tengah tanah pertanian Anda memetik hasil pertanian, mencicipinya dan menikmatinya, rasakan energinya kuat dan sehat. Ucapkan syukur kepada Tuhan, ucapkan terimakasih kepada tanah dan lahan pertanian Anda, juga pada makhluk-makhluk yang tak nampak dan para malaikat penyembuh yang telah membantu Anda.

Meditasi Bapa Kami

Anda bisa melakukan Meditasi Bapa Kami dan melepaskan kelebihan energi seperti yang dilakukan pada Meditasi Jantung Kembar. Memutar lantunan Om atau Om Mani Padme Hum terus menerus di tanah pertanian Anda, kalau mau bisa dengan menggunakan perangkat sound system, Anda bisa ikut mendengarkan atau  melantunkan mantra tersebut sambil memberkati tanah pertanian Anda. Ketika Om Mani Padme Hum dilantunkan, makhluk-makhluk yang tidak nampak, juga tanaman di sekitar orang yang ikut melantunkannya akan merasakan ketenangan dan kedamaian batin.

Setelah itu Anda bisa melakukan proses Penyembuhan Prana. Lakukan penyembuhan jarak jauh pada lahan pertanian dan benih Anda, visualkisasikan tanah pertanian dalam bentuknya yang kecil di hadapan Anda, dan dengan niat, bersihkan tubuh energi tanah pertanian itu dengan menggunakan teknik penyapuan Penyembuhan Prana seperti yang diajarkan dalam lokakarya Penyembuhan Prana tingkat dasar dan tingkat lanjut.

(bersambung: Klik Disini /MENGGUNAKAN TEKNIK LAIN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s