Perawatan Prana

Prosedur Perawatan dengan Penyembuhan Prana

Tentu ini merupakan bagian yang paling Anda tunggu-tunggu. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan para Penyembuh Prana tingkat Dasar. Murid tingkat Dasar dapat menggunakan prana putih untuk membersihkan dan memberikan energi.

Murid Prana Tingkat Lanjut dapat menggunakan teknik penyapuan dan pemberian energi seperti yang diajarkan dalam lokakarya Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut (untuk informasi mengenai lokakarya ini, silahkan menghubungi kami lewat email prana.indonesia@gmail.com), mereka bisa menggunakan prana hijau muda dan oranye muda untuk membersihkan. Hijau punya khasiat melarutkan dan oranye mempunyai khasiat mengeluarkan, Anda juga bisa menggunakan prana lembayung biasa atau lembayung listrik untuk membersihkannya dari energi psikik.

Pemberian energi dilakukan dengan prana merah dan kuning, merah 90% sampai 95% dan kuning 5% sampai 10%, kuning muda digunakan untuk merangsang akar sedangkan merah muda digunakan untuk menguatkannya serta merangsang pertumbuhan tanaman. Niat merupakan hal yang sangat penting ketika memberikan energi karena ini bisa membantu dan memastikan adanya aliran makanan yang baik dan berlimpah atau untuk menghasilkan produksi benih yang baik.

Membuat akar jadi lebih kuat dan cabang-cabangnya menumbuhkan bunga yang berlimpah dan kuat, sehingga menjamin tersedianya buah yang berlimpah pula, Anda bisa menggunakan biru dan hijau pada buah di saat cuaca panas dan kering, prana berwarna biru hijau membantu menarik turun kelembaban kedalam akar.

Sekarang Anda bisa memberikan energi dan memasang perisai dengan prana lembayung untuk menahan serangan hama. Kalau ada penyakit apapun di tanah atau pada tanaman, Anda bisa menggunakan energi ilahi, yang adalah energi lembayung listrik, untuk membersihkan dan memberikan energi, karena prana lembayung listrik akan berubah menjadi energi keemasan ketika menyentuh aura dari tanah pertanian ataupun aura tanaman. Kalau Anda ingin menyembuhkannya dari sejenis virus atau bakteri, gunakan saja lembayung muda atau lembayung listrik. Kalau Anda ingin menurunkan suhu tanaman di cuaca yang terlalu panas, Anda bisa menggunakan biru muda.

Seperti yang sudah disebutkan di depan, tulisan berikut merupakan hasil penelitian dan eksperimen yang dilakukan oleh seorang ilmuwan India:

Ramakrishnan Nagasamy,
Bachelor of Engineering (Hons) , MS(Hon) Economics,
Software Professional
Student of Pranic Healing and Arhatic Yoga
Advanced Pranic Healer and Instructor
Student of Organic Farming.

One comment on “Perawatan Prana

  1. terimakasih untuk infonya semoga bayak yang membacanya dan mempraktekkannya menjadikan indonesia semakin subur danmakmur amin.
    atma namaste.
    terima kasih kepada grand master choa kok sui dan kepada guru saya om bernardus prasodjo terima kasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s