Garnet Merah

Oleh : Bernard Prasodjo (MP 25)

Para penyembuh prana yang telah mengikuti lokakarya Pranic Feng Shui dan Corporate Management yang dibawakan oleh Master Choa bulan Desember 2008 lalu pasti sudah paham betul kegunaan dari batu ini.
Nama garnet berasal dari kata Latin “granatus” yang artinya adalah “menyerupai biji,” karena mereka banyak ditemukan dalam bentuk seperti biji di dalam batuan, walaupun ada juga yang sebesar kelapa. Garnet sendiri terdiri dari berbagai jenis, ada yang berwarna bening seperti ruby, coklat, oranye, hijau dan merah.

Sejak zaman dahulu garnet diyakini mempunyai kekuatan melindungi, juga dipercaya punya kekuatan mengurangi pengaruh racun dan menyembuhkan masalah emosi. Garnet juga digunakan untuk membekukan darah. Batu ini dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi. Garnet adalah batu keberuntungan, meningkatkan keberhasilan, tetapi kalau Anda biarkan dia menyerap rasa tidak aman dan kekhawatiran Anda, maka warnanya akan menjadi suram. Garnet merah mengandung energi merah yang murni dan di asosiasikan dengan cakra dasar.

Para penyembuh prana yang sudah mengikuti lokakarya Pranic Feng Shui dan Corporate Management, pasti tahu cara memanfaatkan batu garnet merah ini untuk meningkatkan kemakmuran kliennya.
Cukup sulit memperoleh batu jenis ini, oleh karena itu GMCKS Prana Indonesia menyediakannya dalam jumlah yang cukup banyak bagi Anda, kalau diperlukan, dapat dipogramkan sekalian untuk keperluan kemakmuran dan Feng Shui Anda. Berikut ini adalah bentuk dan ukuran batu garnet merah yang tersedia: yang terkecil tinggi 9 mm dan yang terbesar 17 mm.

———-

27 comments on “Garnet Merah

    • Terimakasih atas tanggapan Anda, tentang Garnet merah, untuk di luar daerah memang sulit, karena batu itu sebaiknya dipilih sendiri, untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi sekretariat Pranava.

  1. klo saya mau pesan,bagaimana caranya? ada nomor yang bisa saya hubungi sekarang. kebetulan saya penggemar batu, tinggal di ternate. kalo di ternate terkenal batu Bacan, khasiatnya apa ya..? saya punya dari mulai yg warna hijau, biru, putih. ada juga warna kuning tapi belum beli

  2. Wah sangat menarik sekali informasi tentang batu ini, pak bagaimana cara untk memesannya? saya tinggal di surabaya, apa bisa dikirimkan ke alamat saya? saya siab mengganti biayanya. trimakasih untk informasinya.

    • Terimakasih tanggapannya.
      Maaf baru kembali dari luar kota. HP saya: 0811 141223
      Alamat: GMCKS Prana Indonesia, Jl. Kalipasir No. 7, Cikini, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s