Kristal Penghancur

Oleh: Bernard Prasodjo

kristal-dissintrKristal macam apa lagi ini? Apa yang dihancurkannya? Mungkin setelah membaca judul di atas pertanyaan seperti itu muncul dalam benak Anda. Memang ini kristal jenis baru, terutama kalau ditilik dari bentuk dan kegunaannya.

Manfaat utama dari kristal ini adalah untuk menghancurkan energi negatif dan energi berpenyalit terutama pada Penyembuhan dengan Psikoterapi Prana. Bentuknya sangat runcing, dengan penampang segi tiga yang dipangkas sudutnya. Penggunaannya harus ekstra hati-hati, karena bentuknya yang sedemikian runcing membuatnya sangat ringkih.

Kristal Penghancur atau Disintergrating Crystal yang istimewa ini diperkenalkan oleh Grand Master Choa kok Sui dalam Konvensi Penyembuh Prana Dunia di Italia akhir tahun lalu.

Menyembuhkan trauma

Pada kesempatan itu Master menunjukkan bagaimana menggunakan Kristal Penghancur itu, yang pertama untuk menyembuhkan trauma akibat kecelakaan yang belum lama ini dialami seorang wanita. Ketika ditelusuri, cakra jantungnya cukup aktif, cakra solar-pleksusnya terlampau besar, sedangkan cakra ajnanya kecil. Dengan menggunakan kristal penghancur, dengan berkonsentrasi pada cakra mahkota dan menggunakan energi lembayung listrik, ditusuknya bentuk pikiran trauma yang ada di ajna dan solar-pleksus dengan gerakan yang tidak terlampau cepat. “jangan terlalu kuat dan terlalu bersemangat ketika menusuknya!” katanya, “berhati-hatilah jangan sampai mengenai bagian lain.”

Energi kristal ini sangat tajam, jadi jangan menggunakan kristal jenis ini untuk memberikan energi. ini adalah teknik yang sangat kuno, jaga jarak Anda, jangan terlalu dekat ke pasien. Pasiennya harus sangat reseptif.

Hasil penyembuhan dengan menggunakan kristal khusus ini demikian spektakuler, wanita itu tidak lagi merasakan pusing di kepala dan nyeri di dada yang biasanya selalu dideritanya. Tentu saja itu sangat dipengaruhi oleh siapa yang melakukan penyembuhan itu!

Menyembuhkan migrain

Giliran berikut adalah menyembuhkan migrain yang diderita seorang wanita sejak beberapa tahun yang lalu. Kali ini Master tidak menggunakan kristal. Setelah melepaskan kacamatanya, wanita itu diminta menyatukan ketiga ujung jarinya; jari tengah, jari telunjuk dan ibu jari membentuk kerucut kemudian mengarahkannya ke atas kepalanya. Master lalu memegang pergelangan tangannya, sambil mengalirkan energi lembayung listrik menyerap energi migrain dari atas terus sampai ke bawah, kemudian mengibaskannya untuk membuangnya ke dalam bumi. Kemudian Master bertanya, “Mana migrainnya?” Pasien tidak lagi merasakannya!

Menyembuhkan stress

Sekarang giliran seorang pria yang menjadi pasien, dia menderita stress dan sakit di kepala bagian kanan atas dan sekitar pelipisnya. Dengan menggunakan Kristal Penghancur, Master menusuk energi stress yang ada di cakra-cakra belakang, dengan gerak dari atas ke bawah, kemudian cakra-cakra depang juga ditusuknya dengan gerak dari atas ke bawah. setelah itu “memungut” energi stress di mata kanannya lalu membuangnya ke unit pembuangan limbah. Setelah perawatan yang berlangsung kurang dari 5 menit itu rasa sakitnya hilang, dan emosinya menjadi lebih tenang dan damai.

Penyembuhan berbagai gangguan psikologis

Ketika Master menanyakan siapa lagi yang ingin disembuhkan, 16 orang naik ke atas panggung, mereka diminta untuk berdiri berjajar membelakangi hadirin, kemudian satu persatu cakra-cakra bagian belakang mereka oleh Master ditusuk dengan Kristal Penghancurnya dengan menggunakan energi lembayung listrik.

Setelah itu mereka diminta berbalik. Karena energi stress banyak terdapat di cakra tenggorokan, maka selain cakra-cakra atas, perhatian khusus diberikan kepada cakra tenggorokan, tusukan diberikan ke masing masing orang. Nampaknya banyak bentuk pikiran yang ada disekitar kepala, maka Master menusuknya, juga di leher belakang beberapa orang yang lain. Penyembuhan selesai. Ketika mereka ditanya satu persatu menyatakan bahwa mereka mengalami kesembuhan, ada yang sebelumnya tidak bisa menggerakkan lehernya dan sekarang tidak ada masalah lagi, ada yang sudah bertahun-tahun sakit tenggorokan dan sekarang tidak lagi, dan sebagainya.

—–44——

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s