Meditasi Jantung Kembar

Tentang Meditasi untuk Perdamaian dan Iluminasi atau Meditasi Jantung kembar

Meditasi ini ditujukan kepada insan yang berkehendak baik dalam dedikasinya untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Meditasi ini adalah meditasi yang bersifat universal dan bukan milik agama tertentu.
Sesuai dengan namanya, Meditasi untuk Perdamaian dan Iluminasi atau lebih dikenal dengan Meditasi Jantung Kembar merupakan sebuah tehnik untuk mencapai iluminasi atau yang biasa disebut dengan “Kesadaran Universal”. Ini juga merupakan sebuah bentuk pelayanan bagi dunia, dapat mengharmoniskan dunia dengan memberkatinya dengan cinta-kasih-kebaikan, kedamaian, suka-cita dan kehendak baik.

Saat ini lebih dari biasanya, umat manusia mempunyai kebutuhan yang besar akan adanya metoda yang cepat dan efektif untuk menyeimbangkan kehidupan materi dan kehidupan spiritual. Sekarang ini juga banyak terjadi kebangkitan spiritual yang melaluinya banyak orang mencari solusi spiritual untuk masalah yang berkaitan dengan berbagai aspek kehidupan seperti kesehatan, hubungan perkawinan, stress, dan derita sosial lainnya. Master Choa Kok Sui, perancang Meditasi ini, yakin bahwa meditasi ini akan sangat membantu memenuhi dorongan kebutuhan seluruh dunia yang mendesak tadi.

 

Banyak praktisi Meditasi Jantung kembar di seluruh dunia menemukan dan merasakan manfaat dari meditasi ini, setelah berlatih dalam waktu yang tidak lama, mereka merasakan:

  1. Peningkatan intuisi

  2. Meningkatnya kekuatan penyembuhan

  3. Kemampuan mental yang lebih tajam dan lebih terorganisir.

  4. Peningkatnya kedamaian batin, cinta kasih-kebaikan dan bela rasa.

  5. Meningkatnya pelayanan spiritual.

  6. Aura yang lebih cerah dan lebih seimbang dengan cakra yang lebih besar.

  7. Meningkatnya kontak jiwa dan kebersatuan Ilahi.

  8. Rangsangan yang aman dari peningkatan kemampuan waskita.

  9. Jasmani yang lebih sehat.

  10. Keberhasilan dalam hidup dengan lebih sedikit mengalami stress.

  11. Kepribadian yang lebih matang.

Yang perlu dipahami

Untuk memahami dan agar dapat sepenuhnya menghargai tehnik Meditasi Jantung Kembar ini, seseorang harus memiliki sedikit pengetahuan tentang tubuh energi atau aura manusia dan cakra-cakranya. Karena merekalah yang mengontrol kebugaran tubuh, emosi, mental dan kesejahteraan spiritual seseorang.

Jantung kembar merujuk pada dua cakra dari sebelas cakra yang ada pada manusia., yaitu cakra jantung dan cakra mahkota. Cakra jantung terletak di tengah dada, merupakan pusat emosi halus seseorang seperti cinta, kebaikan hati, belarasa, suka-cita, kepedulian, pengertian dan belas kasih. Cakra mahkota (disebut juga dengan pusat spiritual) terletak di puncak kepala, merupakan gerbang menuju iluminasi atau kesadaran spiritual yang tinggi. Bila pusat energi mahkota ini berkembang baik, dia akan mengalami cinta Ilahi dan kebersatuan dengan semuanya. Bila cakra mahkota benar-benar diaktifkan, kelopaknya membuka laksana sebuah mahkota emas. Cakra mahkota yang mengembang, memungkinkan seseorang menerima curahan energi spiritual yang kemudian didistribusikan keseluruh bagian tubuh dan kesemua tubuh energinya. Ini mempunyai efek membersihkan penyakit fisik, demikian juga pada sikap negatif terhadap kehidupan. Sinar yang memancar dari dada pada gambar orang suci sebenarnya adalah penggambaran cakra jantung. Tanpa mengembangkan emosi tinggi, bagaimana mungkin seseorang bisa merasakan Cinta Ilahi? Cakra mahkota yang sangat berkembang melambangkan piala emas, dilambangkan dengan mahkota yang dikenakan para raja dan ratu.

Cakra mahkota hanya bisa sepenuhnya diaktifkan bila cakra jantung sudah benar-benar diaktifkan terlebih dahulu. Cakra jantung merupakan kembaran dari cakra mahkota, para pewaskita melihat cakra cantung sama seperti bagian tengah dari cakra mahkota.

Agar dapat memahami dengan lebih baik pentingnya Meditasi Jantung Kembar dalam kehidupan sehari-hari, akan sangat membantu bila kita terlebih dahulu mengamati keadaan umum hidup manusia. Saat ini, naluri untuk mempertahankan hidup, dorongan keberhasilan materi dan kepuasan seksual kebanyakan tidak terkontrol, dengan akibat mengurbankan kehidupan spiritualnya, serta kecenderungan untuk bereaksi dengan menggunakan emosi rendah sangatlah kuat. Pendidikan dan kegiatan zaman modern ini cenderung untuk terlalu menekankan pada pengembangan pemikiran konkrit. Pengembangan emosi tinggi, spiritualitas dan kodrat intuitif diabaikan. itulah alasan utama mengapa banyak orang tidak merasakan kedamaian batin dan hubungan antar manusia yang baik, dalam kecerdasan dan keberhasilan materinya. melalui latihan Meditasi Jantung Kembar secara teratur, manusia menjadi lengkap, menjadi makhluk yang harmonis, dengan jasmani yang lebih sehat, emosi rendah yang terkontrol, pikiran yang tajam dan cerdas, dan cenderung mempraktekkan spiritualitas yang tinggi. Selain itu Meditasi Jantung Kembar membuat energi tubuh eterik, emosi dan mental seseorang menjadi lebih kuat dan dengan mutu yang lebih baik. Ini menyebabkan seseorang mempunyai kekuatan yang lebih besar dalam melayani dan mencapai tujuan hidup. Seseorang akan dapat lebih cepat mencapai cita-citanya, karena dia dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya dalam berkarya. Yang lebih penting, meditasi ini membangun hubungan Ilahi antara jiwa dan pribadi dan kadang-kadang membawa kita menuju kebersatuan Ilahi. Ketika cahaya Ilahi melewati cakra mahkota dan sel-sel otak, dia juga melimpahi semua bagian tubuh dan menghasilkan penyembuhan.

 

Pernyataan:

Kondisi fisik dan psikologis para praktisi meditasi tidak sama. Bila ada ketidak nyamanan atau mengalamai akibat yang sebaliknya, Anda disarankan untuk segera menghentikan medi—tasi Anda. meditasi Jantung Kembar maupun Master Choa Kok Sui tidak dapat dipersalahkan bila timbul pengaruh sebaliknya dalam berlatih tehnik meditasi dan senam yang disediakan di sini.
Yang berikut ini adalah orang yang disarankan untuk tidak melakukan meditasi ini:

  1. Mereka yang menderita penyakit jantung, hipertensi, glaukoma, gangguan ginjal ataupun gangguan hati.

  2. Mereka yang usianya di bawah 16 tahun.

  3. Wanita yang sedang mengandung.

  4. Perokok berat.

  5. Mereka yang banyak makan daging (terutama daging babi)

  6. Mereka yang secara teratur mengkonsumsi minuman keras.

  7. Mereka yang menggunakan obat halusinogen atau obat terlarang.

  8. Jangan bermeditasi ketika Anda sedang mengendarai mobil atau menjalankan mesin.

Bimbingan meditasinya

  1. Ucapkan doa permohonan untuk berkat dan pertolongan Ilahi, bimbingan dan perlindungan Ilahi, Cinta Ilahi, Belas Kasih dan Belarasa, Kesehatan yang Baik, Kelimpahan dan kemakmuran.

  2. Meditasi ini dapat dilakukan seorang diri atau dalam kelompok. Anda bisa meletakkan gambar atau peta dari daerah tertentu atau sekedar memvisualisasikan tempat atau kelompok yang ingin di berkati.

  3. Tersenyumlah! Kenang sebuah peristiwa yang membahagiakan. Posisikan telapak tangan setinggi dada dengan telapak tangan menghadap keluar.

  4. Putarlah CD atau kaset Meditasi Untuk Perdamaian dan Iluminasi.

  5. Dengan tangan Anda, projeksikan energi cinta Ilahi, dan kebaikan hati ke daerah atau kelompok tadi atau proyeksikan jalan keluar dari masalah atau persoalan yang mereka hadapi.

  6. Tergantung dari berapa lama masalah atau persoalan itu sudah timbul, bila untuk sebuah bangsa, perlu untuk secara teratur mengulang pemberkatan itu sampai menampakkan hasil.

  7. Pada keadaan darurat, meditasi ini dapat diulang setiap dirasa perlu. Pendekatan ini digunakan bila ada kebutuhan mendesak untuk mentransmutasikan energi negatif yang terakumulasi, yang sudah terkumpul selama beberapa generasi.

  8. Harap diingat, sebuah kelompok kecil yang terdiri dari lebih-kurang 7 orang yang melakukan meditasi bersama-sama mempunyai pengaruh setara dengan 100 orang yang melakukan meditasi sendiri-sendiri di tempat yang terpisah.

Urutan dalam melakukan Meditasi

  1. Lakukan senam sebelum meditasi

  2. Duduklah dengan nyaman dengan tulang punggung tegak, sebisanya menghadap ke timur.

  3. Dengan lembut, pejamkan mata, ikuti saja bimbingan dari CD atau kaset.

  4. Lakukan senam lagi setelah selesai meditasi.

Senam

Anda dapat mengikuti tuntunan senam yang sederhana berikut ini untuk mempersiapkan tubuh fisik dan tubuh energi Anda dalam menerima sejumlah besar energi spiritual yang sangat kuat, yang dihasilkan oleh meditasi ini.

Senam mempunyai pengaruh membersihkan dan memberikan energi segar pada tubuh. Mengeluarkan energi keabu-abuan atau energi bekas pakai dari aura dan tubuh energi lainnya.
Senam ini dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan orang yang sudah lanjut usianyapun dapat melakukannya dengan mudah. Disarankan bagi orang yang punya masalah dengan tulang punggungnya, agar berhati-hati ketika melakukan latihan membungkuk dan meregangkan punggung.

Senam sebaiknya juga dilakukan setelah meditasi untuk menormalkan kembali tingkat energi yang meningkat selama meditasi.

 

Senam sebelum meditasi

  1. Putar bola mata 12 kali searah jarum jam, kemudian 12 kali berlawanan arah jarum jam.

  2. Latihan leher

    1. Putar leher ke kanan, kemudian ke kiri, ini satu hitungan, lakukan ini 12 hitungan.

    2. Tengadahkan kepala kemudian anggukkan. Ini satu hitungan, lakukan ini 12 hitungan.

  3. Putar lengan: Julurkan tangan di hadapan Anda, kemudaian ayunkan ke atas melewati bahu ke arah belakang, sampai kembali ke posisi semula. Ini satu hitungan, lakukan 12 hitungan, kemudian lakukan 12 hitungan lagi dengan arah sebaliknya.

  4. Mengayun tubuh bagian atas: Ayun tubuh bagian atas kekiri, kemudian kekanan, ini satu hitungan, lakukan sampai 12 hitungan.

  5. Memutar pinggul: Tangan di pinggang, putar pinggul 12 kali ke kanan, kemudian 12 kali ke kiri.

  6. Latihan semi-squat: Lekukkan sedikit lutut Anda, secara berirama gerakkan lutut naik turun. Lakukan ini 50 hitungan.

  7. Membungkuk dan meregang: Angkat kedua tangan di atas kepala, ayunkan tubuh ke belakang, kepala tengadah, lekukkan tubuh ke depan. Secara bersamaan lekukkan sedikit lutut Anda ketika Anda membungkuk dengan jari menjangkau lantai. Ini satu hitungan. Lakukan 12 hitungan.

  8. Latihan lutut: Putar lutut 12 kali searah jarum jam, dan 12 kali berlawanan arah jarum jam.

  9. Latihan kaki:

    1. Arahkan jari kaki ke depan, kemudian kebelakang. Ini satu hitungan, lakukan 12 hitungan dengan kaki kanan, kemudian dengan kaki kiri.

    2. Putar pergelangan kaki kanan 12 kali searah jarum jam dan 12 kali sebaliknya. lakukan hal yang sama dengan kaki kiri.

  10. Anda bisa mengulang latihan ini satu sampai tiga kali sebelum bermeditasi.

Senam sesudah meditasi

  1. Menggoncang tubuh: berdiri diatas jari kaki dan goncang tubuh 50 kali. Tujuan dari latihan ini adalah untuk dengan cepat membuang kelebihan energi yang dihasilkan oleh meditasi, juga untuk membuang energi bekas pakai.

  2. Jumping Jack: Berdiri dengan kaki rapat, loncat sambil mengangkat tangan dan bertepuk, secara bersamaan mendarat dengan kaki direntangkan. Kemudian loncat lagi, kali ini dengan tangan di pinggang dan kaki dirapatkan.

  3. Memutar bola mata: Putar bola mata 12 kali searah jarum jam, lalu 12 kali sebaliknya.

  4. Membungkuk dan meregang: Angkat kedua tangan di atas kepala, regangkan punggung sambil menengadahkan kepala. Bungkukkan badan ke depan. Secara bersamaan, tekuk sedikit lutut Anda ketika mengulurkan tangan menjangkau lantai dengan jari Anda. Ini satu hitungan, lakukan 12 hitungan.

  5. Mengayun tubuh bagian atas: Ayun tubuh bagian atas kekiri, kemudian kekanan, ini satu hitungan, lakukan sampai 12 hitungan.

  6. Memutar pinggul: Tangan di pinggang, putar pinggul 12 kali ke kanan, dan 12 kali ke kiri.

  7. Memijat: Dianjurkan untuk memijat-mijat tubuh Anda seusai meditasi. Ini akan mencegah atau meminimalkan penumpukan dan membantu melancarkan aliran energi keseluruh tubuh. Anda dapat memijat tubuh Anda secara sistematis, dari kepala turun ke bawah. Mulai dari kulit kepala, bagian belakang kepala, wajah, leher, pundak, lengan, dada, hati dan ginjal, berikan perhatian khusus pada hati dan ginjal, karena biasanya di situ mudah terjadi penumpukan. Kemudian pijat lengan dan kaki Anda. Ini akan membantu mendorong dan melancarkan aliran energi dalam tubuh Anda.

“Sangatlah penting untuk melakukan senam sebelum dan sesudah bermeditasi…, untuk membesihkan pusat energi dan saluran energi, sehingga energi yang lebih tinggi, yang dihasilkan oleh meditasi, dengan mudah dapat mengalir dalam tubuh fisik dan tubuh energi Anda dengan hambatan yang minimal.”
—GrandMaster Choa Kok Sui.

Sekarang Anda sudah siap melakukan meditasi. Cari tempat yang bersih dan tenang. Anda bisa duduk dengan nyaman di kursi maupun bersila, jaga agar punggung Anda tetap tegak. Sama seperti dalam posisi reseptif, kedua tangan di pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Heningkan pikiran dengan melakukan pernapasan tenang.

 

Meditasinya

Meditasi untuk Perdamaian dan Iluminasi


Memohon berkat Ilahi

Kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kepada Ayah-bunda Ilahi, kepada Guru Spiritualku, kepada semua Guru Spiritual, semua Guru Suci, para Suci, para Malaikat, Penolong Spiritual dan para Agung:

Kami bersyukur atas berkatMu, untuk bimbinganMu, Cinta IlahiMu.
Kami berterimakasih atas ketenteraman, iluminasi, kelembutan dan kebersatuan denganMu, pertolongan Ilahi dan perlindunganMu.
Dengan penuh keyakinan, kami berterima kasih.

(Lekatkan lidah ke langit-langit)


Mengenang peristiwa yang membahagiakan.

Kenang sebuah peristiwa yang membahagiakan. Alami kembali peristiwa yang membahagiakan tentang kebaikan hati, kelembutan dan cinta. Tersenyumlah, Anda dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan.
Dengan lembut dan dengan penuh kasih sayang, senyumlah pada cakra jantung Anda.
Cakra jantung adalah makhluk cinta …..
Katakanlah tentang cinta dan kebaikan ke jantung Anda, tunggu tanggapannya …..
Dapatkah Anda merasakan jantung Anda menanggapi dengan cinta, sukacita dan kebahagiaan surgawi …..?
Perasaan ini sungguh menakjubkan!

Kenanglah peristiwa membahagiakan lainnya …., alami lagi peristiwa bahagia itu. Rasakanlah.
Senyumlah pada pusat mahkota Anda.
Cakra mahkota adalah makhluk Cinta Ilahi.
Katakan tentang cinta pada makhluk cinta Ilahi ini …..
Dengan penuh cinta dan dengan lembut, senyumlah pada cakra mahkota Anda ….., tunggu tanggapannya …..
Dapatkah Anda merasakan cakra mahkota Anda menanggapi dengan cinta dan kebahagiaan Ilahi?

Kita akan memberkati bumi dengan cinta kasih dan kebaikan.
(Dengan lembut, sentuh jantung Anda dengan tangan kiri. Angkat kedua tangan setinggi dada dengan telapak menghadap ke luar).
Bayangkan bumi kecil di hadapan Anda seukuran bola kecil …..
Sadari jantung Anda ….., dalam hati ulang sesudah saya …..

Tuhan, jadikanlah aku alat perdamaian-Mu ….

Biarkan diri Anda menjadi saluran kedamaian Ilahi …..
Rasakan kedamaian dalam diri Anda.
Berkati bumi dengan cinta.
Bagikanlah kedamaian ini pada dunia kecil di hadapan Anda …., rasakanlah kedamaian itu ….

Di mana ada kebencian, biarlah aku menabur cinta …..

Rasakanlah cinta dalam diri Anda …..
Rasakan kenyamanan dalam diri Anda.
Biarlah diri Anda menjadi saluran cinta Ilahi …..
dan kedamaian Ilahi.

Berkatilah seluruh bumi, semua orang, semua makhluk dengan cinta dan kedamaian…..
Bayanglah cahaya merah jambu memancar dari jantung Anda, mengalir ke tangan menuju ke bumi.
Bila ada kebencian, biarlah aku menabur cinta. Biarkan diri Anda menjadi saluran cinta Ilahi.

Bila ada sakit hati, maaf …..

Berkati bumi dengan semangat kerukunan, semangat saling pengertian, harmoni dan kedamaian Ilahi.

Di mana ada keputus-asaan, harapan …..
Keraguan, keyakinan …..

Jadikan diri Anda sebagai saluran pengharapan Ilahi dan keyakinan Ilahi
Berkati seluruh bumi dengan pengharapan dan keyakinan.
Berkati orang-orang yang sedang dalam kesulitan.
Berkati mereka dengan pengharapan dan keyakinan.
Berkati mereka dengan kekuatan Ilahi.

Dalam hati katakan:
Anda dapat mengatasinya …..!!
Anda diberkati dengan pengharapan dan keyakinan.

Di mana ada kegelapan, terang ….
Kesedihan, suka-cita …..

Berkati seluruh isi bumi dengan terang dan suka-cita,
terutama mereka yang menderita, mereka yang bersedih, mereka yang tertekan …..
Berkati mereka dengan terang dan suka-cita Ilahi …..

Sadari mahkota Anda, dalam hati ulang sesudah saya :

Dari sanubari Tuhan

Biarlah seluruh bumi diberkati dengan cinta-kasih kebaikan Ilahi ….,
Berkati bumi dengan cinta dan kebaikan.

Bayangkan cahaya keemasan memancar dari tangan Anda ke bumi kecil di hadapan Anda.

Dari sanubari Tuhan …..

Biarlah seluruh bumi diberkati dengan cinta dan kebaikan Ilahi,
Berkati bumi dengan cinta dan kebaikan hati.

Bayangkan cahaya keemasan memancar dari tangan Anda ke bumi kecil di hadapan Anda.

Dari sanubari Tuhan …..
Biarlah seluruh bumi diberkati dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang berlimpah.

Rasakan kegembiraan dan kebahagiaan Ilahi.
Biarkan diri Anda menjadi saluran kegembiran dan kebahagiaan Ilahi, bagikanlah kegembiraan dan kebahagiaan Ilahi itu ke seluruh bumi.

Dari sanubari Tuhan, biarlah seluruh bumi diberkati dengan saling pengertian, harmoni dan kedamaian Ilahi, dengan kehendak baik dan keinginan untuk melakukan kebaikan. Berkat bagi semuanya.

Sadari seluruh tubuh Anda.
(Hembuskan napas perlahan-lahan).

Sadari jantung dan mahkota Anda secara bersamaan.
(Tarik napas dalam-dalam. Tahan).

Sadari seluruh tubuh Anda.
(Hembuskan napas perlahan-lahan).

Dapatkah Anda rasakan tubuh Anda dipenuhi dengan kebahagiaan ilahi?
Bayangkan bumi kecil di hadapan Anda, sekali lagi, sadari jantung dan mahkota Anda.
(Dalam hati ulang sesudah saya).

Dari sanubari Tuhan, biarlah semua orang, semua makhluk diberkati dengan Cinta Ilahi, diberkati dengan kebaikan hati.

Rasakan kebaikan hati dalam diri Anda.

Biarlah seluruh bumi, semua orang, semua makhluk diberkati dengan kenyamanan Ilahi, kelembutan, dengan kehangatan, dengan kepedulian, dengan kesembuhan batin, dengan keelokan batin, dengan kebahagiaan Ilahi, dan kebersatuan Ilahi dengan semuanya.

Rasakan kebahagiaan Ilahi, kenyamanan Ilahi, bagikan itu ke seluruh bumi, semua orang, semua makhluk.
(Perlahan-lahan, letakkan tangan Anda ke pangkuan).

Bayangkan nyala cemerlang di mahkota.
Rasakan nyala keemasan itu.
Rasakan cinta, kedamaian dan kebahagiaan Ilahi memancar dari nyala keemasan itu.
Rasakan kenyamanan batin, kegembiraan batin.
(Dengan lembut, dalam hati, lantunkan Amin atau mantra Om).

Sadari keheningan dan jeda waktu di antara kedua Amin atau Om, lakukan ini dengan penuh cinta dan penuh kesadaran.
Bayangkan lagi nyala keemasan itu.
(Dalam hati lantunkan Amin atau mantra Om 12 kali)

Sadar dan pasrahlah.
(Dengan lembut dan penuh cinta, kembalilah kekesadaran jasmani Anda, sekarang!)

Rasakan kebahagiaan Ilahi, rasakan cinta, rasakan kenyamanan Ilahi.
(Perlahan dan dengan lembut, gerakkan jemari Anda. Kita akan melepaskan kelebihan energi. Dengan lembut, angkat lagi kedua tangan Anda setinggi dada dengan telapak menghadap ke luar).

Bayangkan bumi kecil di hadapan Anda.
(Dalam hati katakan 🙂

Biarlah seluruh bumi diberkati dengan terang dan kuasa Ilahi.
Biarlah seluruh bumi, semua makhluk diberkati. Biarlah di sana ada kedamaian, harmoni, kemajuan, spiritualitas dan kemakmuran bagi semua! Berkat bagi semua!

Berkati negeri Anda dengan terang Ilahi, kuasa Ilahi, dengan kemajuan, spiritualitas dan kelimpahan.
Berkati kota Anda dengan kedamaian dan ketertiban, dengan spiritualitas dan cinta Ilahi, dan dengan kemakmuran.
Berkati orang yang Anda kasihi, kerabat Anda, sejawat Anda dan rekan Anda dengan cinta Ilahi, dengan kebaikan hati dan kelembutan dan dengan lebih banyak rasa sayang. Berkat bagi semuanya!
(Dengan lembut turunkan tangan Anda. Kita akan melepaskan kelebihan energi dengan memberkati bumi pertiwi).

Sadari telapak kaki dan dasar tulang punggung Anda. Bayangkan cahaya keemasan turun, turun, turun ke bumi kira-kira sedalam 3 meter.
Berkati bumi pertiwi dengan terang Ilahi, cinta Ilahi dan kuasa Ilahi. Berkat bagi bumi pertiwi!
Biarlah bumi pertiwi diberkati, biarlah bumi pertiwi diperbaharui, berkat bagi bumi pertiwi tercinta!

Doa syukur
Kepada Tuhan yang maha Kuasa, Kami berteimakasih atas berkatMu yang luarbiasa ini! Ayah-bunda Ilahi, kami berterimakasih atas kebahagiaan Ilahi dan berkat yang tak ternilai ini!
Kepada Guru Spiritualku, kepada semua Guru Spiritual, kepada para suci, terutama pada para Malaikat Cinta dan para Agung lainnya:
Terimakasih atas berkat yang luarbiasa ini!
Terimakasih atas pengalaman tentang Cinta dan kebahagiaan Ilahi!
Terimakasih, dengan penuh keyakinan!

Tuntunan meditasi ini adalah Versi Meditasi Semesta untuk Perdamaian dan Iluminasi. (Planetary Meditation for Peace and Illumination).
© Choa Kok Sui 2001.

—–37——
Iklan

9 comments on “Meditasi Jantung Kembar

    • Terimakasih atas tanggapannya.
      Tentu saja meditasi ini boleh dipraktekkan, sebelumnya baca dulu petunjuknya dengan seksama, atau dengarkan CD tuntunan meditasinya.

  1. Berkat meditasi jantung kembar yang dipraktekan selama ini, jasmani dan rohaniku semakin meningkat. Bahkan yang tadinya seorang yang pendiam/ pemalu, sudah mulai berani menampakan diri/ tampil percaya diri..
    Cuma untuk mendapatkan Mp3 Meditasi Jantung Kembar gimana nih caranya atau mendownloadnya…

  2. meditasi jantung kembar sangat bermanfaat untuk jasmani dan rohani sy. sy lbh merasa hidup jauh lebih bermanfaat, dan dpt menstblkan emosial sy.
    sy dl prnh mengikuti pelatihan ini hanya saja skrg sy ssh untuk mendapatkan cd/kasetnya.bagaimana cara mendownloadnya…
    trimakasih

    • Terimakasih atas tanggapannya. Anda bisa mendownload bimbingan meditasi ini di YouTube, tentu saja dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan CD Meditasi Jantung Kembar dengan harga terjangkau Rp. 20.000,-

  3. Manfaat yang luar biasa, dengan Meditasi ini ada komunikasi yang lebih intim dengan Sang Pencipta, terjadi hal-hal yang mengagumkan dalam keseharian hidup saya dan Puji Tuhan Semesta Alam, sudah jauh berkurang kebiasaan merokok dari 2-3 bungkus per hari menjadi 1 batang per 3 hari hanya dalam tempo 1 bulan secara aktif bermeditasi Jantung Kembar ini ^_^ Atma Namaste dan Salam buat Guru Ronald Manampiring, Guru Herman dan Guru Bernardus Prasodjo ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s