Penyembuhan Binatang

(MP 29)
Pertanyaan:

Dear Marilette. Apakan Anda maupun Master Choa pernah menuliskan bagaimana cara melakukan Penyembuhan Prana pada binatang? Ada banyak diskusi yang dilakuakan tentang topik ini dan juga tentang lokasi cakra-cakranya terutama pada anjing dan kucing. Saya sendiri sudah melakukan beberapa penelitian pada topik ini dan menemukan beberapa sumber energi yang menunjukkan bahwa mereka mempunyai 7 cakra seperti kita, ada yang mengatakan 8 cakra atau 4 cakra. Letaknya juga berlainan. Terimakasih.
Joyce

Jawab:

Dear Joyce.
Seperti yang dinyatakan pada pesan PHQANDA terdahulu, Penyembuhan Prana pada binatang mengikuti prinsip yang sama seperti pada manusia dengan sejumlah besar dosis cinta kasih-kebaikan dan penelusuran yang seksama.
Untuk bimbingan lebih lanjut, berikut ini adalah apa yang dikatakan Master Choa tentang Penyembuhan Prana bagi binatang.
ā€œ…..binatang lebih reseptif dan peka dibandingkan manusia. Tergantung pada jenis dan ukuran binatang tersebut, binatang lebih responsif terhadap Penyembuhan Prana terutama bila dilakukan dengan sejumlah besar cintakasih-kebaikan dan kelembutan. Karenanya efeknya bisa sangat cepat dan akan nampak seperti keajaiban.ā€

  1. Penyembuh tidak boleh terlalu berlebihan energinya ketika menyembuhkan.
  2. Ketika binatang dirawat dengan penuh kasih sayang, dia akan memberikan respon dengan segera, secara ajaib. Penyembuhan Prana kebanyakan efektif untuk masalah yang berkaitan dengan kecelakaan dan penyakit sistemik yang kronis seperti kanker.
  3. Kalau binatangnya kecil (misalnya burung) sakit atau lemah, tubuh energinya mirip dengan yang dimiliki seorang bayi dan hanya membutuhkan penyapuan umum dan dengan sedikit sekali pemberian energi.
  4. Gunakan hanya prana putih saja. Jangan menggunakan energi Ilahi. Ini akan secara tidak perlu membuat binatang itu terlalu banyak diberi energi.
  5. Dalam beberapa kasus, bila infeksinya parah, gunakanlah teknik Tingkat Lanjut, bila terjadi salah diagnosa secara medis yang mengakibatkan salah obat, respon terhadap Penyembuhan Prana akan lambat atau kemungkinan binatang itu akan mati.

Cakra-cakra pada binatang letaknya sama seperti pada manusia. Penelusuran sangat penting. Dimulai dari pangkal ekor di mana terletak cakra dasar. Cakra depan terletak di bawah dan cakra belakang terletak di atas di sepanjang tulang punggung.

Bila si Penyembuh Prana tidak yakin akan hasil penelusurannya, lakukan saja penyapuan umum dengan lembut dengan banyak kasih sayang dan sedikit saja pemberian energi.

Ada banyak kesaksian dari para Penyembuh Prana yang telah melakukan perawatan pada binatang peliharaan mereka dengan hasil yang memuaskan. Salah satu kesaksian melaporkan bahwa dia menggunakan Meditasi Jantung Kembar. Si penyembuh Prana hanya sekedar membiarkan binatang yang sakit parah itu mendengarkan Meditasi Jantung Kembar diputar dengan lembut diruang yang sama secara berulang-ulang. Ini memberikan hasil yang cepat dan ajaib.

Reptil dan binatang non vertebrata (tidak bertulang belakang) tidak didiskusikan bersama Master Choa. Kalau binatang Anda masuk dalam kategori ini, mungkin sebaiknya Anda melakukan beberapa eksperimen dan kemudian membagikan hasilnya pada yang lain.

———-

One comment on “Penyembuhan Binatang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s