Penyembuhan Ilahi yang Ajaib

Dirangkum oleh: Bernard Prasodjo

Ternyata kita punya teknik Penyembuhan Ilahi yang ajaib, penyembuhan mukjizat atau miraculous divine healing, walau banyak syarat yang harus dipenuhi, tetapi itu dapat kita lakukan dengan cukup efektif. Hal itu dapat dibaca dalam buku “Ilmu dan Seni Penyembuhan Prana dengan Kristal,” lampiran 3, halaman 117. Berikut ini adalah kutipannya:

Dalam penyembuhan ajaib, pasien harus sangat yakin kepada Tuhan dan makhluk-makhluk suci lainnya. Sikap yang penuh hormat dan sikap mau menerima menyebabkan tubuh energi menghasilkan banyak energi berwarna lembayung biasa. Itulah sebabnya mengapa warna lembayung dikaitkan dengan spiritualitas. Prana lembayung biasa ini membuat tubuh energi dan tubuh fisik menjadi sangat responsif terhadap energi penyembuhan Ilahi atau energi lembayung listrik. Hal itu dapat menjelaskan bagaimana terjadinya Penyembuhan Ilahi yang Ajaib ini. Orang kebanyakan, yang bersikap skeptis dan tidak hormat kepada Tuhan dan makhluk suci lainnya tidak mampu menghasilkan warna lembayung biasa dengan cukup banyak. Bila kemudian prana lembayung listrik diproyeksikan kepadanya, reaksi tubuh energi dan tubuh fisiknya minim sekali, bahkan kadang-kadang sama sekali tidak bereaksi. Akibatnya, laju penyembuhan sangat lambat atau bahkan sama sekali tidak terjadi. Dengan memberikan energi lembayung biasa kepada pasien, kemudian disusul dengan energi lembayung listrik, kita mampu melipat-gandakan kondisi seperti di atas atau yang diperlukan untuk menghasilkan Penyembuhan Ilahi yang Ajaib itu.
Peringatan!

Teknik ini sangat kuat. Sebaiknya jangan diterapkan pada cakra-cakra di bawah ini:

  1. Cakra meng mein, melakukan perawatan itu pada cakra meng-mein akan mengakibatkan naiknya tekanan darah.
  2. Sebaiknya teknik ini tidak diterapkan pada cakra dasar, cakra seks, dan cakra minor perineum, hal ini bisa mengaktifkan cakra dasar secara berlebihan dan membuat pasien jadi gelisah. Ada pula kecenderungan terjadi pembangkitan energi kundalini secara tidak benar. Energi kundalini terdapat di dekat dasar tulang punggung. Pembangkitan energi kundalini yang tidak benar dapat mengakibatkan terjadinya gangguan fisik maupun psikologis. Bila diterapkan pada cakra seks, akan terjadi pengaktifan cakra seks secara berlebihan sehingga menimbulkan hasrat seks yang tak terkendali. Hal ini bisa menimbulkan masalah yang serius dalam hubungan perkawinan.
  3. Cakra limpa, bila diterapkan ke cakra limpa, bisa mengakibatkan tubuh energi mengalami penumpukan.
  4. Jangan melakukannya pada cakra jantung depan atau di daerah dada, karena itu bisa menyebabkan cakra jantung menjadi aktif secara berlebihan dan mengalami penumpukan, yang pada gilirannya akan mengakibatkan gangguan pada jantung fisik.

Jangan melakukan teknik ini lebih dari satu kali dalam sehari, pada pasien yang sama.

Jumlah energi yang digunakan

Perbandingan prana lembayung muda keputih-putihan biasa dan prana lembayung listrik adalah empat banding satu (4:1). Semakin kuat kondisi pasien, maka perbandingannya dapat ditingkatkan menjadi tiga banding satu (3:1). Penerapan teknik ini secara benar harus dipelajari melalui pengalaman yang sesungguhnya. Terlampau banyak memberikan energi pada pasien bisa mengakibatkan terjadinya reaksi radikal dan akan memperburuk keadaan pasien. Apabila pasien belum cukup diberi energi, mungkin dia tidak sembuh atau penyembuhan tidak terjadi dengan seketika seperti yang diharapkan. Ketika melakukan teknik ini, penyembuh harus bertindak dengan penuh ketulusan, sehingga penyembuhan dapat berjalan dengan benar. Dianjurkan agar sebelum menggunakan teknik ini, sebaiknya terlebih dahulu memohon bantuan dan berkat Ilahi. Teknik ini hanya boleh dilakukan oleh penyembuh prana tingkat lanjut yang sudah berpengalaman, bukannya oleh pemula.

Tentang energi lembayung dan lembayung listrik

Dalam buku Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut halaman 10 dapat kita baca penjelasan sebagai berikut:

Prana lembayung mempunyai sifat gabungan dari semua prana berwarna lainnya serta jauh lebih kuat. Prana ini digunakan untuk mengatasi jenis-jenis penyakit yang berat…. Prana lembayung digunakan untuk menyembuhkan infeksi yang berat.

Jangan menggunakan prana lembayung tua pada penyakit pernapasan, karena akan menimbulkan reaksi yang sebaliknya dan akan merangsang berkembangnya virus di paru-paru. Jauh lebih aman kalau kita menggunakan prana lembayung muda keputih-putihan.

Baik prana lembayung maupun prana putih memiliki semua sifat prana berwarna lainnya. Bedanya adalah bahwa prana lembayung mempunyai efek menembus yang lebih besar, dan lebih mudah untuk dicerna dibandingkan dengan prana putih.

Halaman 13:

Keampuhan penggunaan energi prana lembayung listrik sepenuhnya tergantung pada kemampuan penyembuh dalam menarik turun energi ini. Besarnya kemampuan penyembuh untuk dapat menarik turun energi prana lembayung listrik ini tergantung pada tingkat perkembangan cakra mahkota dan ukuran tali spiritualnya. Pada kebanyakan orang, ketebalan tali spiritual atau antahkarana dalam peradaban saat ini berkisar di antara setipis benang jaring laba-laba sampai setebal sehelai rambut, hampir tidak nampak bila dilihat secara waskita. Jika pewaskita itu tidak menyadari keadaan tali spiritual ini, bahkan mungkin dia tidak akan melihatnya. Para penyembuh yang cakra mahkotanya tidak berkembang dan tali spiritualnya sangat tipis tidak akan dapat menarik turun energi ilahi atau energi prana lembayung listrik ini dengan cukup. Ada satu jenis meditasi yang akan dengan cepat mengaktifkan cakra mahkota dan memperbesar ukuran tali spiritual: yaitu Meditasi Jantung Kembar, itu bila dilakukan secara teratur.

Tali spiritual dari orang-orang yang saleh serta para yogi tingkat tinggi, orang-orang yang bermeditasi dan berdoa secara teratur, atau orang yang menjabat kedudukan yang penuh tanggung jawab dan penting, biasanya jauh lebih tebal bila dibandingkan dengan tali spiritual orang biasa. Garis tengah tali spiritualnya bisa kira-kira satu meter atau bahkan lebih. Juga ada orang-orang istimewa yang tali spiritualnya begitu tebal sehingga bisa lebih besar dari kepalanya. Tetapi jenis manusia yang seperti ini sangat jarang dijumpai dalam tahap evolusi manusia saat ini.

Halaman 15:

Tingkat kemurnian tubuh energi seorang penyembuh tergantung pada beberapa faktor. Salah satunya adalah lama dan frekwensi penyembuhan yang dilakukannya. Para penyembuh pemula pada awalnya cenderung memiliki tubuh energi yang lebih kasar tetapi secara berangsur akan mengembangkan tubuh energi yang lebih halus dan lebih murni, setelah dia terus-menerus melakukan penyembuhan dengan tenaga prana. itulah sebabnya pasien yang dirawat oleh penyembuh pemula cenderung mengalami penumpukan prana atau reaksi radikal. Perkembangan menuju energi yang lebih murni dapat dipercepat dengan menjadi vegetarian dan dengan melakukan Meditasi Jantung Kembar secara teratur.

Penutup

Sangat disayangkan bahwa banyak di antara para penyembuh prana yang menganggap remeh cara memperoleh energi lembayung listrik ini, atau menganggap dirinya telah mampu menarik energi lembayung listrik dengan cukup, padahal kalau kita telusuri tali spiritualnya, besarnya tidak lebih dari penampang sehelai rambut. Dia harus terlebih dahulu memurnikan dirinya. Sebelum kita dapat mengaktifkan cakra mahkota dan memperbesar tali spiritual secara permanen, tidak banyak gunanya kita melakukan penyembuhan Ilahi yang ajaib ini.

Master Choa memang sangat murah hati, tekniknya sudah terlebih dahulu diberikannya, tinggal bagaimana kita meningkatkan diri sehingga mampu melakukan penyembuhan Ilahi yang ajaib ini, dengan sekali perawatan, pasien langsung sembuh! Itulah sebabnya teknik ini dinamakan Teknik Penyembuhan Ilahi yang Ajaib!

Syarat menjadi seorang Master penyembuhan prana antara lain adalah dapat melakukan Penyembuhan Ilahi yang Ajaib ini pada beberapa pasien yang menderita penyakit berat, dengan hasil yang memuaskan dan dengan seketika. Itu kalau secara karma pasien berhak disembuhkan!

———-

Iklan

One comment on “Penyembuhan Ilahi yang Ajaib

  1. Mas, bisa minta tolong melakukan penyembuhan jarak jauh untuk Oma saya yang lg dirawat di ICU pekanbaru medical center krn pendarahan otak krn terjatuh. Umurnya udah hampir 90 thn, perempuan.
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s