Membentuk Tubuh

MEMBENTUK TUBUH DENGAN PRANA

Oleh : Glenn Mendoza MD. Diterjemahkan dari PranaWorld edisi 2, halaman 48

Sejarahnya, Membentuk Tubuh dengan Prana pertama kali direkomendasikan dalam “Ilmu dan Seni Penyembuhan dengan Tenaga Prana” dengan tujuan untuk memperbesar ukuran payudara. Kemudian, teknik ini diterapkan pada kaki oleh Roberto Zamperini di Italia. Acharya Faith Sawey dari Filipina dan para Penyembuh Prana dari Australia juga bereksperimen pada teknik Membentuk Tubuh dengan Prana ini. Belakangan, Dr. Glenn Mendoza dari Amerika lebih jauh lagi bereksperimen pada Membentuk Tubuh dengan Prana ini, dan artikel berikut ini merupakan laporan atas hasil eksperimennya.

Estetika Prana adalah istilah khusus yang menunjukkan filosofi penerapan teknik Penyembuhan Prana Master Choa Kok Sui pada tubuh manusia, yang menggabungkan sifat-sifat seperti kecantikan, bentuk tubuh, simetri dan gaya. Dengan kebutuhan yang terus meningkat dan keinginan yang besar akan kecantikan dan penampilan di seluruh dunia, Estetika Prana terus berkembang menuju program yang lebih dapat diterima dan lebih relevan agar nampak indah dan terasa baik.

Pembentukan tubuh dengan menggunakan Penyembuhan Prana Master Choa Kok Sui merupakan inovasi baru tingkat lanjut di bidang teknik Estetika Prana MCKS dengan tujuan untuk mengencangkan otot tubuh, menguatkan dan membentuk kembali bagian-bagian tubuh tertentu, terutama di daerah perut, pinggul, pantat dan paha dengan menggunakan prana berwarna. Pembentukan tubuh langkah demi langkah dengan protokol Penyembuhan Prana dapat memberikan hasil yang paling cepat dan bertahan lama dalam membentuk dan mengencangkan bagian tubuh yang terganggu.
Pembentukan Tubuh dengan Prana dikembangkan karena ada kebutuhan yang terus meningkat pada pendekatan melangsingkan tubuh yang non-invasif dan tanpa pembedahan, karena lemak yang tidak diinginkan, kulit yang kendur; dan lemak, kulit atau otot yang longgar membutuhkan efek yang mengencangkan.

Untuk menerapkan Pembentukan Tubuh dengan Prana, yang melakukan haruslah seorang Penyembuh Prana yang handal, yang telah mempelajari dan memahami prinsip-prinsip dasar Penyembuhan Prana. Sangat disarankan agar Penyembuh Prana ini sudah mengikuti lokakarya tingkat Dasar, tingkat Lanjut, Psikoterapi, dan Penyembuhan Prana dengan Kristal, sebelum menggunakan tuntunan Estetika Prana (Mengencangkan Wajah, Mengurangi berat badan dengan Prana dan Membentuk Tubuh). Lokakarya mini Estetika Prana telah ditawarkan kepada para Penyembuh Prana untuk memperkenalkannya kepada mereka, untuk selanjutnya memberi sertifikat setelah mereka mempelajari teknik Penyembuhan Prana khusus ini.

Pengamatan yang teliti pada sejarah kesehatan pasien harus dilakukan sebelum Pembentukan Tubuh dengan Prana karena beberapa orang mungkin tidak cocok bagi Pembentukan Tubuh dengan Prana. Mereka yang menderita gangguan medis yang serius atau mereka yang menderita gangguan gastro-intestinal (seperti diare, gastroesophageal reflux, kondisi hati kurang baik dan sakit perut), serta pencernaan yang terlalu peka (seperti alergi makanan), dan mereka yang sedang minum obat dokter harus menghindarkan diri dari perawatan Pembentukan Tubuh dengan Prana.

Si Penyembuh Prana harus memastikan bahwa pasiennya benar-benar memahami esensi Pembentukan Tubuh dengan Prana. Profesionalisme, privasi dan hak pasien harus selalu diingat sepanjang waktu. Buat agar pasien memahami bahwa tidak ada janji apapun akan hasilnya nanti. Serangkaian penyembuhan yang teratur perlu dijadwalkan agar memperoleh hasil yang maksimal.

*
Tata cara Pembentukan Tubuh dengan Prana (program membentuk ulang, menyelaraskan dan mengencangkan)


Untuk daerah pantat

  1. Telusuri semua cakra mayor.
  2. Penyapuan umum dengan hijau muda keputih-putihan
  3. Bersihkan, sembuhkan dan berikan energi ke cakra-cakra mayor (sesuai kebutuhan)
  4. Teknik penyapuan dan pemberian energi pada daerah pantat dengan hijau muda keputih-putihan (HMK) berselang-seling dengan oranye muda keputih-putihan (OMK). Terus lakukan penyapuan sampai hasil yang diinginkan tercapai. Prana hijau muda dan oranye muda bisa digunakan.
  5. Bentuk kembali daerah pantat untuk menyeimbangkan daerah yang tidak seimbang.
  6. Berikan energi ke pantat dengan merah muda keputih-putihan.
  7. Stabilkan
  8. Putuskan
  9. Telusuri ulang

*

Untuk daerah perut

  1. Telusuri semua cakra mayor.
  2. Penyapuan umum dengan hijau muda keputih-putihan
  3. Bersihkan, sembuhkan dan berikan energi ke cakra-cakra mayor (sesuai kebutuhan)
  4. Buat lapisan tipis prana biru muda keputih-putihan di seluruh daerah perut di bawah lapisan kulit (epidermis, dermis, dan lapisan lemak subkutan) dan sebelum ogan dalam. Tutup seluruh organ dalam dengan prana biru muda keputih-putihan (BMK) untuk meminimalkan pengaruh prana oranye.
  5. Teknik penyapuan dan pemberian energi pada daerah perut dengan hijau muda keputih-putihan (HMK) berselang-seling dengan oranye muda keputih-putihan (OMK). Terus lakukan penyapuan dengan seksama sampai hasil yang diinginkan tercapai.
  6. Bentuk kembali daerah perut dan bagian sampingnya untuk menyeimbangkan daerah yang tidak beraturan.
  7. Berikan energi dengan lembut pada kulit di daerah perut dengan merah muda keputih-putihan.
  8. Stabilkan
  9. Putuskan

*
Mengurangi selulit

Menghilangkan selulit kadang-kadang merupakan bagian dari Pembentukan Tubuh dengan Prana juga. Selulit adalah sekumpulan timbunan lemak yang tebal dan padat dan nampak seperti “kulit oranye kehitaman” di daerah pantat, pinggul dan paha. Secara umum ini terkait dengan kelebihan berat badan dan kegemukan dan ada bermacam-macam penyebabnya. Dengan menggunakan Estetika Prana, seseorang dapat mengurangi atau menghilangkan selulit dengan menggunakan prana berwarna. Tata cara berikut ini dapat membantu mengurangi selulit tetapi ini harus digunakan bersamaan dengan mengkonsumsi diet sehat lainnya, olah raga dan program mengencangkan otot agar membuahkan hasil yang optimal dan bertahan lama.

*
TATACARA MEMBENTUK TUBUH DENGAN PRANA


Persiapan:

  • Olahraga setiap hari
  • Meditasi Jantung Kembar berselang-seling dengan meditasi Lord’s Prayer

Cara Perawatan:

  • Penyapuan umum dengan hijau muda keputih-putihan 3-5 siklus
  • Perawatan setempat pada cakra-cakra berikut:
  1. Cakra solar-pleksus depan dan belakang, penyapuan dengan hijau muda keputih-putihan, kemudian diberi energi biru muda keputih-putihan.
  2. Cakra pusar, penyapuan dengan hijau mk dan oranye mk, kemudian diberi energi biru mk, hijau mk dan oranye mk.
  3. Cakra dasar, penyapuan dengan hijau mk, kemudian diberi energi merah mk.
  4. Cakra ajna, penyapuan dengan lembayung mk, kemudian diberi energi lembayung listrik
  5. Cakra tenggorokan, penyapuan dengan hujau mk, kemudian diberi energi lembayung mk
  6. Cakra jantung depan dan belakang, penyapuan dengan hijau mk dan lembayung mk, kemudian diberi energi keemasan

Cara Mengurangi Selulit

  1. Telusuri cakra-cakra mayor
  2. Lakukan penyapuan umum dengan hijau muda keputih-putihan.
  3. Bersihkan, sembuhkan dan berikan energi pada cakra-cakra mayor (sesuai kebutuhan)
  4. Lokalisir daerah yang ada selulitnya dengan prana biru muda keputih-putihan, buatlah lapisan prana biru muda keputih-putihan berbenuk bundar disekeliling daerah itu dengan batas tepi yang cukup lebar.
  5. Lakukan penyapuan dan pemberian energi pada daerah selulit dengan hijau muda keputih-putihan (HMK) berselang-seling dengan oranye muda keputih-putihan (OMK). Kalau perlu dapat digunakan prana hijau muda dan oranye muda. Terus lakukan penyapuan dengan seksama sampai terjadi penghalusan pada selulit dan juga peningkatan kontur dan tekstur kulit yang semakin halus.
  6. Berikan energi merah muda keputih-putihan ke daerah itu
  7. Stabilkan dan putuskan.

Pembentukan Tubuh dengan Prana dapat juga diterapkan di daerah tubuh yang lain di mana terdapat lemak yang tidak diinginkan atau kulit dan otot yang kendur seperti di daerah lengan atas, daerah leher, paha bagian atas dan bagian sisi dalam dan bahkan di dada. Sangat diperlukan kehati-hatian dan pengamatan dalam upaya kita menerapkan teknik Penyembuhan dengan Prana berwarna di daerah-daerah organ yang sensitif, seperti di pembuluh darah dan ujung syaraf yang terletak pada atau di dekat daerah yang akan dirawat.

———-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s