Meregenerasi Ginjal

Cara Meregenerasi Ginjal

Penyembuhan Prana:

Catatan: Agar tidak terjadi efek yang merugikan, perawatan ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang telah menyelesaikan kursus Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut sehingga dapat memproyeksikan Prana berwarna dengan benar.

  1. Berdoa, telusuri sebelum, selama dan setelah perawatan.
  2. Lakukan penyapuan umum 2 kali dengan HMK.
  3. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada paru-paru depan dan belakang. Berikan energi prana HMK 3 siklus pernapasan, OMK 3 siklus pernapasan dan MMK 3 siklus pernapasan, semuanya melalui paru-paru belakang.
  4. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada Cakra Solar Pleksus depan dan belakang. Telusuri ulang. Terus lakukan penyapuan berselang-seling dengan penelusuran ulang sampai energinya bersih dan stabil. Berikan energi HMK 3 silkus pernapasan, BMK 3 silkus pernapasan dan LMK 3 siklus pernapasan.
  5. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra Jantung depan dan belakang. Berikan energi Cakra Jantung melalui Cakra Jantung belakang dengan HMK 3 siklus pernapasan, kemudian dengan LMK biasa sebanyak 5 siklus pernapasan.
  6. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada seluruh tulang belakang dan Cakra Meng Mein. Kalau Cakra Meng Mein terlalu aktif, hambat dengan BM 3 siklus pernapasan agar menjadi lebih kecil sampai kira-kira setengah ukuran normal cakra mayor lainnya.
  7. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada ginjal dengan HMK berselang-seling dengan OMK. Telusuri ulang. Terus lakukan penyapuan bergantian dengan penelusuran ulang sampai energinya bersih dan stabil. Berikan energi langsung ke ginjal dengan HMK 3 siklus pernapasan. OMK 3 siklus pernapasan kemudian MMK 3 silkus pernapasan.
  8. Bila pasien merasakan sakit di daerah belakang kepalanya, lakukan lebih banyak penyapuan setempat dengan seksama pada Cakra Meng Mein dan seluruh tulang belakang sampai pasien merasa sembuh. Hambat Cakra Meng Mein dengan BM 3 siklus pernapasan sampai ukurannya mengecil kira-kira seukuran setengah cakra-cakra mayor lainnya.
  9. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada Cakra Limpa depan dan belakang dengan HMK kemudian dengan LMK biasa. Ini harus dilakukan dengan hati-hati..
  10. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada Cakra Dasar. Berikan energi P 3 siklus pernapasan.
  11. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada Cakra Mahkota, Cakra Dahi, Cakra Ajna dan Cakra Tenggorokan. Telusuri ulang. Terus lakukan penyapuan berselang-seling dengan penelusuran sampai energinya bersih dan stabil. Berikan energi HMK 3 siklus pernapasan, kemudian dengan LMK biasa 3 siklus pernapasan.
  12. Bagi Penyembuh Prana tingkat Lanjut yang sudah mahir dan berpengalaman: Lakukan teknik pembersihan organ dalam.
  13. Stabilkan dan putuskan energi yang telah diproyeksikan..
  14. Ulang perawatan ini dua hari sekali selama enam bulan sampai satu tahun kemudian.

Tambahan bagi pasien:

  1. Dalam hati maafkan dan berkati mereka yang telah menyakiti hati Anda, secara nyata ataupun dalam imajinasi Anda, dengan sengaja ataupun tidak.
  2. Dalam hati minta maaflah kepada mereka yang telah Anda sakiti kemudian berkatilah mereka.
  3. Ulang langkah 15 dan 16 terus menerus sampai Anda merasa secara emosi sudah dibersihkan.
  4. Tulislah sepucuk surat untuk meminta maaf kepada orang-orang yang telah menyakiti hati Anda dan surat meminta maaf kepada orang-orang yang telah Anda sakiti. Tuliskan juga berkat Anda bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya. Bakarlah surat-surat itu kemudian tebarkan abunya. Ini melambangkan pelepasan.
  5. Menyumbanglah dengan teratur untuk kesembuhan Anda.

♥♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s