Penyembuhan Bisnis

(MP 25.)

Prinsip-prinsip penyembuhan prana dapat digunakan untuk penyembuhan bisnis dan kondisi keuangan. Rincian teknik khusus untuk itu diajarkan oleh GrandMaster Choa Kok Sui pada kursus Kriyashakti, Feng Shui dengan Prana, dan Majemen Perusahaan.

Menggunakan teknik Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut:

  • Untuk meningkatkan kondisi keuangan, gunakan teknik penyembuhan diri sendiri.
  • Untuk bisnis, visualisasikan bisnis sebagai sebuah entitas (kesatuan) atau sebentuk tubuh.
  1. Berdoa, lalu telusuri sebelum, selama dan sesudahnya.
  2. Lakukan pernapasan perut 6-3, 6-3, 5 siklus sebelum memulai perawatan. Terus lakukan pernapasan itu selama seluruh perawatan.
  3. Lakukan penyapuan umum.
  4. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra solar-pleksus depan dan belakang dengan menggunakan ungu listrik. Berikan energi sepenuhnya dengan ungu listrik.
  5. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra jantung depan dan belakang. Beri energi melalui cakra jantung belakang dengan hijau muda keputih-putihan lalu ungu muda keputih-putihan. Kalau terkuras, visualisasikan cakra itu menjadi semakin cerah di saat Anda memberikan energi, katakan, “membesar, membesar, membesar.”
  6. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra pusar, meng mein, seks dan dasar dengan hijau muda keputih-putihan kemudian jingga muda keputih-putihan. Beri energi cakra meng-mein dengan lembut menggunakan prana putih. Beri energi sepenuhnya cakra pusar, seks, dan dasar dengan merah muda keputih-putihan.
  7. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra ajna, mahkota dan tenggorokan dengan lembayung listrik, kemudian beri energi lembayung listrik.
  8. Lakukan penyapuan distributif ke atas dan ke bawah 10X di bagian depan. kemudian 10X juga di bagian belakang. Stabilkan dan potong energi prana yang diproyeksikan. Ulang perawatan 1-3 kali seminggu, tergantung kebutuhan.

Saran:

  1. Lakukan senam ringan setiap hari masing-masing selama 1 jam.
  2. Tuliskan rencana tindakan pada bisnis dan pada setiap proyek bisnis. Termasuk tujuan utama, tabel waktu, penugasan pada personel, bahan-baku dan sasaran setiap bagian; dan jumlah pendapatan yang Anda harapkan dari upaya ini. berterima-kasihlah atas hasil yang Anda harapkan.
  3. Praktekkan Meditasi Jantung Kembar secara teratur dan benar.
    1. Termasuk senam yang dianjurkan.
    2. Bila dalam bisnis ini ada lebih dari satu pekerja, disarankan agar para pekerja itu melakukan Meditasi Jantung Kembar bersama-sama dalam kelompok. Ini akan menghasilkan keharmonisan, kedamaian dan kesehatan yang baik di tempat kerja dan menaikkan tingkat kreativitas dan produktivitas. kalau Anda bekerja sendiri, organisasikan sebuah kelompok meditasi. Melakukan meditasi dan pemberkatan dalam sebuah kelompok akan menaikkan tingkat energinya berlipat ganda. Tingkat energi ini jauh lebih tinggi dibandingkan kalau anggota kelompok itu melakukan meditasinya sendiri-sendiri.
    3. Pada bagian pemberkatan;
      1. Visualisasikan bisnis dan proyeknya, Anda bisa juga meletakkan kegiatan bisnis atau rencana Anda secara tertulis ditengah-tengah kelompok.
      2. Tersenyumlah.
      3. Proyeksikan berkat, cintakasih kebaikan, kemakmuran, keharmonisan, kemajuan, kesehatan dan peningkatan spiritualitas pada bisnis dan semua yang terkait dengan bisnis itu.
      4. Visualisasikan bisnis dan/atau proyek Anda serta semua orang yang terkait dengan bisnis itu menjadi semakin cerah, tersenyum dan bahagia.
      5. Buatlah sebuah perisai aura yang dapat ditembus dari dalam untuk bisnis Anda: dengan inti berwarna putih cemerlang, lapis pertama berwarna merah muda keputih-putihan dan lapis kedua ungu muda.
      6. Lanjutkan sisa meditasi termasuk senam yang direkomendasikan.
      7. Berikan energi ulang sekali sehari atau paling tidak 3X dalam seminggu.
  4. Menyumbang di muka 10% dari jumlah total pendapatan yang Anda harapkan.
  5. Sebuah kristal yang sudah diberkati bisa digunakan untuk membantu mempertahankan tingkat energi yang dikehendaki, letakkan di tempat kerja Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s