PHQandA: Perawatan Impotensi

PHQandA: Perawatan Disfungsi Ereksi

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah gejala. Untuk dapat melakukan penyembuhan dengan benar, akar masalahnya harus dirawat. Cara Penyembuhan Prana yang tepat bisa diberikan bila diagnosa medisnya tersedia, atau harus dilakukan penelusuran dengan Prana dengan tepat pada cakra-cakra mayor dan organ dalamnya.

“Seks itu alami dan sehat. Hasrat seks tidak seharusnya ditekan namun harus dikendalikan. Bagi murid esoterik yang sudah berkembang, energi seks dapat ditransmutasikan untuk meningkatkan kreatifitasnya, untuk meningkatkan kesehatan seseorang atau untuk mempercepat pertumbuhan spiritual.” (Psikoterapi Prana oleh Master Choa Kok Sui halaman 44)

Penyembuhan Prana:

  1. Berdoa dan telusuri sebelum, selama dan setelah perawatan.
  2. Lakukan penyapuan umum.
  3. Niatkan untuk membuang elemental negatif serta bentuk pikiran negatif. Lakukan penyapuan pada cakra seks, cakra solar-pleksus, seluruh kepala terutama bagian samping kepala, cakra ajna dan cakra mahkota dengan LL. Lakukan ini dengan seksama. Berikan energi LL ke cakra seks, solar-pleksus, dan mahkota untuk menutup retakan di jaring pelindung.
  4. Berikan energi BM ke cakra solar-pleksus sambil meniatkan agar cakra ini mengecil.
  5. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra tenggorokan dan cakra minor tenggorokan sekunder. Berikan energi HMK kemudian MMK kekedua cakra ini.
  6. Lakukan penyapuan dengan seksama pada paru-paru bagian depan, samping dan belakang. Berikan energi HMK kemudian OMK melalui paru-paru belakang. Jauhkan arah ujung jari Anda dari daerah kepala pasien ketika memberikan energi warna O.
  7. Lakukan penyapuan dengan seksama pada cakra dasar dan cakra pusar. Berikan energi MMK ke cakra-cakra tersebut. Terus berikan energi MMK ke cakra pusar sambil meniatkan agar cakra pusar menjadi lebih besar.
  8. Lakukan penyapuan dengan seksama pada cakra jantung depan dan belakang menggunakan LL. Berikan energi ke cakra jantung melalui cakra jantung belakang dengan energi LL.
  9. Ajari pasien melakukan Super Brain Yoga dengan benar. Minta pasien melakukannya sebanyak 14 sampai 21 siklus Super Brain Yoga.
  10. Stabilkan dan potong energi prana yang sudah diproyeksikan.
  11. Ulang perawatan sekali dalam sehari sampai kondisinya dengan nyata membaik. Sekali kondisinya sudah membaik, kurangi frekwensi perawatan menjadi tiga kali dalam seminggu.

Super Brain Yoga boleh dilakukan 14-21 hitungan per sesi, 1 sampai 3 kali dalam sehari. Lakukanlah setiap hari.

One comment on “PHQandA: Perawatan Impotensi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s