Percobaan Masaru Emoto

Salam Damai,

Sebaiknya kita semua mulai mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulut kita agar yang keluar hanya kata-kata yang positif dan baik.

Setelah membaca tentang pengaruh kata-kata negatif terhadap air yang ditulis dalam buku “ The Hidden Messages in Water “ karya Masaru Emoto, di halaman 31 buku tersebut disebutkan tentang banyaknya orang yang ikut melakukan percobaan, sayapun tertarik untuk melakukannya, yang saya lakukan adalah sebagai berikut:

Tempatkan Nasi sisa yang sudah didiamkan semalaman ke dalam dua toples dengan jumlah yang sama, kemudian tutup rapat toples itu.

Pada masing-masing toples ditempelkan label yang bertuliskan kata-kata sebagai berikut:

Toples A : “Kamu pintar, cerdas, cantik, baik, rajin, sabar, aku sayang padamu, aku senang sekali melihatmu, aku ingin selalu di dekatmu, I LOVE YOU, terima kasih.”

Toples B : “Kamu bodoh, goblok, jelek, jahat, malas, pemarah, aku benci melihatmu, aku sebel dan tidak mau dekat-dekat kamu.“

Kedua botol ini saya letakkan di tempat terpisah dan pada tempat yg sering dilihat, saya berpesan pada istri, anak, dan pembantu agar membaca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol-botol tersebut.

Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut, 1 minggu kemudian :
Nasi dalam botol yang padanya di bacakan kata-kata negatif ternyata cepat sekali jadi busuk dan berwarna hitam dan berbau tidak sedap.

Sedangkan nasi dalam botol yang padanya di bacakan kata-kata positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.
Nah silahkan teman-teman mencobanya sendiri.

Tampak Depan

Tampak Belakang

Tampak Atas

Kalau di buku di katakan ada yang mencoba dengan tiga botol di mana botol ketiga tidak di beri label alias diabaikan / tidak dipedulikan, dan ternyata nasi dalam botol yang diabaikan membusuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yg dipapar kata-kata “ kamu bodoh”.

Bayangkan apa yang akan terjadi pada anak-anak kita, pasangan hidup kita, rekan-rekan kerja kita, dan orang-orang di sekeliling kita, bahkan binatang dan tumbuhan di sekeliling kitapun akan merasakan efek yang ditimbulkan oleh getaran-getaran yang berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

Maka sebaiknya sadar dan bijaksanalah selalu dalam memillih kata-kata yang akan Anda ucapkan, demikian juga, kendalikanlah pikiran-pikiran yang timbul dalam batin kita.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.

———-

Iklan

3 comments on “Percobaan Masaru Emoto

  1. Masaru Emoto memang pintar banget. Saya sudah mencoba energi yg ada diair. Sungguh mengagumkan. Saya mencobanya di air hasil cucian baju dan air bak mandi diluar daerah Denpasar untuk menyembuhkan penyakit seseorang dari jarak jauh. Kalo memang kita percaya, tdk ada sesuatu didunia ini yg tdk mungkin terjadi walaupun menurut akal sehat tdk memungkinkan beserta dg orang’ yg tdk mempercayai “kekuatan Tuhan/alam” yg Maha besar.

  2. Sepertinya akan sama buruknya ketika;
    1.Gabah padi yg dtumbuk kan lbih baik dp yg dgiling.
    2.Beras mentah lbih bgus dp nasi.
    3.Air yg dittmba lbih bgus dp yg dpompa.
    4.Air mentah lbih bgus dp air rebus n air yg di ultraviolet atw treatment mekanis lainnya.
    Saya meyaqini hal tsb tlah 10-7 thn, n kujalani dg ketaatan smpe 95%.
    Smoga manfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s