Cewe Itu Pinter

Jangan anggap cewe itu bego
Ada cowo yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh sama duit2nya. Sebelum mati, dia pesen ke bininya, “Kalo gw mati, masukin semua duit gw ke peti mati gw. Gw pengen ditemenin mereka di alam sana.”
Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item2 ngikutin upacara. Pas upacaranya sudah selesai, pas petinya mo dikubur, bininya teriak, “Bentar!” bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. Abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.
Temennya ada yg bilang, “lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?”
Trus dia bilang, “gw kan beriman, gw ga bisa ga nepatin janji gw lah.”
Temennya bilang, “jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?”.
Dia jawab lagi. “Iya lah. Semuanya gw satuin, gw masukin ke rekening, terus gw bikin cek dah tu buat laki gw.
Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja.”

Cewe itu pinter!
Charly cuma bisa dapet warisan dari bokapnya yang sakit, kalo udah married. So, Charly pergi ke bar kaum single buat cari bini. Di situ Charly liat cewe yg dia suka. Charly langsung ngajak kenalan.
“Gue cuma cowo biasa, tapi seminggu or dua minggu lagi bokap gw meninggal, gw bakal dapet warisan 20 juta dolar.”
Cewe itu langsung ikut pulang ma Charly & besoknya jadi ibu tirinya si Charly

Ngertiin cewe (Menurut cowo)
Gw ngerti banget gw ga bakal bisa ngertiin cewe. Bayangin aja, dia bisa aja nuangin lilin panas ke badannya buat nyabut bulu2 yg ga dia suka seakar2nya tp masih aja takut ma laba2

Kata
Ada suami yg bacain artikel tentang pemakaian kata ke istrinya…
Katanya cewe bisa make 30.000 kata/hari, sementara cowo cuma 15.000.
Bininya bilang, “itu mah gara-gara cewe kudu ngulang-ngulang apa yang diomongin ke cowo.”
Suaminya langsung bilang, “gimana?”

Bego & cakep
Ada suami yang suatu hari ngomong ma istrinya “gw ga ngerti gimana lu bisa bego tapi tetep aja cakep.”
Istrinya jawab, “gw jelasin deh. Tuhan bikin gw cakep biar lu suka ma gw, tp gw juga dibikin bego biar gw suka ma lu”

———-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s