Perioda 2003 II

Sehari sebelum Sarasehan Penyembuh Prana Nasionalyang pertama berlangsung di kawasan wisata Sangkan Hurip, Cirebon, para Penyembuh Prana melakukan bakti sosial penyembuhan di Cirebon dan Kuningan. Pasien yang berhasil ditangani di Cirebon ada lebih dari 250 orang. Nampak dalam gambar dengan sabar mereka menunggu giliran untuk di rawat. Juli 2003.

Suasana di ruang perawatan. Cirebon Juli 2003

Penyembuh termuda dari Surabaya ikut ambil bagian dalam kegiatan Bakti Sosial itu. Cirebon Juli 2003.

Para peserta Pelatihan Pelatih Prana tingkat Dasar angkatan ke 7 dan tingkat Lanjut Angkatan ke 3 berfoto bersama para instruktur di lokasi pelatihan, Wisma Kinasih, Caringin, Sukabumi, Agustus 2003.

Bulan Agustus tahun 2003, Penyembuh Prana dari Jakarta bergabung dengan para Penyembuh Prana dari Pontianak dan Singkawang menyempatkan mengunjungi Toho untuk melakukan Bakti Sosial Penyembuhan Prana untuk penduduk setempat di sana. Nampak dalam gambar mereka sedang berjalan menuju lokasi di jantung hutan Toho, dengan hati penuh cinta dan belarasa, berjalan mendaki sungguh menyegarkan! Sesampainya di lokasi rombongan disambut dengan tarian selamat datang dan ritual penuh cinta dan persembahan.

Bakti Sosial Penyembuhan Pana juga dilakukan di aula kecamatan Toho, selama dua hari lebih dari 300 pasien yang dirawat.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, selain melakukan Penyembuhan Prana secara cuma-cuma, YPI bekerjasama dengan toko buku Gramedia juga menyumbangkan buku dan sejumlah uang pada masyarakat Toho.

Lokakarya Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut dan Tingkat Psikoterapi Prana juga diadakan di Balikpapan. Nampak dalam gambar para peserta berpose bersama para pelatih.

Kursus Manajemen Perusahaan dengan Prana untuk pertama kali diadakan di Indonesia, tentu saja ada sesi cara melakukan penyembuhan dengan teknik yang baru. (03 12 14 01 M).

Nampak dalam gambar para peserta lokakarya Manajemen Perusahaan dengan Prana mendengarkan dengan serius. (e03 12 14 corm).

Sebagaian peserta lokakarya Feng Shui dengan Prana berfoto bersama Master Choa. (e03 12 14).

Di saat istirahat berfoto bersama beberapa orang peserta kursus. (03 12 14 02 M).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s