Perioda 2007 II

Mengajak Master Herminia jalan-jalan ke Gunung Bromo, acara dimulai dengan melihat matahari terbit dari Penanjakan, di sana udara sangat dingin.

Berkuda menuju kawah gunung Bromo, 2007

Singgah di kebun bunga di Sawiran, 2007

Bakti sosial di Cimahi bekerjasama dengan toko buku Gramedia setempat, animo masyarakat sangat besar, sayang turuh hujan sepanjang hari sehingga ‘hanya’ 200 orang pasien yang datang. Bakti sosial ini dilakukan oleh Penyembuh Prana dari Jakarta, Bandung dan Cirebon. April 2007

Keesokan harinya Bakti Sosial dilanjutkan di Mall IITC Kopo, juga bekerjasama dengan Toko Buku Gramedia. Pasien yang datang lebih dari 300 orang. April 2007

Para peserta sarasehan Penyembuh Prana Nasional yang ke 4 di Kaliurang, Jogjakarta sedang mempraktekkan senam MentalFisik yang saat itu sedang dibahas. Mei 2007.

Peserta sarasehan dai Jakarta menggunakan Bus Big Bird, praktis tidak ada kesempatan istirahat di bus karena sepanjang jalan penuh canda tawa. Mei 2007.

Bakti Sosial Penyembuhan Prana kembali di adakan di Cirebon, bertempat di sebuah sekolah. Para Penyembuh Prana dari Jakarta, Cirebon dan Bandung bahu-membahu berperan serta dalam kegiatan sosial ini, pasien yang datang pada kesempatan itu kira-kira 150 orang dari berbagai kalangan. Juni 2007.

Retreat Penyembuh Prana untuk Bali diadakan di sebuah gua di Bedugul, udara di dalam gua ternyata sangat dingin, belum lagi para Peserta harus duduk di lantai beralaskan bantal karena tidak tersedia kursi. Tetapi karena yang di ajarkan sangat menarik, waktu dua hari terasa sangat cepat. Agustus 2007.

Peserta Lokakarya Psikoterapi Prana berfoto bersama setelah lokakarya selesai. Juli 2007.

Sehari kemudian, Psikoterapi juga diadakan di Kupang, nampak para peserta lokakarya bergambar bersama sebagai kenang-kenangan. Juli 2007.

Yoga Arhatik yang dipandu oleh Master Herminia diselenggarakan juga di Kupang.Agustus 2007.

Pertemuan dengan pelatih Jakarta diadakan du Klinik Pranava, September 2007.

Lokakarya Penyembuhan dengan Kristal juga diadakan di Klinik Pranava. Tampak dalam gambar para peserta berfoto bersama master Herminia yang merayakan hari ulang tahunnya. September 2007

Pertemuan Pelatih untuk membahas teknik baru Mini-orientasi diadakan di Klinik Prana Aggur, September 2007. Para peserta nampak dengan serius menyaksikan rekaman Master Herminia sedang memandu Mini-orientasi. Oktober 2007.

Bakti Sosial dan Penyembuhan Prana diselenggarakan di Oeleta, 15 kilometer dari Kupang. Nampak Para Peserta Pelatihan sedang mempraktekkan cara melakukan penyapuan umum. September 2007.

Selain di Oeleta Bakti sosial Penyembuhan Prana juga secara paralel diadakan di Kefamenanu, 5 jam perjalanan ke arah utara Kupang. September 2007. Untuk kegiatan ini didatangkan 4 orang pelatih dari Jakarta dan 2 pelatih dari Jogjakarta.

Bakti sosial dan mini-orientasi dilakukan si Vihara Dhammajaya, Surabaya, Desember 2007

Para penyembuh berpose di kantor Sonora Surabaya. (sonora).

Tanya jawab Penyembuhan Prana  interaktif di radio Sonora Surabaya. (talkshow).

Berfoto bersama setelah bakti sosial penyembuhan selesai. (vihara).

Penyembuhan gratis dilakukan di toko buku Trimedia Surabaya, sebelum dilakukan acara Mini Orientasi atasu lokakarya pengenalan. (f trimedia).

Setelah selesai bakti sosial, enaknya kalau di pijat. (f sby pijat).

Iklan

2 comments on “Perioda 2007 II

  1. Saya, alvin, Gramedia Jambi.. gimana kalau Yayasana Prana mencoba untuk demo di Jambi… o ya, saya dulu dari TriMedia Surabaya. Saya dulu bertemu dengan Pak Dedi dan kami sempat menemani beliau pada saat di Sheraton. ditunggu ya kabar selanjutnya… mudah2an bisa terlaksana, karena di Jambi sptnya blm pernah..

  2. Pak Alvin, terimakasih atas tanggapan dan undangannya. Kebetulan saya (Bernard Prasodjo) adalah ketua Yayasan Prana Nasional Indonesia. Kami sangat senang kalau bisa demo Prana di Jambi. Biasanya kami melakukan penyembuhan gratis dan lokakarya pengenalan selama lebih-kurang 2 jam, sekalian menerima pendaftaran Lokakarya Prana Tingkat Dasar. Untuk itu kami bisa mengirimkan beberapa penyembuh dari Jakarta. Kami tunggu khabar lebih lanjut dari Pak Alvin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s