Komitmen

Bagaimana Anda membuktikan bahwa Anda benar-benar komit untuk mecapai cita-cita tertentu? Itu mudah. Komitmen akan membuktikan dirinya sendiri di saat hambatan muncul.

Hal yang akan membuat Anda bergairah ketika memulai sebuah upaya baru adalah sesuatu yang harus sepenuhnya berbeda, agar dapat terus berlanjut lama setelah gairah yang pada awalnya timbul mulai memudar, ketika tantangan yang sangat nyata dan sangat sulit mulai muncul. Setiap orang dapat menyatakan komitmen mereka dengan kata-kata. Komitmen sejati dinyatakan dalam tindakan, dengan ketekunan, dengan kesediaan untuk melakukan apapun yang diperlukan.

Satu-satunya cara untuk benar-benar komit, dan yang tidak bisa dibatalkan adalah dengan memastikan bahwa tujuan atau cita-cita itu cukup berarti bagi Anda. Anda mutlak harus mencari jalan agar secara pribadi mengaitkan dan menghubungkannya dengan cita-cita yang sangat berarti bagi Anda itu. Buatlah hubungan itu, pahamilah dengan tepat apakah di dalamnya ada sesuatu yang berarti bagi Anda, dan komitmen Anda akan membuatnya jadi kenyataan.

———-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s