Tips Hidup Bahagia

Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Urus urusan Anda sendiri; jangan ikut campur pada masalah pribadi orang lain kecuali kalau diminta… ini akan membuat Anda terbebas dari ketengangan tambahan.

Jangan terlalu ingin tahu; jangan pernah mengusut atau bertanya-tanya tentang kegiatan orang lain, karena pertanyaan ini biasanya membuat Anda dan orang yang Anda tanya merasa tidak nyaman.

Tolong diri Anda sendiri; lakukan sendiri tugas Anda, berusahalah untuk tidak minta bantuan kecuali kalau Anda benar-benar membutuhkannya. Ini akan membuat Anda sibuk dan yang kedua, ini akan menghindarkan Anda dari pertengkaran karena kesembronoan orang lain.

Bantulah orang lain; Anda akan mendapatkan banyak kesenangan dengan membantu mereka yang membutuhkan. Selalulah siap sedia mengulurkan tangan untuk membantu. Ucapan terimakasih serta ucapan selamat yang hangat akan membuat perjalanan kehidupan Anda bahagia dan aman.

Hargailah keberhasilan kecil; jangan membuat sasaran yang terlampau tinggi, karena keinginan kecil juga sama pentingnya. Ingatlah selalu tetes-tetes air membentuk samudera. Keberhasilan dan kebajikan kecil Anda juga membuktikan nilai Anda.

Berterimakasih dan mintalah maaf; jangan sungkan mengucapkan terimakasih dan minta maaf. Ini menunjukkan Anda bersifat baik hati dan peduli. Ini juga memaksa orang lain menghormati dan memahami Anda.

Ingatlah pada Tuhan; Ingatlah selalu pada Tuhan yang Maha Kuasa. Berdoalah agar sukses dan memperoleh kepuasan dalam hidup ini dan setelah mati.

———-

Iklan

3 comments on “Tips Hidup Bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s