Visualisasi Sebagai Alat

Visualisasi Sebagai Alat Mencapai Impian

Oleh : Josh Hinds

Visualisasi dapat diterapkan pada setiap cita-cita yang Anda dambakan. Apa yang menyebabkan ini demikian manjur? Yang dapat saya bayangkan dengan sebaik-baiknya adalah ini membuat kita bisa melihat dengan lebih jernih, bahwa apa yang kita inginkan akan terjadi dalam kehidupan kita…

Sebagai contoh, Anda ingin mobil baru. Dengan sendirinya yang Anda inginkan adalah sebuah mobil, ini tidak cukup menarik untuk mendorong Anda menuju keinginan Anda bukan? Itu nampaknya juga tidak cukup menarik untuk membuat bawah sadar Anda melakukan hal hal yang diperlukan untuk mendorong Anda menuju keinginan Anda.

Cobalah menambahkan sedikit visualisasi pada pernyataan itu. Lihatlah Anda dengan gembira sedang membeli mobil itu…! Warnanya merah atau mungkin hitam. Ukurannya cocok untuk membawa seluruh keluarga, atau untuk pesiar bersama teman-teman.

Lihatlah diri Anda dengan nikmat sedang mengemudikannya keliling kota! Lihatlah, dengan menambahkan visualisasi secukupnya pada keinginan Anda, Anda membiarkan alam pikiran Anda melihat itu sebagai benda yang nyata yang sungguh-sungguh dapat diraih.

Visualisasi dapat ditambahkan pada banyak bidang kehidupan Anda dengan sama efektifnya. Kalau Anda hendak melakukan rapat dengan direktur perusahaan tempat Anda bekerja, coba bayangkan jalannya rapat di benak Anda. Bayangkan rapat itu berlangsung dengan sangat baik! Buatlah itu senyata mungkin dalam alam pikiran Anda. Menambahkan teknik visualisasi secara bawah sadar bisa membantu memprogram diri kita menuju sukses…

———-

Iklan

One comment on “Visualisasi Sebagai Alat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s