Yang Paling Memotivasi

5 Petikan yang Paling Memberi Motivasi Sepanjang Masa
Oleh: Lucky

Dapat dipastikan, di sepanjang perjalanan hidup Anda, akan Anda dapati diri Anda terperangkap dalam situasi yang sulit. Hati Anda luluh, dan Anda merasa seperti ingin menyerah. Hidup memang tidak mudah. Namun demikian, ada banyak cara untuk mempertahankan motivasi Anda. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan petikan yang memotivasi. Berikut ini tersedia 5 petikan yang diturunkan oleh para pemenang besar sepanjang masa.

1.    Ada beberapa orang yang mencapai sukses yang sangat besar, itu membuktikan pada semua orang bahwa orang lain juga bisa mencapainya – Oleh Abraham Lincoln.

Ya, memang benar. Semua orang, termasuk Anda, tanpa menghiraukan apapun alasannya, tetap punya kesempatan mencapai sukses, mengapa? Karena manusia adalah makhluk berbakat yang punya kemampuan untuk berubah. Karenanya, kuasailah diri Anda sendiri dan arahkan langkah Anda menuju impian Anda, hari ini.

2.    Ukuran manusia yang sesungguhnya bukanlah pada bagaimana dia bersikap di saat yang nyaman dan menyenangkan, namun pada bagaimana pendiriannya di saat ada pertentangan dan tantangan. Oleh Martin Luther King Jr.

Salah satu dari hal-hal terpenting dan tak terhindarkan yang akan Anda pelajari ketika Anda menjejakkan langkah di jalan menuju sukses adalah kemampuan menghadapi tekanan. Tak peduli apapun tantangannya, kalau Anda jatuh tersungkur, jangan merengek. Bangkitlah, belajar dari kesalahan Anda dan terus maju.

3.    Dia yang tak cukup berani mengambil risiko tak akan  menghasilkan apapun dalam hidupnya – Oleh Muhammad Ali

Kalau Muhammad Ali seorang pengecut dan takut mengambil risiko, dia tidak akan menjadi Muhammad Ali yang kita hormati hari ini. Kalau Anda takut gagal, maka saya yakin bahwa Anda masih tetap sama seperti sekarang 10 tahun yang akan datang. Banyak orang yang gagal melakukan langkah pertama untuk mengubah hidupnya karena tidak punya keberanian. Taklukkan rasa takut Anda, maka Anda sudah setengah jalan menuju keberhasilan.

4.    Ada dua kesalahan yang dapat dilakukan seseorang di jalan menuju kebenaran – menyimpang dari jalan yang dituju, atau tidak memulainya. – Oleh Buddha

Anda dapat memberitahu diri Anda sendiri berapa jauh Anda ingin berjalan dari titik A menuju B, tetapi kalau Anda tidak pernah berdiri dan mulai bergerak maju, Anda tidak akan pernah sampai. Kemudian Anda mulai bergerak. Setelah menempuh 20% perjalanan, Anda kemudian malah memutuskan untuk menuju titik C, jadi Anda mengubah arah. Dan sesaat kemudian Anda memutuskan untuk mengubah arah lagi dan lagi. Anda tidak akan pernah sampai ke titik B kecuali kalau Anda terus berjalan menuju sasaran.

5.    Orang sering berkata bahwa motivasi tidak bertahan lama. Demikian juga mandi, itulah sebabnya dianjurkan agar kita melakukannya setiap hari. Oleh Zig Ziglar

Anda bisa termotivasi menit ini, kemudian sesuatu terjadi dan semangat Anda jatuh. Itulah sebabnya sangat penting untuk mempertahankan agar Anda terus termotivasi. Hal baiknya adalah, Anda dapat memotivasi diri Anda sendiri dengan mudah setiap saat Anda inginkan, dengan cara mengubah cara pikir Anda dari negatif menjadi positif. Optimisme adalah keahlian yang dapat Anda pelajari.

———-

One comment on “Yang Paling Memotivasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s