Cinta Terlarang

(2979).
TANYA: Saya mempunyai seorang adik perempuan yang saat ini sudah punya pacar. Mereka saling mencintai dan berencana untuk segera menikah. Masalahnya adalah semua anggota keluarga saya tidak setuju dengan pilihannya, karena latar belakang pacarnya yang kurang bagus.
Ayahnya seorang pemabuk dan ibunya dulu pernah menjadi pelacur, sedangkan keluarga saya (terutama ayah) sangat religius. oleh karena itu kami tidak menyetujui hubungan mereka. Dapatkah Anda membantu? Bagaimana cara memisahkan hubungan cinta mereka dengan teknik Penyembuhan Prana?

JAWAB: Anda dapat memberkati adik Anda dengan cinta ilahi, terang ilahi, kekuatan ilahi, kebijaksanaan, kesehatan yang baik, kelimpahan, kemakmuran, kebahagiaan dan pertumbuhan spiritual. Inilah Penyembuhan Prana. Menghalangi orang lain menjalani kehendak bebas mereka untuk mencintai orang lain bukanlah penyembuhan. Itu tidak diperbolehkan, itu menghasilkan karma negatif.

———-

<- KEMBALI

One comment on “Cinta Terlarang

  1. sesuatu yang kamu anggap buruk bisa menjadi kebaikan yang agung bagi diri kamu begitu juga sebaliknya,sebaik2 manusia yang berbuat dosa dan bertobat
    alquran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s