Meditasi Bisa Makmur?

MEDITASI JANTUNG KEMBAR DAPAT MENINGKATKAN KEMAKMURAN?

Tanya: Ada penyembuh Prana senior yang menyatakan bahwa bila kita melakukan Meditasi Jantung Kembar dengan teratur, itu akan membuat kita semakin makmur. Bisakah Anda mengklarifikasi pernyataan ini? Karena dalam buku-buku Master hal semacam ini tidak pernah disebut-sebut. Kalau pernyataan itu benar, dapatkah Anda menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi? Terimakasih.

Jawab: Pernyataan itu memang benar. Dalam Meditasi Jantung Kembar, Cakra Jantung yang merupakan pusat kasih sayang, kepekaan dan kemurahan hati diaktifkan, Cakra Jantung adalah sarana untuk memupuk karma baik, digabung dengan tindakan yang cerdas, intuisi dan energi spiritual dari Cakra Mahkota yang diaktifkan, dikuatkan dengan cahaya cemerlang di atas kepala, semua ini bisa menghasilkan karma baik dan berkat yang berlimpah, dan pada saatnya, Anda akan dapat menuai dengan berlimpah pula. Karena apa yang Anda tanam, itulah yang akan Anda tuai. Juga, ketika kita memberkati bumi seisinya, sebagai balasannya kita juga memperoleh berkat dan energi yang berlimpah. Karena dengan memberi, kita menerima.

Kalau Anda dengan cermat membaca buku yang ditulis oleh Master Choa Kok Sui yang membahas tentang cakra-cakra, akan Anda dapati banyak sekali rahasia yang tersembunyi dalam satu baris atau satu kalimat saja. Walau secara tidak langsung hal ini dijelaskan dalam buku-buku Master Choa Kok Sui, beliau secara lisan juga memberikan pelajaran berkenaan dengan pentingnya melakukan Meditasi Jantung Kembar secara teratur untuk memperoleh kemakmuran.

Meditasi ini membersihkan, memberikan energi dan mengaktifkan Cakra Jantung dan Cakra Mahkota pada tingkat tertentu dan lebih jauh lagi, meningkatkan hubungan antara kedua cakra tersebut dengan Pribadi Luhur. Memberikan energi dan mengaktifkan Cakra Jantung akan meningkatkan kepekaan, cinta dan kemurahan hati. Memberikan energi dan mengaktifkan Cakra Mahkota akan meningkatkan kecerdasan, pemahaman, kesadaran ilahi serta pertumbuhan spiritual.

Hubungan di antara kedua cakra tersebut memungkinkan pribadi tersebut melihat hal-hal sehari-hari dalam lebih dari satu aspek,karena kecerdasannya menjadi semakin berkembang. Dengan kesadaran seperti ini, karma baik dapat dihasilkan dengan cara mewujudkan hasrat untuk melakukan kebaikan. Ketika bintang cahaya di atas kepala diberi energi, iluminasi sekejap dapat tercapai.

Keterhubungan antara Cakra Jantung dan Cakra Mahkota dengan bintang atau cahaya di atas kepala, sebagai iluminasi ini bisa menarik turun atau mewujudkannya dalam kegiatan pribadi rendah. Ketika kesadaran berkembang, hal-hal dan kegiatan sehari-hari dapat dipahami secara multi dimensional. Intuisi merupakan sebuah aspek Jiwa, kecerdasan yang luhur. Pribadi ini dapat menghadapi masalah dan kegiatan sehari-hari dengan sudut pandang kebersatuan, berpikir dan bertindak dengan bimbingan pribadi luhurnya. Namun bagaimanapun, dia akan selalu punya kebebasan memilih, mau menggunakan hasratnya untuk melakukan kebaikan atau tidak.

Namun energi yang dibutuhkan sangat besar, jadi jangan menghambur-hamburkan energi Anda, latihan secara teratur sangat diperlukan untuk mempertahankan agar energi halus dan luhur yang dibutuhkan untuk mewujudkan kemakmuran Anda selalu tersedia.

Bahan: PH Protocols

One comment on “Meditasi Bisa Makmur?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s