Menghindari Kontaminasi

(727).
TANYA: Kadang kala, setelah melakukan penyembuhan pada sejumlah pasien yang energinya sangat kotor, persendian jari saya terasa nyeri, apa yang dapat saya lakukan untuk menghindari atau menghilangkannya?
Terimakasih.


JAWAB: Cara menghindari kontaminasi:

  1. Cuci segera tangan dan lengan Anda dengan alkohol, air garam, air sabun (disarankan yang antiseptik) ataupun dengan minyak lavender, setelah melakukan penyapuan umum dan penyapuan setempat, juga setelah memberikan energi.
  2. Gunakan unit pembuangan limbah (baskom berisi air garam) ketika merawat pasien.
  3. Mandi air garam secara teratur, terutama setelah merawat banyak pasien.
  4. Jangan menyembuhkan bila merasa energi Anda sedang turun atau terkuras, sedang sangat marah atau sedang jengkel, dan baru saja melampiaskan emosi.
  5. Jalani hidup yang positif dan sehat.
  6. Lakukan olah-raga secara teratur.
  7. Konsumsi makanan dan diet yang benar.

———-

Membersihkan Tangan Setelah Melakukan Penyembuhan
(2789).
TANYA: Ketika saya belajar Tingkat Dasar di India, kami diberi instruksi untuk mencuci tangan dari siku sampai ujung jari dengan hijau setiap kali kita selesai melakukan penyapuan. Setelah saya sampai ke Amerika, pelatih menyarankan untuk menyemprot tangan dengan alkohol, dan dalam kursus “Your Hand Can Heal You” disarankan untuk menggunakan alkohol, minyak kemiri atau air garam setiap kali setelah melakukan sepuluh kali penyapuan. Apakah menyapu menggunakan hijau muda keputih-putihan sudah cukup? Kalau tidak, apakah air garam cukup efektif? Uap alkohol mengganggu kesehatan tubuh dan membuat kepala saya pusing. Terimakasih.

JAWAB: Penyembuhan Prana sangat praktis. Bahan-bahan yang disarankan (untuk membersihkan tangan penyembuh) adalah yang paling efektif dan paling mudah di dapat di daerah itu. Semua itu adalah rekomendasi, Anda dapat menggunakan bahan apa saja, di antara semua yang direkomendasikan, gunakanlah yang paling cocok dan paling praktis bagi Anda.

———-

<- KEMBALI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s