Usia Minimum

(100).

Usia Minimum untuk Dapat Belajar Penyembuhan Prana

TANYA: Halo semuanya…, ketika saya menemukan blog ini, saya segera tahu bahwa ini bisa menjadi jalan bagi banyak Penyembuh Prana untuk saling berhubungan. Pertanyaan saya adalah: adakah umur minimum bagi seseorang untuk dapat mempelajari teknik Penyembuhan Prana dan bagaimana caranya? Saya sangat berterimakasih kalau ada yang bersedia menjelaskannya. Salam damai penuh cinta.

JAWAB: Saya mengenal banyak anak muda (15 tahun ke atas) yang telah mengikuti lokakarya Penyembuhan Prana. Mereka tidak boleh melakukan Meditasi Jantung Kembar (yang syaratnya harus sudah berusia 18 tahun atau lebih). Atau kalaupun mereka melakukannya, harus dilakukan bersama sekelompok orang dan dengan pengawasan yang ketat oleh seorang pelatih senior. Hal ini memang jarang terjadi karena ini merupakan sebuah pengecualian.

Selalu diinstruksikan agar mereka tidak melakukan meditasi seorang diri. Dalam beberapa kesempatan, juga saya amati banyak anak-anak para Pelatih Prana belajar dengan menirukan orang tua mereka. Anak-anak ini biasanya lebih percaya diri… Ini bagus. Tetapi mereka belajar secara tidak resmi, atau kalau mereka mampu terus duduk selama dua hari untuk mendengarkan orang tuanya mengajar, biasanya ini lebih seperti bermain-main. Biasanya mereka belajar dengan menirukan.

Jadi kalau anak-anak ini dapat mempelajari teknik Penyembuhan Prana, mereka biasanya menerapkannya pada diri mereka sendiri dan mungkin juga pada teman-temannya. Secara umum, sangat disarankan agar anak-anak yang tahu cara melakukan Teknik Penyembuhan Prana, hanya memanfaatkannya untuk menyembuhkan kasus-kasus ringan dan JANGAN menyembuhkan pasien yang menderita penyakit berat.

———-

<- KEMBALI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s