Menggunakan Teknik Lain

Menggunakan Ajaran Prana Yang Lebih Tinggi

Menggunakan kristal sebagai alat bantu

Penyembuh Prana dengan Kristal punya kemampuan menggunakan kristal sehingga mereka bisa melakukan penyembuhan yang nampak seperti mukjizat melebihi para Penyembuh Prana Tingkat Dasar maupun Tingkat Lanjut. Penyembuh Prana dengan kristal dapat menggunakan kristal untuk membersihkan dan memberikan energi saat melakukan Penyembuhan Prana, dan memrogram kristal agar secara otomatis memberikan energi ke air yang mengalir melaluinya. Mereka dapat memrogram kristal yang cukup besar untuk menghancurkan dan membuang energi kotor dan energi bekas pakai yang ada dalam air dengan menaruhnya di saluran atau pipa air. Secara otomatis air yang mengalir melalui kristal itu akan dibersihkan dan diberi energi.

Memanfaatkan perisai psikik

Anda juga bisa menggunakan perisai psikik dengan maksud untuk melindungi tanaman dan produknya dari hal-hal negatif dan menyediakan kekuatan dan perlindungan khusus. Teknik pembuatan perisai diajarkan dalam Lokakarya Pertahanan Diri Secata Psikik untuk rumah dan kantor.

Menggunakan Kriya Shakti

Kriya Shakti adalah teknik mewujudkan apa yang kita impikan dengan menggunakan energi spiritual. Kriyashakti dan beramal dapat digunakan untuk menghasilkan produksi berlimpah sesuai dengan yang diinginkan.

Bekerjasama dengan roh alam

Bekerjasama dengan roh-roh alam yang ada di lahan pertanian bisa sangat membantu meningkatkan hasil pertanian. GMCKS memang menyebut-nyebut tentang kerjasama dengan makhluk-makhluk yang tidak nampak itu, tetapi tidak menyatakan secara spesifik bagaimana metoda melakukannya. Namun dapat dipastikan bahwa kita dapat mencari rujukannya dari buku-buku beliau. Ada malaikat yang bertanggung jawab atas pertumbuhan setiap pohon.

Hasilnya

Kembali ke eksperimen yang kita lakukan pada produk pertanian, yang pertama adalah cabai merah. Saat ini kami telah melakukan eksperimen terhadap 15 jenis cabai. Kemudian kami juga melakukan percobaan dengan tomat, dan sayur-mayur. Ternyata setelah dilakukan Perawatan dengan Prana, kandungan nutrisi dan ukurannya lebih besar dari yang tidak dirawat dengan Prana.

Sementara ini kami juga meneliti padi, rasa dan bentuknya sangat baik dibandingkan padi biasa. Kami juga melakukannya pada kentang, dan ternyata bisa menghasilkan kentang yang lebih besar ukurannya. Kami juga mencoba melakukan teknik Pertanian dengan Prana pada kapas, seratnya lebih kuat, lebih gemuk, lebih tebal dan lebih tahan hama dan infeksi. Secara menyeluruh, hasil percobaan dengan teknik Pertanian Prana ini memang sangat baik. Kemudian kami juga melakukannya pada bayam China, setelah kami lakukan penelitian dan percobaan pada bayam China dengan Prana, ukuran daunnya menjadi dua kali lebih lebar dibandingkan ukuran normalnya.

Hal yang sangat menarik kami dapatkan dari jeruk manis dan jeruk reguler, setelah secara teratur dilakukan Perawatan Prana, buahnya menjadi lebih banyak dan ukurannya menjadi tiga kali lebih besar, dan tentu saja kami juga melakukan perawatan pada buah yang paling populer: Buah mangga, dengan melakukan perawatan Prana pada pohon mangga, dihasilkan buah yang lebih lezat dan besarnya menjadi satu setengah sampai duakali ukurannya yang normal. Demikian juga dengan jambu monyet dan coklat, kami memperoleh buah yang lebih banyak, lebih lezat dan lebih besar.

(Bersambung:Klik di sini: EKSPERIMEN SEDERHANA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s