Perioda 2007 I

Dalam rangka bakti sosial di Surabaya 8 & 9 Desember 2007, bekerja sama dengan Toko Buku Trimedia, rombongan dari Jakarta berkesempatan melakukan siaran interaktif di radio Sonora Surabaya.

Dua hari sabtu berturut-turut, para pengunjung di Puri Indah Mall tidak hanya mendengarkan seminar Pengenalan Prana, namun juga menerima perawatan Penyembuhan Prana.

Talk-show dan Penyembuhan Prana gratis juga dilakukan di toko buku Trimedia, yang berada di sebuah mall di Surabaya.

Talk-show dan Penyembuhan Prana gratis juga dilakukan di Mall IITC Kopo, Bandung, kegiatan itu cukup ramai dikunjungi peminat.

Penjelasan mengenai Penyembuhan Prana serta Penyembuhan Prana Gratis juga dilakukan di Metro Mall Tematik, Bandung. 2007

Untuk merayakan ulang tahun Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, lokakarya Penyembuhan Prana diberikan kepada 60 mahasiswa yang berminat. Selain itu lokakarya pengenalan juga diberikan kepada para dosen dan mahasiswa di Universitas Tanjungpura, Pontianak.

Januari 2007 diadakan pelatihan Pelatih tingkat Dasar angkatan 9 dan tingkat Lanjut angkatan 3, Puncak. Pelatihan semacam ini hampir setiap tahun diadakan, ini lebih dimaksudkan untuk mempercepat penyebaran ajaran Penyembuhan Prana di Indonesia.

Para peserta Pelatihan Pelatih Tingkat Lanjut angkatan ke 3 yang diadakan secara simultan dengan Pelatihan Pelatih Tingkat Dasar angkatan ke9, nampak dengan serius mendengarkan penjelasan instruktur.

Sebagian peserta Pelatihan Pelatih bergambar bersama di depan aula, di wisma Sukanagalih, Puncak, sebelum pulang ke daerah masing-masing.

Suasana sedih saat mengenang seminggu kepergian Master Choa Kok Sui. Puterinya kemudian ditunjuk menggantikan beliau sebagai Presiden the Institute for Inner Studies. 22 Maret 2007.

Lokakarya Yoga Arhatik di Kupang, 2007

Para Penyembuh Prana Kupang melakukan latihan Meditasi Jantung Kembar bersama seminggu sekali, Kupang 2007

Pranic Healers Retreat diadakan di Puncak, menurut para peserta, retreat ini sangat menarik dan sangat bermanfaat. 2007

Kursus Pertahanan Diri Secara Psikik dilakukan di klinik Pranava, Jln. Kalipasir No. 7, Jakarta, 2007

Dalam rangka ulang tahun Yayasan Prana-Nasional Indonesia yang pertama, YPI mengadakan Bakti Sosial dan Mini Orientasi di Tegal, bekerja dengan masyarakat Konghucu di sana. 6 Orang penyembuh dari Semarang bergabung dengan 12 orang Penyembuh Prana dari Jakarta, yang bersama Master Herminia, naik kereta api dari Jakarta menuju Tegal. Nampak dalam gambar pasien yang menunggu giliran dirawat, Bakti sosial selama dua hari itu bisa melayani lebih dari 500 pasien. September 2007.

Bersamaan dengan bakti sosial, dilakukan juga Mini-Orientasi Penyembuhan Prana oleh Master Herminia, diharidiri oleh lebih dari 40 orang.

Bersiap-siap menyalakan lilin ulang tahung sambil menyanyikan Panjang Umurnya.

Meniup lilin ulang tahun YPI yang pertama sambil “Make a wish” September 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s