Perawatan Rasa Takut Mati

Perawatan Rasa Takut Mati yang Irasional

Penyembuhan Prana:

  1. Berdoa dan telusuri, sebelum, selama dan setelah perawatan, telusuri untuk mencari adakah tali pikiran negatif, emosi negatif dan energi negatif.

  2. Minta pasien melakukan pernapasan prana (PP) dalam-dalam dan perlahan sebanyak 12 siklus sebelum perawatan dimulai. Terus lakukan PP selama seluruh perawatan.

  3. Bentuk niat untuk mencabut dan menghancurkan pikiran negatif dan emosi negatif yang terkait dengan

  4. Potong energi negatif dari cakra-cakra.

  5. Lakukan penyapuan umum dengan energi Lembayung Mmuda Keputih-putihan (LMK).

  6. Lakukan penyapuan setempat dengan Lembayung Listrik (LL) di cakra sola-pleksus depan dan belakang. Telusuri ulang. Lanjutkan melakukan penyapuan dan telusuri ulang secara berselang-seling sampai energinya bersih dan stabil. Beri eneri LL sebanyak 3 siklus pernapasan.

  7. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama dengan LL pada cakra jantung depan dan belakang. Berikan energi LL ke cakra jantung depan melalui cakra jantung belakang dengan 3 siklus LL.

  8. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama dengan LL di seluruh kepala, cakra mahkota dan cakra ajna. Telusuri ulang. Terus lakukan penyapuan berselang-seling dengan penelusuran ulang sampai energinya bersih dan stabil.

  9. Lakukan penyapuan setempat dengan seksama pada cakra pusar dan cakra dasar. Telusuri ulang. Terus lakukan penyapuan dan penelusuran ulang secara berselang-seling sampai energinya bersih dan stabil.

  10. Stabilkan dan putuskan energi yang telah diproyeksikan.

  11. Putar CD Meditasi Jantung Kembar. Minta pasien mengikuti seluruh bimbingan meditasi ini.

  12. Ulangi perawatan 3 kali dalam seminggu selama diperlukan.

  13. Lakukan senam selama 30 menit per sesi.

  14. Lakukan pernapasan prana selama 5 menit per sesi, beberapa sesi per hari, setiap hari.

  15. Lakukan Meditasi Jantung Kembar termasuk senam sebelum dan sesudah meditasi, lakukan meditasi ini sekali hari setiap hari, atau 3 kali dalam seminggu.

Dikutip dari Pranic Healing Protocols

(25)

♦♦

Tinggalkan komentar