Memancarkan Prana Warna

Memproyeksikan Prana Berwarna

Tanya: Saya ingin bertanya tentang cara berlatih memproyeksikan Prana Berwarna. Dalam buku Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut disebutkan bahwa kita harus berlatih memproyeksikan Prana Berwarna. Apakah ada cara untuk memvalidasi berhasil atau tidaknya ketika kita melakukan hal ini? Saya sangat menghargai bimbingan Anda dan terimakasih sebelumnya.

Jawab: Instruksi sederhana yang diberikan dalam buku Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut untuk memproyeksikan berbagai macam Prana Berwarna sebelumnya telah diuji dan dibuktikan keakuratannya sebelum diungkapkan ke masyarakat luas. Instruksiyang diberikan sudah jelas.
Instruksinya diberikan secara sederhana dan dengan mengikuti instruksi sederhana ini, bahkan seorang pemula yang kepekaannya belum begitu berkembang dalam merasakan energi haluspun bisa mempraktekkannya. Dengan melatih secara teratur baik kemampuan maupun kepekaannya.
Energi Prana berada ditingkat eterik, yang merupakan bagian halus dari materi tubuh fisik. Dengan berlatih, seorang Penyembuh Prana menjadi terbiasa dengan warna dan kepekaannyapun meningkat.
Ada berbagai cara untuk memvalidasi Prana Berwarna yang diproyeksikan, kuncinya adalah: Mengikuti tuntunan sederhana yang diberikan dalam buku dan dengan berlatih secara teratur dengan benar.

  1. Merasakan. Berlatihlah merasakan atau menelusuri Prana Berwarna dengan tangan Anda, masing-masing Prana Berwarna memiliki getaran yang sedikit perbedaan dibandingkan yang lain.
  2. Melihat. Berlatihlah melihat Prana seperti yang diajarkan di buku Penyembuhan Prana Tingkat Dasar.
  3. Bertanyalah pada Penyembuh Prana lain yang lebih berpengalaman dan lebih mahir dalam melihat Prana Berwarna.
  4. Eksperimen. Amati dan catatlah pengaruh masing-masing Prana Berwarna pada cakra, bagian tubuh atau organ tertentu yang diberi Prana Berwarna.

Sumber: PH Protocol

♥♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s