Tentang Segitiga Biru

(2567).

TANYA: Saya ingin bertanya tentang Segitiga Biru… apa sebenarnya Segitiga Biru itu? Maukah Anda menjelaskannya? Terimakasih.

JAWAB: Teknik Segitiga Biru diajarkan dalam lokakarya yang lebih tinggi. Segitiga Biru bisa digunakan sebagai unit pengurung energi halus. Biru adalah panjang gelombang energi sinar yang menghambat dan menyusutkan energi. Segitiga sama sisi merupakan bentuk geometri utama yang stabil dan menstabilkan. Energi yang diarahkan ke dalam segitiga biru sama sisi yang kosong (yang berwarna biru adalah garis tebal yang membentuk segitiga itu) yang dibuat dengan teliti akan mengisolasi dan memperangkapnya dalam Segitiga Biru. Segitiga Biru sangat efektif digunakan untuk energi astral dan mental rendah. Menggunakan Segitiga Biru sebagai pengganti air garam tidak diperbolehkan. Penggunaan Segitiga Biru untuk menghambat dan mengisolasi makhluk energi yang komplek seperti binatang, manusia dan sebagainya juga tidak diperbolehkan. Karena mengakibatkan karma yang serius.

———-

MS dan Segitiga Biru
(2550).
TANYA: Saya punya seorang pasien baru, wanita berusia 48 tahun, menderita Multiple Sclerosis sejak 20 tahun yang lalu, dua tahun belakangan menggunakan kursi roda. Adakah penemuan baru tentang MS? Apakah membersihkan dengan Segitiga Biru lebih efektif dibandingkan kristal? Terimakasih.

JAWAB: Cara Penyembuhan Prana dengan Kristal untuk MS (Multiple Sclerosis) adalah yang paling mutakhir. Rahasia kekuatan penyembuhannya ada pada pernapasan berirama penyembuhnya. Anda bisa menggunakan jarum detik sebuah jam sebagai patokan irama pernapasan Anda.

  1. Berdoa, telusuri aura dan cakranya.
  2. Lakukan pernapasan 6-3-6-3 tiga siklus sebelum mulai perawatan.
  3. Terus lakukan Pernapasan Prana 6-3-6-3 selama seluruh perawatan. Anda dapat mengajarkan kepada pasien Anda bagaimana cara melakukan Pernapasan Prana dengan benar, suruh pasien melakukan Pernapasan Prana selama perawatan dilakukan dan selama beberapa menit setiap hari. Segitiga biru dapat digunakan oleh pasien. Sebelumnya beritahu pasien bagaimana cara penggunaannya.

———-

<- KEMBALI

Iklan

3 comments on “Tentang Segitiga Biru

    • Terimakasih atas tanggapannya.
      Segitiga biru tidak digunakan untuk penyembuhan, melainkan untuk membuang emosi, kelemahan dan kecenderungan negatif yang terpendam dalam diri kita, memperbaiki kelemahan itu, sehingga kita menjadi orang yang lebih baik.

  1. selamat sore bpk atau ibu pembimbing prana indonesia saya menderita katarak mata saya yg sebelah kanan sejak tahun 2000an saya mohon tanya dan jawaban dr pembimbing atau penyembuh bagaimana caranya agar mata kanan saya tersebut dpt sembuk kembali.adapun penyebab mulanya adalah kemasukan serangga lalu saya kucek sehingga pedas sekali setelah itu lama kelamaan timbul sinar sinar seperti sinar neon sedikit2 terus lama kelamaan mata saya jd gelap seperti ditutupi kain hitam dan saya sdh ke rs mata aini dan dr mata yg dicikini tetap mereka tdk bisa operasi krn syarafnya pd putus krn racun serangga.saya mohon penyembuh dpt hub saya di 0856 9057180 atau di 0296496862 dgn haris taniwidjaja.atas pertolongan atau pendapatnya saya ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s