Ulang Tahun ke 3 Blog Ini

Blog Prana Indonesia yang punya motto Positif, Damai, Sejahtera ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 24 April 2008, secara bertahap terus berkembang. Misi dari blog ini adalah menyebarkan ajaran penyembuhan Prana serta menyediakan informasi selengkap mungkin tentang ajaran Penyembuhan Prana serta hal-hal yang terkait dengan itu ke seluruh Indonesia. Walau pernah selama hampir satu setengah tahun vakum, namun demikian pengunjung setia blog ini tetap bertambah. Ini dapat kita lihat dari grafik berikut ini.

Walau sempat vakum (Februari 2009 sampai September 2010)  dan sama sekali tidak ada tambahan artikel, dapat dilihat dari grafik di atas tak nampak adanya pengurangan pengunjung.

Jumlah artikel yang sudah kami posting dalam kurun waktu 3 tahun ini berjumlah 639 artikel atau rata-rata hampir satu artikel setiap satu setengah hari, dan jumlah pembaca terbanyak yang mengunjungi blok ini tercatat terjadi selama bulan Maret 2011, sebanyak 15 548 orang.

Jumlah rata-rata per hari pengunjung blog ini bisa dilihat pada tabel di atas, semakin hari semakin meningkat, yang terbanyak adalah pada bulan Maret 2011, rata-rata hampir 500 klik per hari.

Selama tiga tahun ini (sampai tanggal 24 April 2011), pengunjung blog ini berjumlah 317 386 orang.

Artikel yang paling diminati adalah:

Kami berharap agar Blog Prana Indonesia yang merupakan media resmi dari GMCKS Prana Indonesia ini semakin berkembang dan semakin diminati. Sampai saat ini blog ini masih dikelola seorang diri, walau seharusnya sudah mulai dikelola oleh sebuah team. Untuk peningkatan mutu blog ini, kami menunggu saran dan kritik membangun dari para pengunjung.

Akhirnya, tak lupa kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah mendukung kelangsungan blog ini, terutama para pengunjung. Kami berharap Anda bersedia membantu mempromosikan blog ini ke rekan-rekan dan kerabat Anda, agar lebih banyak lagi orang yang dapat memetik manfaatnya.  Sekali lagi, terimakasih!!

Tinggalkan komentar