Penyembuh Mengandung

Menyembuhkan Ketika Sedang Mangandung

(1485).

TANYA: Salam! Saya ingin bertanya: Adakah hal merugikan mempraktekkan Penyembuhan Prana bila penyembuhnya sedang mengandung? Apakah ini tidak baik bagi si penyembuh ataupun pasiennya? Mengapa? Satu pertanyaan lagi: Ada yang mengatakan bahwa penyembuhan yang dilakukan tidak menyembuhkan sakitnya, tetapi hanya gejala psikologis pasien saja, misalnya pasien penderita kanker, penyakitnya tidak sembuh, dia hanya akan memperoleh “kesembuhan psikologis” dari penyembuhan itu. Penting: Saya mendengar hal tersebut dari para penyembuh, yang bukan Penyembuh Prana. Terimakasih.

JAWAB: Menyembuhkan ketika sedang mengandung bisa dilakukan, namun harus dengan hati-hati. Karena si Penyembuh Prana menjadikan dirinya sebagai saluran energi penyembuhan yang kemudian diberikan ke pasien, dan tubuh seorang wanita yang sedang mengandung sangatlah lembut. Penting untuk diperhatikan bahwa:

  1. Tubuhnya sedang mengalami beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi janin yang sedang tumbuh di rahimnya.
  2. Karena sifat tubuh energi janin yang dikandungnya sedemikian lembut. Untuk menyembuhkan gejala penyakit secara lebih mendalam, menyembuhkan adalah meningkatkan kesadaran dan semua penyembuhan pada dasarnya adalah penyembuhan diri sendiri. Penyembuh membantu meningkatkan proses alami ini melalu pemahaman dan teknik yang benar. Menyembuhkan gejala penyakit memang memberikan kesembuhan sementara bagi pasien. Namun bagaimanapun, akar ketidak-harmonisan (baik eksternal maupun internal) ini, dengan kesadaran penuh masih tetap harus ditangani dan dirawat agar penyembuhan dapat berlangsung.

Sumber, Mukjizat Penyembuhan Prana oleh Master Choa Kok Sui.

———-

<- KEMBALI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s