Tentang Kristal

(528).

TANYA: Saya memiliki sebuah kristal kwarsa merah jambu yang sudah di konsekrasi untuk perioda 3 tahun. Yang ingin saya tanyakan adalah: Bolehkah saya mengenakannya (sebagai bandul kalung) setiap hari? mengenakannya dalam semua kegiatan sehari-hari saya. Sedikit contoh: Tetap mengenakannya ketika saya mandi. Saya khawatir kekuatannya akan berkurang kalau saya memakainya setiap hari. Tolong berikan pendapat Anda. Terimakasih banyak atas waktunya.

JAWAB: Ya, Anda dapat mengenakan bandul kalung kristal merah jambu setiap hari selama Anda membersihkannya secara teratur. Mandi merupakan kesempatan bagi Anda untuk menyapu dan membersihkannya dengan air garam.

———-

(2508).

TANYA: Apa beda perawatan dengan menggunakan kristal dan tanpa kristal? Apa keuntungan dan kerugian menggunakan kristal atau tidak menggunakannya? Apakah menggunakan kristal merupakan sebuah keharusan ataukah tergantung keadaan? Terimakasih.

JAWAB: Menggunakan kristal ketika melakukan Penyembuhan Prana punya kelebihan dan kekurangan. Kristal energinya dapat diisi ulang, dapat menyimpan, menyerap, memadatkan, memancarkan dan memfokuskan energi. Ini berarti bila digunakan dengan benar sebagai alat penyembuhan, kristal dapat digunakan untuk melipat-gandakan energi penyembuh yang menggunakannya. Waktu perawatan bisa dipersingkat dan daerah kecil dan tersembunyi bisa disembuhkan dengan tepat dan kuat karena bentuknya yang runcing seperti laser. Pada tingkat tertentu, kristal juga menghindarkan penyembuh dari kontaminasi selama melakukan penyembuhan.

Penggunaan kristal yang sudah diprogram dengan baik sangat disarankan digunakan oleh penyembuh yang menangani banyak pasien penderita sakit parah secara teratur. Ditangan seorang penyembuh yang terlatih baik, kristal merupakan alat penyembuh yang sangat kuat.

Di sisi lain, kristal yang bermutu baik harganya sangat mahal. Dan, seperti juga alat lain yang sangat kuat, kalau dia ditangani atau diprogram dengan tidak benar atau digunakan dengan sembarangan, energi yang terlipat-ganda dan dipancarkan kristal bisa menyebabkan kerusakan atau cedera pada pemakainya, pada pasien atau orang yang terpapar pada kristal itu.

———-

(118).
TANYA: Saya perhatikan, dalam kristal yang biasa digunakan untuk menyembuhkan terdapat sejenis zat yang sangat halus, keputih-putihan dan jernih, seolah-olah beterbangan di dalam kristal, saya ingat bahwa itu tidak ada pada saat saya mulai menggunakan kristal tersebut. Apakah saya masih tetap bisa menggunakannya? Apakah itu terjadi karena pembersihannya tidak dilakukan dengan benar? Petunjuk Anda saya tunggu.

JAWAB: Secara fisik, telah diamati bahwa sebuah kristal cenderung berubah penampilannya (kejernihannya) kalau kita menggunakannya secara teratur. Dalam Penyembuhan Prana itu memang benar terjadi. Seperti yang dijelaskan oleh Master Choa Kok Sui pada saat kursus Penyembuhan dengan Kristal, kristal punya kecerdasan dan kesadarannya sendiri. Itulah sebabnya kita bisa meminta mereka untuk melakukan sesuatu. Tentu saja, keteka mereka melakukan tugas khusus, kesadaran dan kecerdasan mereka juga berkembang. Karena kita membantunya berkembang, mereka juga membantu kita dalam evolusi kita.

———-

<- KEMBALI

Komentar

  • donny guy  On Juli 31, 2008 at 3:09 am

    sebaiknya Kristal dibersihkan setiap berapa kali pemakaian? dan apakah setiap selesai dibersihkan harus diprogram terlebih dahulu?

    terima kasih

  • daeng  On Februari 10, 2009 at 1:58 pm

    bagaimana cara memprogram kristal sebelum dipakai,dan apakah batu akik bisa dikategorikan kristal trims

    • pranaindonesia  On Februari 12, 2009 at 8:51 pm

      Terimakasih atas tanggapannya. Setelah dibersihkan secara energi, ada 5 tahapan dalam memprogram kristal, tata caranya cukup panjang. Tekniknya diajarkan dalam lokakarya penyembuhan dengan kristal, Anda dapat membawa kristal Anda ke penyembuh prana senior untuk memprogramkan kristal anda, batu akik juga bisa diprogram. Terimakasih.

  • halimah  On Maret 17, 2009 at 9:23 am

    saya batu kecil berwarna kuning bening kalau di taruh di air seperti setetes minyak warnanya, yang pingin saya tanyakan batu apa itu apakah bisa menyembuhkan. terima kasih

    • pranaindonesia  On Maret 17, 2009 at 10:51 pm

      Terimakasih atas tanggapannya.
      Ada banyak sekali batu kuning. Pada intinya kebanyakan batu bisa digunakan untuk penyembuhan, namun khasiatnya berbeda-beda, dan sebelum dapat digunakan, batu itu harus melalui berbagai tahapan “pemrograman” terlebih dahulu. Cara memprogram batu diajarkan dalam kursus Penyembuhan Prana dengan Kristal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 153 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: