Berbagai Lokakarya Lanjutan

PENJELASAN dan JADUAL LOKAKARYA LANJUTAN

  • Mencapai Kebersatuan dengan Jiwa Luhur
  • Yoga Arhatik tingkat persiapan
  • Kriya$hakti

Kebanyakan dari Anda telah mengikuti Lokakarya Prana Tingkat Dasar, dan kemudian Anda menjadi jatuh cinta pada Penyembuhan Prana karena sifatnya yang ilmiah, sederhana, praktis dan manjur. Lalu Anda segera mengikuti Lokakarya Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut, dan Anda menjadi semakin takjub pada manfaat dan kekuatan Penyembuhan Prana dan perlahan-lahan pemahaman Anda tentang kehidupan menjadi semakin terarah dan menjadi jauh lebih baik. Setelah itu dengan tidak sabar Anda menanti untuk segera mempelajari Psikoterapi Prana, begitu Lokakarta Psikoterapi diadakan, Anda segera mengikutinya, dan wawasan Anda menjadi semakin terbuka, banyak hal-hal baru yang Anda peroleh dan tanpa Anda sadari Anda sudah berubah menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya dan Anda mulai berminat untuk ikut menyebarkan ilmu dan seni yang sangat bermanfaat ini.

Setelah mengikuti ketiga lokakarya ini, Dasar, Lanjut dan Psikoterapi, pengetahuan Anda tentang Penyembuhan Prana sudah hampir lengkap, Anda tinggal mempelajari teknik Penyembuhan Prana dengan Kristal dan Pertahanan Diri secara Psikik, yang bisa Anda ikuti kapan saja. Namun ternyata kemudian Anda sadari bahwa Penyembuhan Prana bukan saja merupakan teknik penyembuhan, namun ada hal lain di dalamnya yang saling terkait, yaitu spiritualitas dan kemakmuran.

 .

MENCAPAI KEBERSATUAN DENGAN JIWA LUHUR

Oleh sebab itu kami mengadakan Lokakarya lanjutannya yaitu “Mencapai Kebersatuan dengan Jiwa Luhur,” sebuah lokakarya yang sangat menarik yang akan membuka wawasan Anda menjadi jauh lebih luas. Dengan memahami apa yang dibahas dalam lokakarya ini, penyembuhan yang Anda lakukan akan menjadi semakin manjur. Juga, Anda akan menjadi tahu siapa diri Anda yang sebenarnya, apa sesungguhnya tujuan kehidupan Anda di dunia ini, dan pertanyaan-pertanyaan penting lain yang serupa, dengan sendirinya akan terjawab. Anda akan terkagum-kagum mendengarkan pemaparannya. Tidak ada persyaratan untuk mengikuti lokakarya ini, mereka yang belum mengikuti lokakarya Penyembuhan Prana tingkat Dasarpun diperkenankan ikut. Tetapi Lokakarya ini, ditambah dengan Lokakarya Psikoterapi Prana, merupakan pra-syarat untuk mengikuti Lokakarya Yoga Arhatik dan Kriya Shakti. Lokakarya “Mencapai Kebersatuan dengan Jiwa Luhur” ini akan diadakan di dua kota:

Solo, tanggal 11-12 Februari 2012, tempat: Modern Pranic Healing School, Jl. Urip Sumoharjo 91, Solo. Kontak: 0818258828.

Makassar, tanggal 16-17 Fembruari 2012, tempat: Hotel Maricaya, Jl. Kijang No. 2, Makassar. Kontak:  0812 5466 7778.

Pembicara: Master Herminia. Investasi: masing-masing Rp. 2juta.

.

YOGA ARHATIK TINGKAT PERSIAPAN

Jenjang selanjutnya adalah Lokakarya Yoga Arhatik tingkat Persiapan, para alumni mengatakan bahwa ini adalah lokakarya Prana yang paling bagus dan paling menarik. Dalam kursus ini kita akan mempelajari cara untuk memurnikan diri. Kita akan mempelajari bagaimana menjadi seorang Arhat (orang yang sudah tercerahi) di zaman modern ini. Seorang Arhat adalah orang yang mempunyai gabungan sifat-sifat berikut: Mempunyai intuisi yang sangat tajam, mempunyai kekuatan mental yang sangat tinggi, dengan emosi yang sangat halus, dan menyumbangkan peran yang sangat penting pada rencana ilahi. Sistem Yoga Arhatik Master Choa Kok Sui bertujuan mencapai cita-cita tersebut. Pendekatan Master Choa Kok Sui adalah mengintegrasikan system yoga kuno dan kontemporer serta memperhalus penggabungan itu menjadi sebuah bentuk yang universal sehingga dapat diterima oleh setiap budaya, agama dan profesi. Kursus ini merupakan pra-syarat untuk mengikuti Lokakarya KriyaShakti dan Pelatihan Pelatih. Lokakarya ini akan diadakan di:

Makassar, tanggal18-19 Februari 2012, di hotel Maricaya, Hl.Kijang No. 2, Makassar, kontak: 0812 5466 7778.

Pembicara: Master Hermina Corcuera, investasi: Rp. 2 juta.

.

KRIYA$HAKTI

Setelah mengikuti lokakarya “Mencapai Kebersatuan dengan Jiwa Luhur” dan Arhatik Yoga tingkat persiapan, barulah kita bisa mengikuti lokakarya KriyaShakti ataupun mengikuti Pelatihan Pelatih.

Lokakarya KriyaShakti adalah lokakarya yang paling kita tunggu-tunggu. Lokakarya ini baru dua kali adakan di Indonesia, yaitu pada tanggal 14-15 Oktober 2000 dan 5-6 September 2005, jadi setelah lebih dari 5 tahun baru diadakan lagi. Jadi kalau Anda tidak mengikutinya sekarang ini, kemungkinan Anda baru bisa mengikutinya lima tahun lagi atau bahkan lebih. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini. KriyaShakti adalah ilmu spiritual untuk mewujudkan keberhasilan yang besar, kemakmuran dan kehidupan yang seimbang, baik secara material maupun spiritual, dengan cepat. Prioritaskanlah mengikuti lokakarya KriyaShakti. Karena dengan KriyaShakti, dengan mudah Anda akan dapat mengikuti lokakarya lainnya, dengan KriyaShakti, hambatan fisik, materi, emosional dan spiritual bisa dihilangkan. Bukankah kelimpahan materi memberikan kebebasan untuk mencapai keinginan ataupun cita-cita spiritual Anda? Lokakarya ini akan diselenggarakan di:

Solo, tanggal 10-11 Maret 2012, tempat: Modern Pranic Healing School, Jl. Urip Sumoharjo 91, Solo. Kontak: 0818 258828.

Pembicara: Master Daphne Bigcas, Investasi: 3,5 juta.

 .

PELATIHAN PELATIH

Selain sudah mengikuti lokakarya Yoga Arhatik, dan lebih baik lagi kalau sudah mengikuti KriyaShakti, serta memenuhi belasan persyaratan lain, baru Anda bisa mengikuti Pelatihan Pelatih. Memang peryaratan yang ditentukan cukup berat, karena kami hanya ingin menjaring peserta yang sungguh-sungguh kompeten yang mencintai dan menghormati Grand Master Choa Kok Sui serta ajarannya, sehingga kita bisa benar-benar menjaga kemurnian ajaran Penyembuhan Prana, yang siap sedia berkorban demi kemajuan dan penyebaran ajaran Penyembuhan Prana, serta yang sebelumnya sudah mempunyai “track record” keberhasilan. Menjadi seorang pelatih bukanlah sekedar bisa menyampaikan pelajaran kepada murid, pelatih harus mampu mentransfer energi bersama pelajaran yang disampaikan. Menjadi seorang pelatih adalah sebuah pengabdian, bukan sebuah kebanggaan. Diperlukan aura dan cakra yang kuat. Untuk itu diperlukan berkat/restu dan ‘empowerment’ Guru kita. Tanpa berkat, pelajaran yang kita sampaikan akan terasa hambar dan sulit dipahami. Pelatihan ini akan diadakan di:

Bali, tanggal 14-19 November 2012, tempat: belum ditentukan, kontak: GMCKS Prana Pusva Nusantara, Jl. Bedugul 20B, Denpasar, Bali, kontak:0361 9186591.

Pembicara: Master Herminia bersama team pelatih dari Indonesia. Investasi, 4 juta.

Persiapkan diri Anda baik-baik mulai sekarang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s